Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Pesta Pertunangan Hito Caesar & Felicya Angelista, Mewah!

Benarkah sampai habiskan miliaran rupiah?

Windari Subangkit

Rona bahagia tampaknya tergambar jelas dari wajah Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. Setelah menjalani masa pacaran selama 7 tahun, akhirnya keduanya mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan pertunangan. Pasangan pesinetron ini melangsungkan pesta pertunangan pada Sabtu (8/2/2020) di D’Banquet, Pantai Mutiara, Jakarta Utara.  

Suasana haru bercampur bahagia pun terasa dalam momen manis tersebut. Seperti apakah fakta di balik pesta pertunangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista? Popbela bocorkan berikut ini! 

1. Mengusung konsep outdoor di tepi pantai

Instagram.com/fdphotography90

Acara pertunangan Caesar Hito dan Felicya Angelista digelar di D’Banquet, Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Keduanya memilih konsep rustic yang berpadu dengan pemandangan tepi pantai nan cantik. Menurut pihak wedding organizer, Nadi K Rukmantara, pemilihan tempat dengan konsep outdoor bertema rustic tersebut adalah keinginan Hito dan Felicya sendiri. Selain lokasinya dekat dari Hito, mereka memilih venue ini lantaran bisa dijadikan tempat untuk rekreasi keluarga. 

2. Dekorasi cantik yang mencuri perhatian

Instagram.com/fdphotographyofficial

Hito dan Felicya rupanya menginginkan pesta pertunangannya digelar dengan mewah dan berkesan. Lokasi acara mereka pun dihias dengan dekorasi cantik berkonsep modern rustic garden. Dekorasi utama dipasangi hiasan berbentuk gapura berbalut rambut pampas. Bunga dominan putih juga menghiasi setiap sisi venue. Sementara itu, meja tamu undangan juga ditata dengan beberapa batan lilin karena acara berlangsung hingga malam hari. 

3. Seserahan yang mewah

Instagram.com/fdphotography90

Selain dekorasi, hal lain yang mencuri perhatian di momen pertunangan mereka ialah seserahan. Hito diketahui memberikan seserahan berupa barang-barang mewah dan bermerek kepada Felicya. Mulai dari iPhone 11 Pro Max lengkap dengan Airpods pro, perhiasan kalung dan sepasang cincin, tas, serta ikat pinggang dan sepatu merek Gucci. 

4. Dihadiri keluarga dan rekan-rekan artis

Instagram.com/natashawilona12

Meski digelar secara mewah, namun Hito dan Felicya hanya mengundang keluarga dan teman terdekat saja untuk hadir. Menurut penuturan pihak wedding organizer, mereka hanya mengundang 200 orang dalam momen bahagia tersebut. Salah satunya ialah Natasha Wilona. Lawan main Hito dalam sinetron Cinta Karena Cinta itu turut hadir dan menemani Felicya sejak awal hingga selesai. 

5. Berencana menikah di tahun ini

Instagram.com/felicyangelista_, fdphotography90

Setelah melangsungkan acara pertunangan, rencananya Hito dan Felicya akan melepas lajang pada tahun 2020 ini. Namun, keduanya mengaku belum menentukan tanggal pasti kapan pernikahan mereka digelar. Yang pasti, pasangan yang telah 7 tahun pacaran ini akan melangsungkan pesta pernikahannya di Jakarta. 

Ikut bahagia menyaksikan kedua insan ini bersatu. Kita doakan semoga rencana Caesar Hito dan Felicya Angelista lancar sampai hari H, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Dating