Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Shawn Mendes & Camila Cabello, dari Sahabat Jadi Mantan

Keduanya putus setelah 2 tahun pacaran

Windari Subangkit

Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Hollywood, Shawn Mendes dan Camila Cabello. Setelah berpacaran selama dua tahun, pasangan ini sepakat untuk berpisah. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Shawn dan Camila melalui akun Instagram masing-masing. Meski putus, keduanya mengaku akan tetap saling menyayangi satu sama lain.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami terhadap satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya," tulis Shawn dan Camila lewat Instagramnya pada Kamis (18/11/2021).

Kandasnya hubungan mereka terbilang cukup mengejutkan, mengingat Shawn dan Camila kerap membagikan foto mesranya di Instagram. Putus setelah dua tahun menikah, berikut Popbela akan membeberkan perjalanan cinta Shawn Mendes dan Camila Cabello.

1. Kedekatan spesial Shawn dan Camila dimulai pada September 2014. Saat itu, Camila membuat cuitan di Twitter dan memanggil Shawn dengan panggilan 'Shawnboy'.

People.com

2. Pada 30 Agustus 2015, Shawn dan Camila tampil bersama di after party ajang MTV VMA 2015. Keduanya menunjukkan chemistry yang sangat kuat saat itu.

Cosmopolitan.com

3. Kebersamaan mereka pun semakin berlanjut. Pada 19 September 2015, keduanya kembali terlihat bersama dan tampak begitu dekat di iHeartRadio Music Festival.

Cosmopolitan.com

4. Shawn dan Camila akhirnya merilis lagu duet perdana mereka, I Know What You Did Last Summer, pada 25 November 2015. Sejak saat itu, mereka semakin santer dikabarkan kencan, tapi hal itu dibantah oleh keduanya.

seventeen.com

5. Pada 19 Juni 2016, keduanya mendapatkan penghargaan di ajang Much Music Video Awards. Menariknya, Shawn dan Camila sempat bergandengan tangan saat berada di atas panggung.

Cosmopolitan.com

6. Meski berulang kali membantah menjalin asmara, nyatanya mereka justru makin sering pamer keromantisan. Pada 10 Desember 2018, Camila mengunggah foto Shawn sedang mengepang rambutnya.

Twitter.com/camila_cabello

7. Camila mengunggah foto bersama Shawn setelah manggung bersama di ajang Grammy Awards pada 11 Februari 2019. Dalam unggahannya, Camila menuliskan tentang bagaimana ia mencintai Shawn selamanya.

Instagram.com/camila_cabello

8. Puncak gosip kedekatan mereka semakin memanas ketika lagu Señorita dirilis. Sebab, Shawn dan Camila tampak sangat mesra dalam video klip yang dirilis pada 20 Juni 2019 itu.

Billboard.com

9. Pada 26 Juni 2019, Camila dikonfirmasi putus dengan kekasihnya, Matthew Hussey. Rumor orang ketiga menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka, yang disebut-sebut adalah Shawn.

teenvogue.com

10. Sejak saat itu, keduanya semakin sering menunjukkan kedekatan dan saling bicara romantis. Puncaknya, pada Juli 2019 keduanya kepergok ciuman di Miami.

splashnews.com

11. Berawal dari sahabatan, Shawn dan Camila akhirnya jadi sepasang kekasih. Berpacaran sejak Juli 2019, tapi keduanya baru mengonfirmasi hubungan mereka pada September 2019.

Instagram.com/camila_cabello

12. Setelah resmi pacaran, Shawn dan Camila pun tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan di depan publik. Mereka juga sering membagikan foto bersama di Instagram.

Instagram.com/camila_cabello

13. Langgeng tanpa diterpa kabar miring, Shawn dan Camila tiba-tiba mengumumkan telah mengakhiri hubungan mereka. Kabar itu diunggah di Instagram pada Kamis (18/11/2021).

Instagram.com/camila_cabello

14. Kendati sudah putus, tapi Shawn dan Camila menegaskan jika keduanya masih bersahabat. Sebab, dulu mereka memulai awal hubungannya sebagai sahabat.

Instagram.com/camila_cabello

IDN Media Channels

Latest from Dating