Membayangkan masa indah pacaran kadang suka membuat kita jadi senyum-senyum sendiri, betul nggak Bela? Melewati hari-hari bersama sang pacar tentu membuat hari-hari kita lebih berwarna dan penuh tawa. Terkadang kita suka bersikap konyol dan melakukan hal-hal bodoh dengan sang pacar. Ternyata ini ada baiknya juga lho, Bela. Dengan begini, hubunganmu dan si dia jadi nggak terlalu datar. Pasti senang deh kalau punya pacar yang bisa dijadikan sebagai teman curhat, kakak, atau bahkan teman berantem sekalipun.

Seorang pelajar sekaligus ilustrator bernama Loron R. membagikan karyanya lewat akun Instagram @ther.goes.motivation. Hobi dan cita-cita nya sebagai ilustrator membuat karya-karya Loron bisa mengingatkanmu jika sedang berantem dan melakukan hal konyol bersama sang pacar. Penasaran seperti apa karya Loron? Yuk kita intip!

1. Kalau berkunjung ke rumah sang pacar, pasti pengen dong liat kamarnya gimana. Duh, ternyata bikin kamu jadi ingin membersihkannya.

Lucu, 7 Komik Strip Tingkah Konyol Perempuan Saat Punya PacarInstagram.com/@there.goes.motivation

2. Kelakuan seperti ini pasti sering kamu alami sama pacarmu kalau sedang pilih makanan. Selalu deh kebingungan mau makan apa.

Lucu, 7 Komik Strip Tingkah Konyol Perempuan Saat Punya PacarInstagram.com/@there.goes.motivation

3. Awalnya sih ingin mesra-mesraan nonton serial bareng. Eh, ternyata dia malah asik main game sendirian.

Lucu, 7 Komik Strip Tingkah Konyol Perempuan Saat Punya PacarInstagram.com/@there.goes.motivation

4. Kalau pacarmu gugup dan malu-malu kayak gini gimana, Bela? Gemas atau malah jadi ikutan panik nih?

Lucu, 7 Komik Strip Tingkah Konyol Perempuan Saat Punya PacarInstagram.com/@there.goes.motivation

5. Ternyata kamu baru sadar kalau pernah kirim pesan seperti ini ke pacarmu saat kalian masih PDKT. Bikin geli, ya?

Lucu, 7 Komik Strip Tingkah Konyol Perempuan Saat Punya PacarInstagram.com/@there.goes.motivation

6. Pacarmu ingin memulai perdebatan antara bumi itu bulat atau datar. Tapi ujung-ujungnya dia malah gombal. Lucu tapi kadang bikin kesal juga.

Lucu, 7 Komik Strip Tingkah Konyol Perempuan Saat Punya PacarInstagram.com/@there.goes.motivation

7. Kamu seperti sedang 'terhipnotis' cintanya sehingga apa yang dia minta kamu akan menurutinya.

Lucu, 7 Komik Strip Tingkah Konyol Perempuan Saat Punya PacarInstagram.com/@there.goes.motivation

Baca Juga: 9 Ilustrasi Momen Lucu Bareng Pacar yang Bikin Kangen Kalau Lagi Jauh