Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Fiki Naki & Dayana, dari Konten Kini Putus Gara-Gara Uang

Padahal hubungan mereka sudah direstui netizen

Windari Subangkit

Punya kemampuan banyak bahasa membuat Fiki Naki terkenal sebagai salah satu YouTuber unik di Indonesia. Popularitasnya pun kian meroket berkat kisah cintanya dengan seorang mahasiswi asal Kazakhstan bernama Dayana Assembayeva. Pasangan beda negara itu sukses membuat warganet baper karena interaksi manis di antara keduanya.

Sayang, kisah cinta Fiki dan Dayana kini dikabarkan tengah merenggang. Hal ini diketahui setelah Dayana mengunggah Instagram Story tentang kekecewannya usai bekerja sama endorsement dengan Fiki untuk membuat konten di Hari Valentine. Padahal, selama ini hubungan mereka begitu dikagumi oleh para warganet. Beginilah perjalanan cinta Fiki Naki dan Dayana yang sempat viral, tapi kini justru berada di ujung tanduk.

1. Bertemu di Ome TV

Youtube.com/Fiki Naki

Sosok Dayana Assembayeva menjadi viral di Indonesia setelah Fiki Naki mengunggah video keduanya ketika bertemu dan mengobrol lewat aplikasi Ome TV. Gadis berusia 18 tahun asal Kazakhstan itu berhasil mencuri perhatian netizen Indonesia karena parasnya yang memikat dan dianggap cocok dengan Fiki.

2. Dayana mengajak Fiki menikah

Youtube.com/Fiki Naki

Tak hanya itu, Dayana juga terang-terangan mengungkapkan rasa sukanya pada Fiki Naki. Bahkan, mahasiswi jurusan Hukum tersebut berani mengajak Fiki untuk menikah meski usianya masih sangat belia.

"Aku suka kamu. Kamu ganteng, pintar, dan tentu saja aku ingin punya suami kayak kamu. Aku tidak bohong. Tapi sejujurnya, kamu harus ke Kazakhstan, ya," kata Dayana yang diiringi dengan tawa.

3. Fiki berniat temui Dayana

Youtube.com/Fiki Naki

Dalam perbincangannya, Fiki mengaku mau-mau saja menikah bila Dayana pun mau. Dayana lantas mengatakan siap. Mendengar hal tersebut, Fiki pun mengajak Dayana bertemu suatu hari di Kazakhstan. YouTuber yang memiliki 3,45 juta subscribers tersebut mengaku serius untuk menemui Dayana di negara asalnya. Hanya saja, ia belum bisa memastikan kapan akan pergi karena masih ada pandemi COVID-19 dan beberapa alasan lain.

4. Mendapat dukungan dari netizen

Instagram.com/fikinakii, dayana.demidemik

Banyak warganet dibuat meleleh melihat interaksi manis yang tercipta antara Fiki dan Dayana. Bahkan, tak sedikit yang menyebut bahwa kisah cinta pasangan beda negara ini menjadi yang paling romantis di Indonesia saat ini. Warganet pun berbondong-bondong meminta agar Fiki dan Dayana segera bertemu dan menikah.

5. Dikabarkan putus karena masalah uang

Instagram.com/fikinakii, dayana.demidemik

Sayangnya, kisah cinta bak negeri dongeng tersebut justru kandas di tengah jalan. Kabar tersebut berhembus setelah Dayana mengunggah permasalahannya dengan Fiki di Instagram Story. Dayana tampak kesal karena masalah kerja sama endorsement dengan Fiki yang menurutnya tak sesuai dengan apa yang ia harapkan. Sebab, honor yang didapatkan Dayana rupanya dipotong 50 persen oleh manajer Fiki. Karena hal ini, Dayana pun marah pada Fiki dan meng-unfollow akun Instagram sang YouTuber.

IDN Media Channels

Latest from Dating