Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terseret Kematian Sang Mantan, Awkarin Pernah Pacari 7 Pria Ini

Kisah cintanya penuh drama

Windari Subangkit

Siapa sih yang nggak mengenal sosok Karin Novilda alias Awkarin? Rasanya, segala hal yang berhubungan dengan selebgram yang satu ini selalu menyita perhatian. Karin terkenal di media sosial karena gaya pacarannya yang terbilang dewasa hingga gaya hidupnya yang terlalu bebas. Nggak heran jika kehidupan asmara dara berusia 24 tahun ini selalu jadi bahan perbincangan.

Nama Karin mulai tenar saat ia berpacaran dengan laki-laki bernama Gaga Muhammad. Sempat disebut sebagai relationship goals, nyatanya hubungan mereka justru kandas di tengah jalan. Penasaran dengan perjalanan cinta seorang Karin Novilda? Simak ulasan lengkapnya di sini, ya!

1. Deva Viandhika

ask.fm/deviviandhika

Selebgram kelahiran 29 November 1997 ini pernah berpacaran dengan laki-laki bernama Deva Viandhika. Keduanya seringkali membagikan foto mesranya ke ask.fm hingga membuat para penggemarnya ikut baper. Sayangnya, hubungan mereka berakhir lantaran Deva berselingkuh dengan sahabat Karin. Kabarnya, hal ini membuat Karin sampai frustrasi, bahkan hingga mengancam bunuh diri.

2. Gaga Muhammad

Instagram.com/gagamuhammad

Selang beberapa bulan setelah putus dari Deva, Karin berpacaran dengan Gaga Muhammad. Bisa dibilang, hubungannya dengan Gaga-lah yang membuat nama Karin semakin melejit. Pasalnya, mereka sering mengumbar kemesraan di media sosial. Bukan hanya keromantisannya yang membuat heboh banyak orang, kabar putusnya Karin dan Gaga pun banyak diperbincangkan, apalagi setelah Karin mengunggah video curhat sambil menangis. Meski sangat mesra, hubungan mereka justru hanya bertahan selama 5 bulan saja. 

3. Oka Mahendra (Alm)

Dok. internet

Putus dari Gaga, Karin akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru. Ialah Oka Mahendra, CEO dari Takis Entertainment yang berhasil membuat hati Karin luluh. Bisa dibilang, Oka juga ikut membantu karier Karin di industri musik, salah satunya membuat video musik berjudul Makan Bang di mana Karin berkolaborasi dengan Young Lex.

Sayangnya, hubungan mereka nggak berakhir indah. Beberapa lama setelah putus dari Karin, Oka memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Bahkan belakangan ini, kematian Oka kembali diperbincangkan. Karin pun ikut terseret dan dituding menjadi penyebab mantan pacarnya mengakhiri hidup. Namun, Karin dengan tegas membantah hal tersebut.

4. Alfi Asyari

idntimes.com

Setelah kepergian mendiang Oka, Karin tampak lebih banyak menghabiskan waktunya bersama teman-teman. Sampai akhirnya Karin dikabarkan menjalin hubungan dengan putra Wakil Ketua MPR Mahyudin, Alfi Asyari. Sama seperti mantan-mantan pacarnya terdahulu, Karin kerap membagikan momen romantisnya dengan Alfi di Instagram. Sayangnya, hubungan mereka hanya berjalan selama 2 bulan saja. Meski demikian, Karin dan Alfi diketahui tetap menjalin hubungan baik. 

5. Gangga Kusuma

Instagram.com/ganggaksm

Setelah hubungannya dengan Alfi kandas, nggak butuh waktu lama bagi Karin untuk move on. Perempuan berzodiak Sagitarius ini berpacaran Gangga Kusuma, musisi yang tergabung dalam A Team Management milik Karin. Keduanya dikabarkan mulai dekat pada November 2018 lalu.

Namun, hubungan mereka kandas pada 2019 dan keduanya memutuskan untuk berteman. Karin juga sempat berpacaran dengan laki-laki lain, tapi lagi-lagi putus. Siapa sangka, Karin justru balikan lagi dengan Gangga pada September 2021. Tak mau lama-lama, Gangga pun mantap melamar sang kekasih tepat di hari ulang tahun Karin yang ke-24. Tapi lagi-lagi, hubungan mereka justru kandas. Rencana pernikahan mereka pun harus pupus di tengah jalan.

6. Sabian Tama

Instagram.com/sbngram

Karin sempat berpacaran dengan putra sulung Wishnutama, Sabian Tama. Kedekatan mereka mulai tercium pada November 2019, setelah Karin putus dari Gangga. Jalinan cinta mereka pun berjalan langgeng sampai satu tahun. Bahkan, tak sedikit yang mendoakan agar keduanya naik pelaminan. Tapi sayangnya, Karin memutuskan hubungannya dengan Sabian pada akhir 2020 lalu. Isu perselingkuhan santer disebut-sebut menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. 

Setelah putus dari Sabian, Karin memilih untuk CLBK dengan sang mantan, Gangga Kusuma. Hubungan mereka bahkan sudah semakin serius hingga di tahap lamaran. Namun, sayangnya pasangan beda agama itu tak berjodoh.

7. Ariel Nayaka

Instagram.com/arielnayaka

Gagal menikah dengan Gangga Kusuma, Karin kini dikabarkan telah memiliki gandengan baru. Yang mengejutkan, lelaki yang diduga pacar baru Karin adalah Ariel Nayaka, yang tak lain merupakan mantan kekasih sahabatnya, Erika Carlina. Rumor adanya hubungan istimewa antara keduanya mulai tercium publik setelah beredar video mesra di di akun gosip @playitsafebabyreborn yang memperlihatkan Karin sedang dipangku oleh Ariel.

Karin akhirnya menanggapi dengan santai rumor asmara antara dirinya dengan Ariel. Kendati demikian, belakangan ini perempuan berzodiak Sagitarius tersebut kerap membagikan momen bersama Ariel di media sosialnya. Hmm... benarkah Karin kini sedang berpacaran dengan Ariel? Biar waktu yang menjawabnya ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating