Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Best Couple! Ini Kecocokan Zodiak Sesama Taurus dalam Hubungan

Kepribadian dan prinsip mereka sama

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Pasangan sesama Taurus memiliki kemungkinan untuk menumbuhkan rasa cinta yang besar karena prinsip mereka yang sama. Zodiak ini akan membicarakan apa yang suka dan tidak disukai, dan apabila ada kesamaan, kemungkinan besar mereka akan saling tertarik. Bisa jadi pasangan ini bertemu saat menyalurkan hobinya, karena minatnya sama.

Ketika bertemu, mungkin akan menimbulkan tanda ketertarikan dan perasaan akrab, karena kepribadian mereka yang mirip dan saling menghargai satu sama lain. Apabila menjalin percintaan, hubungan para Taurus ini akan berkembang dan erat. Hal ini terjadi karena mereka sangat menghargai kesetiaan.

Tentunya, ini menentukan bahwa tingkat kecocokan mereka lebih tinggi dibandingkan pasangan Taurus bersama zodiak lainnya. Jadi simak pembahasan tentang kecocokan zodiak sesama Taurus dalam berbagai aspek.

1. Kecocokan percintaan sesama Taurus: 90%

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Menyentuh skor tinggi, jadi dapat dikatakan kecocokan sesama Taurus sangatlah ideal. Tipe pasangan ini sangat serasi, karena mereka dapat memahami satu sama lain. Mungkin karena kesamaan pola pikir dan kepribadian mereka. Selain itu, mereka ingin hubungan yang memiliki kedalaman emosional, dan pasangan ini akan mendapatkan apa yang dicari. 

Maka dari itu, pasangan sesama Taurus adalah pasangan paling cocok dibandingkan zodiak lainnya. Namun bagaimanapun, tidak ada hubungan yang sempurna. Jadi mungkin saja akan timbul kecemburuan.

Pasangan ini sensitif dan terkadang saling kecewa. Meski demikian, hal ini tidak menganggu hubungan mereka, karena para Taurus sangat berkomitmen. Maka dari itu, segalanya akan dilakukan untuk mempertahankan hubungan.

2. Kecocokan pernikahan sesama Taurus: 92%

Pexels.com/Jonathan Borba

Tingkat kecocokan pernikahan pasangan sesama Taurus dinilai sangat baik. Dengan kepribadian yang mirip, hal ini menjadi alasan kuatnya hubungan mereka. Duo Taurus ini memahami apa yang dibutuhkan dan diinginkan pasangannya. Tak hanya itu, mereka sangat menghargai hubungan yang penuh cinta. Pasangan ini akan berusaha membuat saling nyaman, dan hal inilah yang menjadi fondasi pernikahan mereka.

Taurus sangat menghargai hidup dengan kenyamanan, membuat suasana rumah dipenuhi oleh hal menyenangkan. Mereka saling memahami kebutuhan dan komitmen berjuang bersama membangun masa depan yang indah. Rintangan akan muncul apabila sedang posesif, tapi tekad dan kesetiaan akan menyelesaikan masalah Ini. Sepertinya, pernikahan sesama Taurus akan abadi.

3. Kecocokan seks sesama Taurus: 96%

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Kecocokan seksual sesama Taurus tidak perlu diragukan lagi. Mereka saling memahami pasangannya dengan tulus. Tentunya, mereka akan mengutamakan pasangannya dibandingkan diri sendiri. Faktor inilah yang mendukung keserasian pasangan sesama Taurus menjadi erat dan menyenangkan.

Mereka saling mengerti dan memberi waktu untuk berfantasi, serta saling memahami keinginannya satu sama lain. Interaksi seksualnya ini menjadi tanda eratnya hubungan mereka.

Dengan saling peka dan daya pikat fisik yang kuat, duo Taurus ini akan mengalami kecocokan aktivitas seksual, memunculkan kesenangan, sehingga menghasilkan kepuasan. Menariknya, ini adalah titik puncak kecocokan sesama Taurus dari berbagai aspek.

4. Kecocokan komunikasi sesama Taurus: 60%

Pexels.com/Mikhail Nilov

Komunikasi sesama Taurus bisa dikatakan tidak terlalu tinggi. Meski memiliki kemiripan kepribadian, komunikasi antara sejoli ini adalah suatu rintangan. Hal ini dapat disebabkan oleh perasaan mereka. Ketika keadaan emosional sedang buruk, mereka cenderung mudah marah ketika ada ketidakcocokan.

Saat emosi, sulit bagi mereka untuk memahami berbagai sudut pandang. Konsisten terhadap suatu hal serta lama saat berdiskusi tidaklah mudah. Tetapi, jika mereka saling terbuka, mudah saja menyelesaikan permasalahan komunikasi pada hubungan mereka. Sangat penting bagi pasangan ini untuk menjaga komunikasi agar berjalan baik. Kalau tidak, hal ini akan memicu konflik berkepanjangan.

5. Kecocokan kepercayaan sesama Taurus: 75%

Pexels.com/cottonbro studio

Sebagai pasangan sesama Taurus, mereka paham kalau komitmen dan saling memahami dapat membangun kepercayaan. Bisa dikatakan, mereka merupakan pasangan dengan kepercayaan tingkat tinggi, komitmen dalam berjanji, dan saling menghargai keputusan pasangannya.

Tetapi, perselisihan akan muncul jika ada rasa cemburu berlebihan. Dua individu ini mungkin saja ragu untuk saling terbuka soal perasaannya, dan tentunya dapat memicu masalah kepercayaan.

Maka dari itu, penting sekali bagi pasangan sesama Taurus untuk berkomunikasi dengan keterbukaan dan kejujuran, menyelesaikan segala ketidakcocokan atau keraguan yang muncul. Dengan kepercayaan dan komitmen yang dapat diandalkan, mereka dapat saling meyakinkan.

6. Kecocokan emosional sesama Taurus: 99%

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Tingkat kecocokan emosional sesama Taurus begitu sempurna! Pasangan ini memiliki kepribadian yang mirip. Hal ini jadi faktor yang membuat mereka memiliki kecocokan emosional yang luar biasa. Tak hanya itu, duo Taurus ini akan saling pengertian dalam hubungannya. Mereka tentu saja akan memahami perasaan pasangannya.

Para Taurus ini saling menunjukkan dukungan serta pengertian. Dengan prinsip dan karakter serupa, mereka memiliki keserasian yang unik. Pasangan ini dapat mengerti cara memberi kenyamanan dan saling mendukung dengan tindakan nyata tanpa banyak bicara. Sejoli Taurus ini saling pengertian dan selalu ada, bahkan saat masalah muncul.

7. Kecocokan persahabatan sesama Taurus: 94%

Pexels.com/Kieran White

Ikatan persahabatan pasangan sesama Taurus termasuk hampir sempurna. Mereka saling mengenal satu sama lain dengan baik. Zodiak berelemen tanah ini tahu dan memahami apa yang diinginkan. Pantas disebut sahabat sejati, karena mereka saling melengkapi dan selalu ada saat dibutuhkan.

Kecocokan sesama Taurus adalah hubungan paling komitmen dan berkembang seiring majunya kehidupan. Persahabatan sesama Taurus ini terdapat pemahaman tujuan dan impian mereka.

Meski sesekali berselisih karena perbedaan, sikap respect akan menyelesaikan permasalahan dan menjaga eratnya persahabatan. Duo Taurus ini adalah cerita bahagia tentang rasa percaya, pertemanan yang akrab, dan rasa cinta untuk kesederhanaan hidup.

Untuk menumbuhkan kecocokan hubungan pasangan sesama Taurus, mereka perlu lebih terbuka dan serius satu sama lain tentang perasaan, keinginan, dan kebutuhan mereka. Tak hanya itu, pasangan ini perlu menerima masukan yang membangun. Zodiak ini perlu mengutamakan interaksi fisik dan emosional. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac