Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Tewas, Diduga Bunuh Diri

Meninggal di usia 34 tahun

Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Tewas, Diduga Bunuh Diri

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Aktor Bollywood populer, Sushant Singh Rajput, ditemukan tewas di kediamannya di Mumbai pada hari Minggu (14/06), menurut pihak kepolisian dan media India.

Melansir dari The Guardian yang mengutip sumber-sumber kepolisian, berdasarkan laporan, mayat aktor pemeran pembantu di film PK tersebut ditemukan di apartemennya di pinggiran kota Bandra, Mumbai.

Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Tewas, Diduga Bunuh Diri

Juru bicara kepolisian Mumbai, Pranaya Ashok mengonfirmasikan kematian itu dan mengatakan detailnya masih dalam penyelidikan, nih, Bela. Menurut polisi, tidak ada kegiatan yang mencurigakan. Meskipun tidak ada pesan yang ia tinggalkan, namun dipercayai ia melakukan bunuh diri.

Sushant yang memulai karier aktingnya di televisi, melakukan debut Bollywood pada tahun 2013 untuk film Kai Po Che! dengan sutradara Abhishek Kapoor. Sedangkan lakon terakhirnya adalah sebagai Samar di film Netflix pada tahun 2019, berjudul Drive.

Keluarganya mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Sangat menyakitkan bagi kami untuk berbagi kabar bahwa Sushant Singh Rajput tidak lagi bersama kita. Kami meminta para penggemarnya untuk tetap mengingatnya dan merayakan hidupnya dan pekerjaannya, seperti yang telah mereka lakukan sejauh ini."

Aktris Priyanka Chopra pun berbagi selfie dengan aktor tersebut, bersama dengan pesan yang indah.

"Aku tertegun," tulis Priyanka. "Kamu pasti merasa sangat kesakitan. Kuharap kamu damai di mana pun kamu berada, kawan. Pergi terlalu cepat. Aku tidak akan pernah melupakan percakapan kita tentang astrofisika ketika matahari terbit. Kata-kata rasanya sudah tidak masuk akal lagi. RIP Sushant. Belasungkawa saya sampaikan kepada keluarga dan semua orang yang berduka karena kehilangan besar ini,” tutupnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here