Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Curi Perhatian, 7 Momen Jessica Tanoesoedibjo Dilamar Anak Bos Emtek

Akankah pernikahan sekaligus merger perusahaan?

Windari Subangkit

Kabar bahagia datang dari putri konglomerat, Hary Tanoesoedibjo, Jessica Herliani Tanoesoedibjo. Pengusaha sekaligus politisi muda ini baru saja dilamar oleh sang kekasih, Jonathan Natakusuma. Lamaran tersebut dilakukan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta pada Minggu (30/1/2022).

Momen lamaran itu pun sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, pasangan ini sama-sama merupakan anak konglomerat media di Indonesia. Jessica merupakan putri ketiga dari pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Sementara, Jonathan adalah putra dari pemilik Emtek Group, Foto Sariaatmadja.

Hari bahagia Jessica itu pun dibagikan lewat akun Instagram pribadinya. Dalam caption yang ia tulis dalam bahasa Inggris, Jessica menuliskan kesiapannya melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama sang kekasih. Seperti apa momen lamaran Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma? Yuk, intip!

1. Tanggal 30 Januari 2022 menjadi hari bahagia bagi Jessica. Pasalnya, ia telah resmi dilamar oleh kekasihnya, Jonathan.

Instagram.com/jessicatanoe

2. Sambil berlutut, Jonathan meminta Jessica menjadi pendamping hidupnya, sembari memberikan cincin berlian pada sang kekasih.

Instagram.com/jessicatanoe

3. Tanpa ragu, Jessica pun menerima lamaran Jonathan. Raut bahagia tergambar jelas di wajah pasangan muda ini.

Instagram.com/jessicatanoe

4. Usai menerima lamaran, Jessica pun tampak memamerkan cincin di jari manisnya. Cincin berlian tersebut diperkirakan nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

Instagram.com/jessicatanoe

5. Jessica dan Jonathan diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan. Mereka lamaran tak lama setelah Jonathan berulang tahun.

Instagram.com/jessicatanoe

6. Momen lamaran ini pun sukses menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, pasangan ini merupakan anak dari bos MNC Group dan Emtek Group.

Instagram.com/jessicatanoe

7. Para netizen pun ikut bahagia dan memberikan komentar atas lamaran Jessica dan Jonathan. Wah, semoga segala persiapan pernikahannya lancar, ya!

Instagram.com/jessicatanoe

IDN Media Channels

Latest from Dating