Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Perempuan Ini Pernah Jadi 'Teman Spesial' Rizky Febian

Paling cocok sama siapa, nih?

Windari Subangkit

Sukses berkarier sebagai penyanyi, Rizky Febian tampaknya menjelma sebagai idola baru di kalangan millennial dan generasi Z. Suaranya yang merdu serta lirik lagunya yang menyentuh membuat Rizky mendapatkan tempat di hati masyarakat. Di sisi lain, kehidupan pribadi laki-laki berusia 20 tahun ini juga nggak lepas dari sorotan media. Untuk kamu yang penasaran, Popbela akan membocorkan inilah 5 perempuan yang pernah menjalin kasih dengan Rizky Febian. Yuk, disimak!

1. Rini Mentari

Instagram.com/rinimentari_

Putra sulung dari komedian Sule ini pernah dikabarkan berpacaran dengan model sekaligus bintang iklan, Rini Mentari, di awal tahun 2016 lalu. Hubungan mereka bermula dari syuting bareng dan kemudian menjadi teman dekat. Dalam sebuah wawancara, Rini mengatakan bahwa Rizky adalah sosok yang sopan dan jadi tipe idamannya. Sayangnya, banyak penggemar Rizky nggak setuju idolanya menjalin kasih dengan Rini sehingga membuat gadis kelahiran 4 Agustus 1994 ini kerap di-bully saat mengunggah fotonya bersama Rizky di Instagram.

2. Vebby Palwinta

Instagram.com/vebbypalwinta

Kedekatan Rizky Febian dan Vebby Palwinta bermula saat mereka terlibat syuting film Cahaya Cinta Pesantren. Awalnya, penyanyi yang melejit lewat lagu Kesempurnaan Cinta ini mengaku bahwa dirinya hanya kagum pada sosok Vebby. Lambat laun, Rizky dan Vebby mulai go public mengenai hubungannya lewat foto-foto mesranya di Instagram. Hubungan mereka pun tampaknya sudah mendapatkan lampu hijau dari orangtua Rizky, bahkan Vebby juga dekat banget dengan keluarga Rizky. Sayangnya, hubungan yang sudah berjalan selama hampir satu tahun itu harus kandas di tengah jalan.

3. Haviva Rifda

Instagram.com/havivarifda

Nggak lama setelah putus dari Vebby Palwinta, beredar video Rizky Febian tampak mesra dengan seorang perempuan. Rupanya, perempuan yang bersama Rizky tersebut adalah seorang pesinetron muda bernama Haviva Rifda. Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip tersebut, Rizky terlihat mencium rambut Haviva dari belakang. Netizen yang melihat hal tersebut pun langsung memberikan komentar pedas dan menuding bahwa Haviva hanya menumpang tenar dari Rizky. Duh!

4. Dilla Putri Hartono

Instagram.com/dillahartono

Penyanyi bernama lengkap Rizky Febian Ardiansyah Sutisna ini mulai berpacaran dengan Dilla Putri Hartono pada 22 Mei 2017. Keduanya pun tampak mesra dan kerap membagikan momen kebersamaannya di Instagram. Di tengah kesibukannya di industri hiburan Tanah Air, Rizky tetap meluangkan waktunya untuk liburan bersama sang kekasih. Pelantun lagu Cukup Tau ini pun telah mengenalkan Dilla pada keluarganya. Namun, hubungan mereka hanya bertahan satu tahun dan akhirnya memutuskan untuk berpisah. 

5. Mikha Tambayong

Instagram.com/miktambayong

Nggak banyak yang tahu jika Rizky Febian dan Mikha Tambayong ternyata memiliki hubungan yang dekat. Bukan sebagai pacar, melainkan sebagai seorang sahabat. Melansir dari Cumicumi.com, Rizky mengaku bahwa dirinya menjadi salah satu teman curhat Mikha. Bahkan, mereka pun sempat bekerja sama dan mengeluarkan single duet bertajuk Berpisah itu Mudah. Banyak netizen yang mendukung jika hubungan Rizky dan Mikha bisa lebih dari sekadar teman. Namun, kini Mikha sendiri telah berpacaran dengan pemain basket, Daniel Wenas. 

Di antara 5 artis ini, mana yang menurutmu paling serasi dengan Rizky Febian, Bela? Beri tahu di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating