Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Gemes, 9 Ilustrasi Serunya Punya Pacar Usil tapi Ngangenin

Bikin baper maksimal!

Windari Subangkit

Punya pasangan yang menyenangkan mungkin menjadi impian semua perempuan. Pasalnya, kehadiran si dia bisa membuat hubungan semakin berwarna dan nggak membosankan. Meski kadang menyebalkan, tapi kelakuan pasangan yang suka menjahili kita justru bikin dia terlihat makin menggemaskan.  

Seorang ilustrator asal Korea Selatan bernama Kyu-Young Lee membuat ilustrasi manis yang dialaminya bersama pasangannya. Dalam karyanya tersebut, Young Lee kerap melakukan hal-hal jahil tapi romantis pada pujaan hatinya tersebut. Yuk, lihat 9 ilustrasi karya Young Lee yang ia bagikan dalam Instagramnya berikut ini! Psst... ini bisa jadi referensi kamu untuk melakukan 'kejahilan' tapi penuh cinta pada si dia.

1. Siapa nih yang awalnya ingin memijat si dia supaya nggak kecapekan, tapi ujungnya malah capek sendiri?

Instagram.com/gyung_studio

2. Sesekali boleh dong kita gantian yang menjahili si dia. Ups! Tapi bukannya maksud nggak sopan kok. Hihi.

Instagram.com/gyung_studio

3. Niatnya sih ingin gantian kita yang pegang payung. Eh, tapi lupa kalau tinggi badannya jauh berbeda.

Instagram.com/gyung_studio

4. Kenapa ya laki-laki suka memperhatikan wajah kita saat lagi makeup? Kan jadi canggung.

Instagram.com/gyung_studio

5. Namanya juga perempuan, pasti ingin sesekali manja sama pasangan. Rasanya sakit langsung hilang pas dikecup manis sama si dia.

Instagram.com/gyung_studio

6. Nggak selamanya perempuan itu manja, kok. Kita juga pasti ingin membantunya bawa belanjaan, meski akhirnya jadi kesulitan sendiri begini, sih.

Instagram.com/gyung_studio

7. Inilah salah satu keuntungan punya pasangan yang tinggi. Tinggal rangkul tangannya dan kita nggak perlu takut jatuh saat berdiri di kereta.

Instagram.com/gyung_studio

8. Salah satu kelakuan jahil tapi sweet banget, yakni saat si dia tiba-tiba memelukmu dari belakang tanpa mengatakan apa pun.

Instagram.com/gyung_studio

9. Pacarmu pernah melakukan hal seperti ini kepadamu nggak, Bela? Kalau iya, berarti dia laki-laki yang benar-benar pintar mengambil hatimu.

Instagram.com/gyung_studio

IDN Media Channels

Latest from Dating