Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serasi! Ini 12 Atlet Indonesia yang Jatuh ke Pelukan Artis

Terbaru ada Fajar Alfian dan Susan Sameh

Windari Subangkit

Menemukan pendamping hidup tak selalu berasal dari lingkungan yang sama. Beberapa atlet Indonesia justru berjodoh dengan selebriti. Walaupun memiliki lingkungan dan pekerjaan yang berbeda, hubungan asmara mereka tetap berjalan langgeng serta harmonis.

Mulai dari atlet bulu tangkis hingga sepak bola, inilah 12 atlet Tanah Air yang kepincut artis. Ada yang masih pacaran, tapi ada juga yang sudah menikah dan memiliki anak. Yuk, simak selengkapnya!

1. Ganda putra bulu tangkis, Fajar Alfian, mulai go public soal hubungan asmaranya dengan Susan Sameh setelah mengunggah potret berdua saat liburan ke Bali.

Instagram.com/ajayalfian95

2. Putus dari Mikha Tambayong, atlet basket, Daniel Wenas, kini berpacaran dengan Josephine Firmstone. Hubungan mereka sudah terajut selama hampir dua tahun, lho.

Instagram.com/danielwenas

3. Atlet tunggal putri bulu tangkis, Gregoria Mariska, berpacaran dengan musisi, Mikha Angelo, sejak Oktober 2018. Hubungan mereka berjalan manis dan langgeng sampai sekarang.

Instagram.com/mikha97

4. Pesepak bola yang bermain untuk klub Persib Bandung, Gian Zola, menjatuhkan hatinya kepada pedangdut, Ghea Youbi. Keduanya sudah berpacaran sejak Desember 2019.

Instagram.com/gianzolanasrullohnugraha

5. Pebulu tangkis, Jonatan Christie, sukses membuat kaum Hawa patah hati setelah melamar sang kekasih, Shania Junianatha eks 'JKT48', pada 26 Desember 2021.

Instagram.com/shanju

6. Sama seperti Jonatan Christie, atlet tunggal putra bulu tangkis, Shesar Hiren Rhustavito, juga melamar pacarnya, Mitha, yang merupakan model iklan pada Desember lalu.

Instagram.com/shesar94

7. Pesepak bola, Irfan Bachdim, melabuhkan hatinya pada model ternama, Jennifer Bachdim. Setelah menikah, pasangan ini memutuskan tinggal di Bali dan kini dikaruniai tiga anak.

Instagram.com/jenniferbachdim

8. Serupa dengan Irfan Bachdim, pesepak bola Greg Nwokolo juga jatuh hati pada model, Kimmy Jayanti. Menikah pada 20 Mei 2018, mereka kini sudah memiliki dua anak.

Instagram.com/kimmyjayanti

9. Syamsir Alam yang kini bermain untuk klub RANS Cilegon FC, menikah dengan Bunga Jelitha sejak Maret 2020 lalu. Pasangan ini tengah menanti kelahiran anak kedua.

Instagram.com/bungajelitha66

10. Pembalap nasional, Rifat Sungkar menikah dengan aktris, Sissy Priscillia sejak 2010 lalu. Hampir 12 tahun berumah tangga, keluarga makin lengkap dengan kehadiran dua anak.

Instagram.com/sysiio

11. Atlet penunggang kuda, Reshwara Argya Ardinal, menikah dengan Nabila Syakieb pada 20 Desember 2015. Keluarga mereka semakin lengkap dengan kehadiran dua anak.

Instagram.com/nsyakieb85

12. Atlet balap, David Tjiptobiantoro, telah resmi menyandang status suami dari Julie Estelle. Pasangan ini menikah secara tertutup pada 25 Februari 2021 di Maldives.

Instagram.com/julstelle

Itulah 12 atlet Indonesia yang kepincut dengan para artis Tanah Air. Semoga langgeng selalu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating