Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rencana Nikah, Ini Kisah Cinta Sushant Singh Rajput Sebelum Meninggal

Kabarnya, Sushant sedang mempersiapkan pernikahan

Windari Subangkit

Industri hiburan Bollywood baru saja kehilangan salah satu bintang yang berbakat, Sushant Singh Rajput. Aktor berusia 34 tahun itu ditemukan meninggal di kediamannya di Mumbai, India pada Minggu (14/6). Lebih sedihnya lagi, Sushant meninggal dunia lantaran memilih mengakhiri hidupnya sendiri.

Semasa hidupnya, aktor film Raabta itu sempat beberapa kali menjadi bahan pemberitaan terkait kisah asmaranya dengan sederet aktris Bollywood. Melansir dari India Times, Sushant bahkan dikabarkan berencana menikah pada November 2020 mendatang. Lantas, seperti apa perjalanan cinta Sushant Singh Rajput sebelum berpulang? Berikut ulasannya.

1. Ankita Lokhande

Instagram.com/lokhandeankita

Ketika namanya mulai dikenal di televisi, Sushant Singh Rajput menjalin cinta dengan aktris Ankita Lokhande. Kedekatan mereka berawal dari acara TV Pavitra Rishta. Berpacaran selama 6 tahun, hubungan Sushant dan Ankita sempat membuat publik India heboh. Sebab, keduanya memutuskan hidup bersama tanpa ikatan pernikahan.

Rupanya, tinggal bersama tak membuat hubungan Sushant dan Ankita bertahan selamanya. Pada 2016, keduanya putus di tengah rencana mereka untuk menikah. Dalam wawancara dengan Hindustan Times, Sushant mengungkapkan alasan putusnya dengan Ankita lantaran tekanan dari media yang begitu besar.

2. Kriti Sanon

Instagram.com/kritisanon

Putus dari Ankita Lokhande, Sushant Singh Rajput dikabarkan memiliki tambatan hati yang baru. Dia adalah aktris Kriti Sanon. Hubungan mereka bermula saat keduanya bertemu di lokasi syuting Raabta di tahun 2017. Kriti sendiri kerap membagikan momen bersama Sushant di akun Instagram pribadinya.

Kendati demikian, mereka tak pernah secara terbuka mengakui hubungan asmaranya ke publik. Melansir dari India Today, Kriti pernah mengatakan bahwa dia menyukai Sushant, namun hubungan mereka sebatas teman baik.

3. Sara Ali Khan

Instagram.com/saraalikhan95

Beradu akting dalam film Kedarnath, Sushant Singh Rajput dan Sara Ali Khan sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi. Meski kedekatan mereka terlihat jelas, tapi baik Sushant maupun Sara membantah rumor pacaran. Mereka mengaku hubungannya hanya sebatas teman dekat.

Sayangnya, hubungan mereka mengalami keretakan setelah Sushant diketahui telah meng-unfollow Sara di Instagram. Mengutip dari India Today, seorang sumber mengatakan bahwa perpecahan tersebut terjadi karena Sara terlalu posesif. Tak hanya itu, Sushant juga dikabarkan cemburu melihat Sara dekat dengan lawan mainnya yang baru, Kartik Aaryan.

4. Rhea Chakraborty

Instagram.com/rhea_chakraborty

Terakhir, Sushant Singh Rajput dikabarkan berpacaran denagn Rhea Chakraborty. Pasalnya, mereka kerap tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama, mulai dari liburan hingga pergi nge-gym bareng. Tak hanya itu, Rhea juga sempat mengunggah foto bersama Sushant saat aktor berusia 34 tahun itu berulang tahun. Namun lagi-lagi, mereka selalu membantah rumor kencan dan mengkonfirmasi bahwa mereka hanya berteman.

Tapi yang mengejutkan, salah satu sepupu Sushant mengungkapkan bahwa aktor film Sonchiriya itu sebenarnya tengah mempersiapkan pernikahan yang rencananya akan digelar pada akhir tahun ini. Meski tak menyebut siapakah calon istri Sushant, tapi banyak yang percaya bahwa perempuan tersebut adalah Rhea. Tak hanya itu, mengutip dari India.com, seorang agen properti mengungkapkan bahwa Sushant dan Rhea memang sempat mendatanginya untuk mencari rumah bersama dan mengaku sedang merencanakan pernikahan.

IDN Media Channels

Latest from Dating