Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Segera Menikah, Park Shin Hye Pernah Dekat dengan 6 Laki-Laki Ini

Kini ia sedang hamil anak Choi Tae Joon dan berencana nikah

Windari Subangkit

Populer, multitalenta, dan penuh pesona. Mungkin itulah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Park Shin Hye. Kepiawaiannya dalam berakting, serta suara merdu yang dimilikinya membuat Park Shin Hye dinilai sebagai salah satu artis papan atas di Korea Selatan.

Selain kariernya yang kian meroket, kehidupan asmara perempuan kelahiran 18 Februari 1990 ini juga menjadi sorotan. Ia sering digosipkan berpacaran dengan lawan mainnya di drama. Lantas, siapa sajakah pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Park Shin Hye?

1. Jang Geun Suk

Marieclaire.co.kr

Pada tahun 2009, Park Shin Hye dan Jang Geun Suk sempat disatukan dalam drama yang sama berjudul You're Beautiful. Tapi rupanya, kedua bintang ini sudah saling mengenal sejak kecil, lho. Bahkan, ibu Jang Geun Suk sempat bermimpi suatu hari nanti Park Shin Hye akan menjadi menantunya.

Memiliki hubungan yang sangat dekat membuat Park Shin Hye dan Jang Geun Suk akhirnya diterpa rumor kencan. Namun, keduanya kompak membantah gosip tersebut. Mereka mengaku memang berteman dekat, tapi tidak pacaran.

2. Jung Yong Hwa

Facebook.com/yonghwababes

Tak hanya Jang Geun Suk, laki-laki lain yang dekat dengan Park Shin Hye berkat drama You’re Beautiful, Jung Yong Hwa, juga pernah dikabarkan menjadi kekasih sang aktris. Pada 2011, Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa kembali dipertemukan dalam drama Heartstrings. Chemistry kuat dalam drama tersebut membuat penggemar menduga kalau mereka memang berkencan di dunia nyata.

Namun, Jung Yong Hwa membantah rumor tersebut dan mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman. Leader boyband CNBLUE ini mengungkapkan bahwa Park Shin Hye sering menghadiri konser band-nya karena persahabatan mereka yang cukup dekat.

3. Lee Min Ho

Koreanarea.com

Park Shin Hye juga sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di drama The Heirs, Lee Min Ho. Dalam drama tersebut, keduanya memang berperan sebagai sepasang kekasih. Kedekatan mereka pun tak hanya ada di depan layar saja, tapi juga selama proses syuting berlangsung.

Bahkan pada 2013, sebuah outlet media Tiongkok melaporkan bahwa Park Shin Hye dan Lee Min Ho telah berpacaran selama dua bulan sejak drama mereka berakhir. Namun, kabar tersebut tak diakui kebenarannya, karena tidak adanya bukti. Pihak agensi menyebut jika kabar hubungan asmara antara keduanya berkembang karena popularitas The Heirs.

4. Lee Jong Suk

Koreaherald.com

Beradu akting dalam drama Pinocchio membuat Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dikabarkan berpacaran. Selain chemistry yang kuat, keduanya juga sempat tertangkap kamera Dispatch tengah berkencan di sebuah kafe di Seoul, Korea Selatan.

Tak hanya itu, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk juga dikabarkan sama-sama berada di Hawaii pada April 2015 karena alasan yang berbeda. Namun, banyak orang percaya bahwa pasangan ini telah mengatur kesempatan untuk berkencan secara rahasia di sana. Meski kedekatan mereka terlihat jelas, tapi kedua agensi membantah rumor tersebut. Agensi menyebut Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memang sering menghabiskan waktu bersama, tapi hubungan mereka hanya sebatas teman.

5. Park Hae Jin

Soompi.com

Pada Januari 2016, Park Shin Hye digosipkan pacaran dengan Park Hae Jin setelah muncul artikel berjudul “Park Hae Jin and Park Shin Hye, May Their Love Last a Long Time” yang ditulis oleh salah satu media Korea. Sebagai pelengkap, media tersebut juga menambahkan foto keduanya sedang kencan di Seoul Forest.

Tak terima dengan artikel tersebut, agensi Park Hae Jin mengumumkan akan menuntut pihak yang menyebarkan berita bohong itu. Dalam salah satu wawancara, aktor Cheese in the Trap itu dengan tegas membantah kabar bahwa ia berpacaran dengan Park Shin Hye.

6. Choi Tae Joon

Soompi.com

Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah digosipkan pacaran sejak 2017, tapi mereka selalu menyangkal. Mereka selalu berdalih bahwa kedekatannya tak lebih dari sebatas teman. Setelah Dispatch merilis foto-foto kencan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada 2018, kedua agensi akhirnya mengonfirmasi bahwa artisnya memang benar berpacaran sejak akhir 2017.

Meski sudah mengakui hubungannya secara terbuka, keduanya tetap memilih berkencan secara diam-diam. Jalinan cinta mereka pun berjalan langgeng selama hampir 4 tahun. Bahkan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon baru saja mengumumkan akan melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2022 mendatang. Tak hanya soal pernikahan, Park Shin Hye juga diketahui sedang mengandung buah cinta mereka. Wah, selamat!

Itulah beberapa pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Park Shin Hye. Ternyata Park Shin Hye sering mendapat rumor kencan dengan lawan mainnya di drama, ya? Tapi, kini ia sudah menemukan pelabuhan terakhirnya, yakni Choi Tae Joon. Selamat!

IDN Media Channels

Latest from Dating