Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Nindy Ayunda Rayakan Ulang Tahun, Pamer Pacar Baru!

Nindy dapat kejutan dari pacarnya yang tajir

Windari Subangkit

Nindy Ayunda kini tengah diselimuti kebahagiaan. Tepat pada 10 Januari 2022 lalu, pelantun lagu Cinta Cuma Satu ini merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Tahun pertamanya jadi single mom pasca bercerai dari Askara Parasady Harsono, ternyata Nindy kini sudah move on, lho!

Hal itu terbukti lewat momen perayaan ulang tahunnya beberapa hari lalu. Nindy rupanya mendapat kejutan istimewa dari kekasih barunya. Sebuah pesta mewah, lengkap dengan band dan juga penyanyi ternama, dipersembahkan oleh pacar barunya yang disebut-sebut bernama Dito.

Kabarnya, Dito adalah seorang laki-laki kaya raya yang merupakan salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah. Pada sebuah rekaman yang bocor ke publik beberapa bulan lalu, sosok yang diduga Nindy menyebut bahwa Dito punya rumah mewah di Cilandak, Jakarta Selatan dan kakkeknya seorrang purnawirawan Jenderal.

Seperti apa momen kejutan ulang tahun Nindy Ayunda yang disiapkan oleh sang kekasih itu? Yuk, intip!

1. Nindy tak menyangka mendapat pesta kejutan ulang tahun yang begitu meriah. Bahkan, ia mengaku ini adalah kali pertama ia mendapatkan birthday surprise seniat ini.

Instagram.com/nindyayunda

2. Sampai di lokasi, Nindy mengaku dipaksa untuk mengganti dress dan heels yang sudah disiapkan oleh timnya.

Instagram.com/nindyayunda

3. Meski tak sempat berdandan dan menata rambut, nyatanya penampilan Nindy tetap glamour di momen perayaan ulang tahun tersebut.

Instagram.com/nindyayunda

4."Terima kasih tak terhingga buat 'kamu' yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved," tulisnya dalam foto sambil merangkul laki-laki yang diduga pacar barunya.

Instagram.com/nindyayunda

5. Nindy tampak sangat kaget dan haru karena sang pacar sampai mendatangkan MC ternama, Melaney Ricardo, untuk memeriahkan pesta.

Instagram.com/nindyayunda

6. Nggak hanya Melaney, sang kekasih juga mengundang penyanyi senior, Ruth Sahanaya, sebagai bintang tamu spesial di ulang tahunnya.

Instagram.com/nindyayunda

7. Meski beda generasi, Nindy ternyata sangat mengidolakan Brisia Jodie yang merupakan jebolan Indonesian Idol. Kehadiran Brisia juga atas undangan pacar Nindy, lho.

Instagram.com/nindyayunda

8. Jadi ajang go public, sayangnya Nindy tampak masih malu-malu menunjukkan identitas sang pacar ke publik. Ia justru menutupi dengan stiker.

Instagram.com/nindyayunda

9. Saat berbincang dengan Melaney, diketahui bahwa kekasih Nindy bernama Dito. Berbeda dengan Nindy yang sudah punya dua anak, ternyata Dito masih lajang.

Instagram.com/nindyayunda

10. Momen perayaan ulang tahun Nindy pun semakin meriah dengan kehadiran teman-teman terdekat. Seru banget, nih!

Instagram.com/nindyayunda

IDN Media Channels

Latest from Dating