Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cukup Rp150 Ribu, Ini 15 Ide Kado Valentine untuk Pacar yang Berkesan

Lebih romantis bikin sendiri

Windari Subangkit

Hari Valentine seringkali menjadi momen spesial bagi pasangan untuk merayakan kasih sayang. Memang sih, menunjukkan kasih sayang bisa kapan saja dan di mana saja, tapi nggak ada salahnya kalau kamu ingin memberikan sesuatu yang istimewa di Hari Valentine nanti.  

Memberi hadiah juga nggak perlu maha-mahal kok, Bela. Jika budget-mu nggak cukup besar, kamu bisa memberikan kado Valentine yang murah dengan membuatnya sendiri. Popbela sudah menyiapkan inilah 15 ide kado Valentine untuk pacar dengan harga di bawah 150 ribu rupiah. Keep scrolling, ya!

1. Kamu bisa membuat sebuah kotak yang berisi foto-foto kenangan kalian. Cukup print dengan warna hitam putih seperti ini.

stylemepretty.com

2. ‘The Happy Jar’ bisa menjadi kado yang berkesan banget, lho! Kamu bisa menuliskan kata-kata bijak yang bisa memotivasinya saat lagi down.

eslamoda.com

3. Kalau pacarmu suka makanan manis, coba deh berikan kado berupa permen dan cokelat lalu hias dengan kata-kata penuh cinta pada kemasannya.

glaminati.com

4. Hadiah yang satu ini cocok banget untuk orang yang hobi koleksi hot wheels. Jangan lupa sertakan notes penuh cinta untuknya. Sederhana tapi manis!

pinterest.com

5. Pacar kamu suka ngemil? Jika iya, maka berikan dia macam-macam camilan favoritnya. Dijamin, dia akan makin cinta deh sama kamu.

glaminati.com

6. Kado ini pas banget untuk kamu yang lagi LDR. Siapkan beberapa amplop lalu tuliskan kata-kata, seperti "Buka kalau kamu sedang sedih". Lalu di bagian dalam, masukkan kartu yang berisi cerita lucu saat kalian bersama.

diycuteness.com

7. Kalau kamu sosok yang puitis, nggak ada salahnya untuk memberi hadiah berupa puisi untuknya. Tuliskan dalam kanvas putih dan bingkailah dengan cantik.

diycuteness.com

8. Kamu juga bisa membuat ‘Happiness Circle’ seperti ini. Siapkan papan berbentuk lingkaran lalu susun foto-foto kalian dengan melingkarinya. Jadi penuh kenangan, deh!

diycuteness.com

9. Bikin pacarmu melting dengan kado yang satu ini. Tuliskan alasan mengapa kamu mencintainya dan betapa bersyukurnya kamu memiliki dia sebagai pacarmu.

glaminati.com

10. Kalau pacarmu sosok yang senang merawat diri, kamu bisa memberikan facial wash atau body spray sebagai kado Valentine. Kemaslah seperti bentuk parcel yang penuh cinta.

glaminati.com

11. Valentine selalu identik dengan cokelat. Jadi, nggak ada salahnya untuk memberikan cokelat truffle bikinanmu sendiri. Hias dengan cantik, dia pasti akan menyukainya!

Ohyaystudio.com

12. Pacar kamu hobi membaca? Nah, pembatas buku bisa menjadi kado yang sangat dia inginkan, Bela. Agar jadi kado Valentine unik, kamu bisa membuatnya sendiri dengan sekreatif mungkin.

everythingetsy.com

13. Gemas! Coba deh bikin 'Personalized Spotify Picture' yang seperti ini. Tambahkan foto kalian berdua serta lagu romantis yang menunjukkan perasaanmu kepadanya.

etsy.com

14. Memberikan mug couple bergambar lucu juga bisa jadi ide kado Valentine untuk pacar yang mudah didapat, Bela. Kamu juga nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam, kok.

wattpad.com

15. Di tengah pandemi saat ini, masker jadi benda yang selalu dipakai saat bepergian. Nah, coba deh berikan masker couple bergambar unik seperti ini untuk kalian pakai ketika pergi bersama.

etsy.com

Itulah beberapa ide kado Valentine untuk pacar yang unik dan berkesan. Semoga bermanfaat, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating