Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Banyak Kesamaan, Ini Kecocokan Zodiak Rizky Febian dan Mahalini

Sama-sama berzodiak Pisces!

Adinda Tasya Mutiara

Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini Raharja selalu berhasil menarik perhatian publik. Pasangan yang baru saja resmi menikah pada 10 Mei 2024 tersebut rupanya dinilai sebagai salah satu kiblat jalinan cinta romantis oleh sebagian orang di Indonesia.

Hal ini ternyata disebabkan beberapa kesamaan yang dimiliki keduanya. Selain sama-sama suka bermusik, mereka juga memiliki zodiak yang sama, lho. Diketahui, Rizky lahir pada 25 Februari 1998. Sedangkan, Mahalini lahir pada 4 Maret 2000. Alhasil, jika dilihat dari tanggal lahir, keduanya sama-sama berzodiak Pisces.

Kali ini, Popbela akan membahas tingkat kecocokan zodiak Rizky Febian dan Mahalini. Kira-kira seperti apa, ya? Yuk, langsung simak di bawah ini!

1. Karakter lelaki Pisces

Instagram.com/rizkyfbian

Laki-laki berzodiak Pisces dikenal sebagai orang yang sangat romantis. Maka, nggak heran kalau lelaki Pisces sering menjadi incaran para perempuan dengan asal zodiak yang beragam. Selain romantis, mereka juga sangat peka terhadap perasaan orang lain dan dirinya sendiri. Dengan pancaran aura positifnya, Pisces berhasil menyalurkan perasaan empati tinggi, kelembutan hati, dan pendengar yang baik bagi semua orang.

2. Karakter perempuan Pisces

instagram.com/mahaliniraharja

Karakter perempuan Pisces bisa dibilang paling menarik dan menawan di muka bumi. Hal ini dikarenakan mereka memiliki intuitif dan kepekaan yang tinggi terhadap apa pun. Sama seperti lelaki Pisces, perempuan pemilik zodiak bersimbol dua ikan ini juga mampu menjadi pendengar yang baik, sehingga sangat mudah membuat orang lain merasa nyaman ketika berada didekatnya.

3. Selalu berusaha menciptakan hubungan yang hangat dan mesra

Instagram.com/mahaliniraharja

Sesama pemilik zodiak Pisces, Rizky dan Mahalini akan selalu berusaha menjalin hubungan cinta yang kuat, hangat, dan mesra. Mereka sama-sama saling berjuang untuk memberikan yang lebih dari sekadar kebahagiaan dalam ikatan. Di sisi lain, zodiak berelemen ini ini akan mencintai sang kekasih dengan tulus, lembut, dan penuh kasih sayang, seperti hubungan Rizky dan Mahalini yang terus menampakkan kemesraan.

4. Menjadi pasangan yang saling memahami satu sama lain

Instagram.com/mahaliniraharja

Pisces merupakan zodiak dengan perasaan yang sangat peka terhadap semua hal di sekitarnya. Alhasil, mereka akan memahami perasaan satu sama lain secara mudah, tanpa harus berusaha terlebih dahulu. Sebagai sesama Pisces, Rizky dan Mahalini berhasil merasakan frekuensi yang sama, terutama soal perasaan. Oleh sebab itu, keduanya pun memiliki peluang yang kecil untuk menyakiti hati masing-masing.

5. Kompak membangun keluarga harmonis

Instagram.com/mahaliniraharja

Dalam kekeluargaan, sesama Pisces dapat menciptakan perpaduan menarik untuk membangun keharmonisan. Penyebabnya adalah mereka sama-sama memiliki sensitivitas dan empati yang tinggi untuk orang yang disayangi.

Ternyata, hal tersebut secara tidak langsung dapat membentuk pola asuh yang bagus bagi keluarga mereka, lho. Kemungkinan, Rizky dan Mahalini akan sangat menghargai keluarga dengan cara bekerja keras agar terjaganya suasana damai dan penuh kasih sayang.

6. Tidak menyukai drama

instagram.com/rizkyfbian

Meskipun dikenal sebaga zodiak sensitif, namun Pisces sama sekali tidak menyukai drama dalam sebuah hubungan. Mereka selalu berusaha meminimalisir konflik agar ikatan dapat terjalin dengan waktu yang sangat lama. Bagi zodiak Pisces, mereka akan mengutamakan komunikasi, dibanding keegoisan masing-masing. Sehingga, meski terjadi pertengkaran, keduanya selalu memilih berbaikan secara cepat.

Itulah tingkat kecocokan zodiak Rizky Febian dan Mahalini. Semoga rumah tangga keduanya selalu bahagia, ya!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac