Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kocak! 9 Komik Strip Lucu Ini Sering Dialami Saat Pacaran

Suka cemburu kalau si dia lama balas chat!

Windari Subangkit

Ketika jatuh cinta, perasaan kita pasti bahagia dan berbunga-bunga. Rasanya, kita ingin selalu berada di dekat pasangan dan menceritakan segala hal kepadanya. Apalagi jika kita punya banyak kesamaan dengan si dia, wah sudah pasti kita jadi semakin klop bersamanya. Misalnya, sama-sama hobi makan atau jalan-jalan. 

Lika-liku menjalin asmara ini tentu saja lebih seru kalau dituangkan dalam karya ilustrasi atau komik strip. Nah, Indonesia sendiri memiliki sejumlah seniman ilustrasi yang bertalenta, lho! Salah satunya ialah Kiki, seniman yang sukses membuat karakter pasangan yang menggemaskan. Karakter perempuan dan laki-laki ini diberi nama Centilia dan Raei dan dibagikan dalam akun Instagram @centilia.official. Yuk, intip langsung komik stripnya berikut ini!

1. Ketika pacar nggak balas-balas chat, kita pasti sudah mikir jelek deh! Tapi kalau dia sudah video call, kita langsung happy lagi deh.

Instagram.com/centilia.official

2. Bela, pernah nggak sih kamu kangen banget sama pasangan sampai nangis? Pas dia datang, rasanya nggak mau ditinggal lagi.

Instagram.com/centilia.official

3. Niat hati ingin mengelus kelinci yang menggemaskan, nggak tahunya malah digigit gini. Huhuhu, untung saja ada si dia yang langsung mengobati kita.

Instagram.com/centilia.official

4. Mungkin ini yang disebut pasangan adalah super hero buat kita. Ketika lagi malas-malasan, si dia datang membawa makanan kesukaan.

Instagram.com/centilia.official

5. Namanya juga perempuan, sebelum makan sesuatu pasti ingin difoto dulu. Ups, tapi jangan sampai menghabiskan makanan pasangan juga seperti ini, ya!

Instagram.com/centilia.official

6. Dear laki-laki, membuat perempuan langsung good mood itu gampang kok! Tinggal buatkan saja makanan enak, pasti langsung senang lagi.

Instagram.com/centilia.official

7. Hayo ngaku, kamu suka pelit berbagi camilan sama si dia pas lagi nonton ya? Hihihi... ya begitulah, namanya juga perempuan.

Instagram.com/centilia.official

8. Biasanya nyebelin, ketika kita mengatakan hal-hal manis pada si dia pasti langsung dicurigai. Jangan-jangan habis melakukan kesalahan nih jadi berubah gini.

Instagram.com/centilia.official

9. Pasangan yang saling mencintai pasti menginginkan fase seperti ini. Mulai dari pacaran, menikah, dan selalu bersama hingga tua nanti.

Instagram.com/centilia.official

Kalau kamu sendiri punya pengalaman lucu apa bareng si dia? Ceritakan yuk di kolom komentar!

IDN Media Channels

Latest from Dating