Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Pacaran Lula Lahfah dan Kekasih, Nempel Terus Nih!

Duh, mesranya...

Windari Subangkit

Kisah cinta para figur publik memang nggak pernah bosan untuk dibahas. Bukan hanya yang berkaitan dengan artis di layar kaca saja, tapi juga kehidupan asmara selebgram yang nge-hits di media sosial. Jika selama ini kamu hanya mengenal Awkarin, Anya Geraldine, dan Rachel Vennya, ada satu lagi selebgram yang cukup populer, yakni Lula Lahfah. 

Nggak hanya mengandalkan kepopulerannya di media sosial, Lula juga memiliki bakat di bidang tarik suara, lho. Bahkan, ia sempat mengeluarkan lagu bersama Gaga Muhammad dan Roy Ricardo berjudul Panjat Sosial yang langsung menjadi viral. Selain itu, kehidupan asmara dara berusia 19 tahun ini juga seringkali menjadi sorotan di kalangan millennial.  

Sebelumnya, Lula sempat berpacaran dengan seorang selebgram bernama Sergio Stephen. Sayangnya, hubungan yang sudah terjalin bertahun-tahun itu kandas di tengah jalan. Kini, Lula sudah move on dan baru jadian dengan orang lain, lho. Seperti apa gaya pacaran Lula Lahfah dan kekasih barunya ini? Intip, yuk!

1. Kenalin, inilah laki-laki yang berhasil merebut hati Lula. Namanya Elnanda Hilkia Utomo. Cocok nggak, nih?

Instagram.com/lulalahfah

2. Lula pertama kali mengunggah foto bersama sang kekasih melalui jepretan kamera polaroid pada bulan Februari 2018.

Instagram.com/lulalahfah

3. Rupanya, Elnanda memiliki suara yang merdu seperti Lula, lho. Keduanya juga seringkali terlihat men-cover lagu bersama. So sweet banget, deh!

Instagram.com/lulalahfah

4. Bahkan, Elnanda juga sering menyanyikan lagu romantis untuk kekasihnya tersebut. Banyak netizen yang ikut baper saat melihat video mereka.

Instagram.com/lulalahfah

5. Serunya lagi, pasangan yang satu ini juga menghabiskan waktunya dengan maskeran bareng. Relationship goals, deh!

Instagram.com/lulalahfah

6. Seperti pasangan lainnya, Lula dan Elnanda juga pernah liburan bareng. Salah satunya saat mereka pergi ke Disneyland Jepang beberapa waktu lalu.

Instagram.com/lulalahfah

7. Lihat deh ekspresi bahagia Lula saat merayakan ulang tahunnya pada 17 Juli lalu bersama kekasihnya ini. Duh, mesranya.

Instagram.com/lulalahfah

8. Nggak selamanya pasang foto mesra, mereka juga suka pose aneh dan konyol seperti ini. No jaim-jaim, deh!

Instagram.com/lulalahfah

9. Gaya pacaran mereka dinilai romantis dan bikin gemas. Para followers Lula pun mendoakan agar hubungan mereka selalu langgeng.

Instagram.com/lulalahfah

10. Banyak netizen yang menilai Lula Lahfah lebih cocok dengan kekasihnya yang sekarang. Bagaimana menurutmu, Bela?

Instagram.com/lulalahfah

IDN Media Channels

Latest from Dating