Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Citra Kirana dan 5 Perempuan Ini Pernah Kepincut Pesona Rezky Aditya

Cantik-cantik semua

Windari Subangkit

Keren, karismatik, dan berbakat. Mungkin itulah gambaran yang pas disematkan pada sosok aktor tampan, Rezky Aditya. Di usianya yang menginjak 34 tahun, Rezky Aditya masih belum menikah. Namun, bukannya nggak laku, nih. Justru, banyak perempuan cantik yang pernah jatuh ke dalam pelukan pemain sinetron Melati untuk Marvel ini. Kali ini, Popbela akan kasih bocoran deretan perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan Rezky Aditya. Keep scrolling!

1. Agnez Mo

Instagram.com/agnezmo

Penyanyi go international, Agnez Mo, diketahui pernah menjalin hubungan khusus dengan Rezky Aditya. Kabar kedekatan mereka santer berhembus di tahun 2009 silam. Bahkan, keduanya pernah kepergok jalan bersama di salah satu mall di kawasan Jakarta. Rezky juga sempat terlihat menemani Agnez Mo dalam malam amal yang menyiratkan kalau dua sejoli ini memang bukan hanya sekadar teman biasa, nih.

2. Cathy Sharon

Instagram.com/cathysharon

Selebritas yang satu ini juga sempat dikabarkan berpacaran dengan Rezky Aditya di tahun 2009. Cathy dan Rezky juga pernah kedapatan jalan bareng, lho. Cowok kelahiran 26 Februari 1985 ini mengatakan bahwa dirinya mengenal Cathy melalui sang adik, Julie Estelle. Meski mengakui kalau Cathy merupakan sosok yang cantik, tapi Rezky enggan membagikan kisah mereka ke media.

3. Aura Kasih

Instagram.com/aurakasih

Rezky Aditya juga santer dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan penyanyi seksi, Aura Kasih, di tahun 2012. Kedekatan mereka pun kian hari terlihat makin mesra. Ditanya soal status hubungannya, Aura Kasih dan Rezky Aditya kompak menjawab dengan malu-malu. Namun, keduanya nggak mau mengaku secara gamblang bagaimana status hubungan mereka yang sebenarnya.

4. Irish Bella

Instagram.com/_irishbella_

Rezky Aditya dan Irish Bella sempat menjalin kasih di tahun 2014 lalu. Keduanya berpacaran lantaran terlibat cinta lokasi saat bermain dalam sinetron Jakarta Love Story. Mereka pun kerap membagikan momen romantis di media sosial. Sayangnya, hubungan yang sudah terjalin selama 1,5 tahun ini harus kandas di tengah jalan. So sad!

5. Razer Patricia

Instagram.com/razer_patricia

Putus dari Irish Bella, Rezky Aditya akhirnya kembali  menemukan tambatan hatinya yang baru. Kali ini, Rezky memilih perempuan yang bukan dari kalangan selebritas. Pujaan hatinya ini merupakan perempuan asal Manado bernama Razer Patricia. Keduanya bahkan telah melakukan pemotretan pre-wedding dan berencana menikah tahun 2019 ini. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

6. Citra Kirana

Instagram.com/citraciki

Hubungan asmara antara Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah menjadi sorotan publik selama beberapa bulan terakhir. Meski masih malu-malu mengungkapkan kisah cintanya ke media, tapi hubungan mereka sudah makin serius. Rezky pun sempat mengutarakan bahwa ia telah berencana menikahi pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut. Bahkan, keduanya juga telah melangsungkan pemotretan pre-wedding, lho!

Akankah Rezky Aditya segera bersanding di pelaminan bersama Citra Kirana? Kita tunggu kabar baiknya saja ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating