Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rapper Beenzino dan Stefanie Michova Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

Hamil setelah satu tahun menikah

Anatasia Anjani

Tampaknya bulan Mei memang menjadi bulan yang baik bagi beberapa selebritis Korea. Rapper, Beenzino, dan istrinya, Stefanie Michova, mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada Kamis (23/5/2024) lalu.

Kabar bahagia ini mereka umumkan melalui media sosial pribadi Beenzino. Foto itu pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari rekan-rekan dan para penggemarnya. Yuk, kita simak lebih lanjut mengenai kabar baik ini!

1. Unggah foto USG di Instagram

Instagram/ realisshoman

Untuk merayakan kabar bahagianya, Beenzino mengunggah beberapa foto di akun Instagram-nya. Ia juga menuliskan, “Human in the making,” untuk menyebut bayinya.

Pertama, Beenzino mengumumkan kabar kehamilannya dengan merilis video USG yang memperlihatkan bayi bergerak lincah. Dalam foto yang dirilis bersama, Michoba tersenyum bahagia sambil mengelus Dolhareubang miliknya, sementara Beenzino dengan lembut meletakkan tangannya di perutnya seolah mengambil alih energinya.

Selain itu, ada kertas surat dan karangan bunga yang bertuliskan ‘Apricot Dad’. Itu adalah panggilan kepada bayi mereka.

2. Beenzino mempamerkan kebahagiaanya

Instagram/ realisshoman

Selanjutnya, Beenzino juga memperlihatkan foto perut buncit Stefanie Michova. Beenzino juga tampak terkejut karena hasilnya positif setelah beberapa kali melakukan tes kehamilan.

Unggahan itu lalu mendapatkan ucapan selamat dari rekannya, seperti BewhY, Zion.T, Wonjae Woo, Wonstein, Peniel, DPR Cream, Colde, dan lain sebagainya.

3. Pernikahan Beenzino dan Stefanie Michova

Instagram/ stefaniemichova

Rapper terkenal Korea, Beenzino, dan model asal Jerman, Stefanie Michova, resmi menikah setelah berpacaran selama hampir 7 tahun. Mereka mendaftarkan pernikahannya pada 5 Agustus 2022 di Kantor Wilayah Distrik Yongsan.

Beenzino dan Stefanie membagikan momen spesial ini melalui akun Instagram pribadi mereka, dengan Stefanie menulis caption “Mr. and Mrs. Lim”, menandakan bahwa mereka kini telah menjadi suami istri.

Pernikahan mereka berlangsung sederhana dan terkesan diam-diam, namun tetap penuh kebahagiaan dan kehangatan. Beenzino dikenal memiliki hubungan yang harmonis dengan Stefanie, dan banyak penggemar serta sahabat yang memberikan ucapan selamat atas pernikahan mereka.

4. Awal mula perkenalan keduanya

Instagram/ realisshoman

Beenzino dan Stefanie Michova bertemu melalui seorang teman yang memperkenalkan mereka satu sama lain. Stefanie mengatakan bahwa dia pertama kali jatuh hati pada Beenzino karena penampilannya dan semakin menyukainya karena kepribadiannya. Stefanie juga berbagi bahwa dia mengungkapkan perasaannya kepada Beenzino lebih dulu.

Keduanya mulai berkencan pada Agustus 2014 dan baru go public pada April 2015. Selama Beenzino menjalani wajib militer, Stefanie Michova dikenal dengan julukan “kkotshin” karena kesetiaannya menunggu Beenzino.

5. Profil Beenzino dan Stefanie Michova

Instagram/ realisshoman

Beenzino adalah rapper dan produser rekaman yang terkenal di Korea Selatan. Dia dikenal karena liriknya yang cerdas dan aliran musik yang unik. Beenzino telah merilis beberapa album dan mixtape yang sukses di industri musik Korea. Ia lahir pada 12 September 1987. Beberapa karyanya yang terkenal yaitu Dali, Van, Picasso, Boogie On & On, dan Break.

Sementara itu, Stefanie adalah model dan aktris yang berasal dari Jerman. Dia telah bekerja di berbagai kampanye iklan dan juga tampil dalam beberapa video musik. Ia lahir pada tanggal 8 Juni 1991. Stefanie juga dikenal karena keterlibatannya dalam industri hiburan Korea, sering kali bekerja sama dengan artis dan merek Korea.

Selamat untuk Beenzino dan Stefanie!

IDN Media Channels

Latest from Married