Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Romantis! Intip 9 Momen Seru Seleb Saat Double Date Bareng Sahabat

Ada pasangan favoritmu nggak, Bela?

Windari Subangkit

Bela, pernah nggak kamu melakukan double date dengan sahabat atau saudaramu? Double date menjadi salah satu pilihan agar kencanmu terasa lebih menyenangkan. Sebab, kamu nggak hanya kencan berdua saja dengan pacar, tapi juga turut mengajak sahabat dan kekasihnya saat jalan bareng.

Rupanya, beberapa artis Indonesia juga ada yang melakukan doble date, lho! Momen manis mereka pun sukses bikin baper netizen yang melihatnya. Siapa saja ya artis yang pernah double date? Intip, yuk!

1. Sama-sama jadian karena cinta lokasi, Beby Tsabina-Bio One dan Hanggini-Junior Roberts melakukan double date yang seru dengan mengunjungi museum kekinian di Jakarta.

Instagram.com/bebytsabina

2. Kakak beradik, Al Ghazali dan Dul Jaelani mengajak kekasih mereka, Alyssa Daguise dan Tissa Biani, liburan ke Bali. Mereka memang sudah dekat dengan keluarga pasangannya, nih!

Instagram.com/joshuadjunadii

3. Momen double date sekaligus merayakan ulang tahun sang mama, Bryan Domani dan Megan Domani tak canggung lagi mengajak kekasih mereka untuk makan malam bersama keluarga.

Instagram.com/megandomani1410

4. Amanda Rawles dan Caitlin Halderman pacaran dengan kakak beradik, Adriel Susanteo dan Karel Susanteo. Saking akrabnya, mereka sempat bikin konten YouTube tentang 'sehari bertukar pasangan'. Gemas!

Instagram.com/amandarawles

5. "Dua couple dan satu nyamuk," tulis Leon Dozan dalam caption fotonya. Double date di restoran, Leon tampak menikmati kencan bersama adik perempuannya, Nabilah.

Instagram.com/leondozan7

6. Tak direncanakan sebelumnya, pasangan Lesty-Rizky Billar dan Aurel Hermansyah-Atta Halilintar bertemu saat sedang liburan ke Sumba, NTT. Saat double date, mereka sempat membicarakan soal pernikahan, lho.

Youtube.com/Atta Halilintar

7. Kalau yang satu ini bukan lagi double date, tapi triple date! Vidi Aldiano bersama adik-adiknya, Vadi Akbar dan Diva Stradivaryan, terlihat akrab menghabiskan waktu bersama pasangan mereka.

Instagram.com/vidialdiano

8. Faradilla Yoshi menikmati makan malam romantis di Bali bersama sang kekasih, Bryan Mckenzie. Tak hanya berdua, tapi juga bersama pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia.

Instagram.com/faradillayoshi

9. Bersahabat dekat, Vebby Palwinta dan Dhini Aminarti sering mengajak suami mereka untuk liburan atau sekadar jalan-jalan bersama. Sama-sama bikin adem, nih!

Instagram.com/vebbypalwinta

Nah, itu dia 9 pasangan artis yang melakukan double date bersama sahabat atau saudaranya. Kamu sendiri pernah merasakan serunya double date nggak nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating