Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Febby Rastanty dan 7 Cewek Ini Pernah Ada di Hidup Verrell Bramasta

Punya karisma yang bikin cewek meleleh

Windari Subangkit

Siapa yang nggak kenal dengan nama Verrell Bramasta? Aktor yang kini menjelma menjadi idola para remaja ini memang memiliki talenta yang besar di dunia hiburan Tanah Air. Kemahirannya dalam berakting membuat Verrell berhasil mendapatkan beberapa penghargaan sebagai aktor terfavorit. 

Selain terkenal dengan prestasinya, kehidupan Verrell juga menarik perhatian publik. nggak heran kalau media banyak menyoroti kisah cintanya dengan beberapa perempuan yang sempat singgah di hatinya. Kali ini, Popbela akan membocorkan 7 perempuan yang pernah dekat dan berpacaran dengan Verrell Bramasta.

1. Aurel Hermansyah

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Nggak banyak yang tahu, Verrell pernah berpacaran dengan anak sulung Anang Hermansyah ini saat masih duduk di bangku SMP. Verrell memang nggak pernah membicarakan di depan publik saat dirinya berpacaran dengan Aurel. Kisah cinta keduanya terungkap setelah sahabat mereka, Teuku Rassya, membocorkan hal ini ke depan media. 

2. Cinta Laura Kiehl

Instagram.com/claurakiehl

Verrell Bramasta pernah dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Cinta Laura di tahun 2014. Meski nggak mengakui secara terang-terangan kalau mereka pacaran, tapi keduanya sempat liburan bersama ke Bali, lho! Sayangnya, hubungan mereka nggak berlanjut setelah beredar foto mesra Cinta bersama seorang lelaki bule di media maya. Verrell pun mengaku dirinya kini hubungannya hanya sebatas teman saja dengan Cinta.

3. Anna Karina Gilbert

Instagram.com/annaagilbert

Bermain dalam sinetron Jilbab In Love membuat Verrell Bramasta bertemu hingga dikabarkan mengalami cinta lokasi dengan Anna Karina Gilbert. Verrell juga memuji Anna sebagai perempuan yang mengagumkan karena memutuskan berjilbab di usianya yang masih muda. Meski menyebut kalau Verrell adalah laki-laki yang baik dan sopan, tapi Anna menampik kalau mereka berpacaran.

4. Yuki Kato

Instagram.com/yukikt

Kabar adanya benih-benih cinta antara Verrell Bramasta dengan Yuki Kato berhembus di tahun 2015. Bahkan, Verrell juga sempat mengunggah fotonya sedang menggendong pemain sinetron Heart Series tersebut. Verrell juga sudah mendapatkan restu atas hubungan mereka oleh kedua orangtuanya. Sayangnya, saat itu Yuki masih memiliki kekasih sehingga hubungan mereka pun hanya sebatas teman dekat saja. 

5. Nasya Marcella

Instagram.com/nasyamarcella

Hubungan Verrell Bramasta dengan Nasya Marcella terjalin setelah keduanya terlibat cinta lokasi saat bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation. Laki-laki berusia 23 tahun ini juga sempat menyatakan cintanya dengan Nasya dalam sebuah acara talkshow. Sayangnya, hubungan mereka harus putus pada September 2016 lalu. Verrell mengakui perbedaan agama yang membuat mereka sepakat untuk berpisah.

6. Nadine Waworuntu

Instagram.com/nadinemmanuella

Verrell Bramasta dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan anak Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu. Hubungan keduanya tercium setelah El Rumi mengunggah foto mereka berdua dan menulis caption yang mengisyaratkan adanya benih-benih cinta antara Verrell dan Nadine. Ditambah lagi, pada Oktober 2017 lalu tersebar video ciuman Verrell dan Nadine di media sosial. Nadine pun mengakui sempat menjalin kedekatan dengan pemain film LDR tersebut.

7. Natasha Wilona

Instagram.com/natashawilona12

Bukan rahasia umum lagi, Verrell Bramasta pernah berpacaran dengan Natasha Wilona pada akhir 2017 lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah membintangi beberapa sinetron yang lama. Verrell dan Wilona pun kerap liburan bareng dan mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Kabarnya, kedua orangtua mereka juga sudah memberikan restu atas hubungan dua sejoli tersebut. Sayangnya, hubungan mereka berakhir di tahun 2019. Hal ini pun membuat para penggemare mereka patah hati.

8. Febby Rastanty

Instagram.com/febbyrastanty

Setelah putus dari Natasha Wilona Kandas, Verrell Bramasta dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Anak Muda, Febby Rastanty. Selain memiliki chemistry yang kuat, keduanya juga kerap menghabiskan waktu bersama dan membagikan momen manis itu di Instagram. Alhasil, banyak yang menduga jika keduanya memang memiliki kedekatan spesial. Meski dirumorkan tengah menjalin asmara, baik Verrell maupun Febby mengaku jika hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Hmm... kalau menurut kamu Verrell dan Febby memang hanya berteman atau sudah jadian nih, Bela?

Itu dia deretan perempuan yang pernah dekat dan menjalin kasih dengan Verrell Bramasta. Menurutmu siapa yang paling cocok jadi pendamping Verrell?

IDN Media Channels

Latest from Dating