Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kontroversial! Ini 7 Pose Mesra Artis Saat Berenang Bareng Pacar

No. 5 sudah berani cium-cium, lho!

Windari Subangkit

Media sosial sudah menjadi hal yang sulit lepas dari kehidupan anak muda zaman sekarang. Nggak sedikit dari mereka mereka membagikan aktivitas kesehariannya melalui media sosial seperti Instagram. Begitu juga kalangan selebriti Tanah Air. Mereka seringkali membagikan kegiatannya bersama orang-orang terkasih. 

Para artis ini juga nggak segan mengunggah foto mesranya bersama pacar, bahkan ada juga yang sampai menuai kritik pedas dari netizen. Salah satunya saat mereka berpose sedang berenang bersama pacar. Siapa saja artis yang pernah mengunggah foto berenang bareng pacar? Keep scrolling, ya!

1. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Instagram.com/bramastavrl

Gaya pacaran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang berhasil menyita perhatian publik. Pasangan yang disatukan karena cinta lokasi ini seringkali mengunggah foto-foto mesranya ke akun Instagram pribadinya, mulai dari syuting bersama, liburan, hingga pose berenang yang satu ini. Meski sering menuai komentar pedas dari netizen, Verrell dan Wilona tampaknya tetap bergeming dan nggak mau ambil pusing.

2. Randy Martin dan Cassandra Lee

Instagram.com/cassandraslee

Pasangan yang satu ini tentunya sudah nggak asing di telinga millennial dan gen Z. Randy Martin dan Cassandra Lee juga sering memamerkan kemesraannya melalui media sosial. Keduanya juga nggak malu-malu untuk saling memuji pasangannya dengan caption yang super romantis. Saat senggang, Randy dan Cassandra kerap menghabiskan waktu bersama, salah satunya dengan berenang. Memakai pelampung seperti ini, gaya pacaran mereka sweet banget, kan?

3. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Instagram.com/alghazali7

Al Ghazali memang sudah cukup lama menjalin kasih dengan perempuan berdarah Prancis, Alyssa Daguise. Gaya pacaran mereka pun seringkali menuai kritik pedas lantaran dinilai terlalu berani. Al dan Alyssa memang nggak segan memamerkan kemesraannya, mulai dari pelukan hingga berciuman. Saat berlibur ke Bali, keduanya terlihat mengunggah foto saat berenang bersama. Tak ayal, foto ini pun mengundang beragam komentar di Instagramnya.

4. Fero Walandouw dan Susan Sameh

Instagram.com/fero_walandouw

Keduanya mengaku serius menjalani hubungan sejak awal pacaran. Keduanya pun telah menjalin kasih sejak tahun 2017 lalu. Seperti pasangan lainnya, Fero dan Susan juga sering mengunggah foto-foto mesranya ke Instagram, salah satunya saat mereka berenang. Terlihat bahagia banget ya pasangan yang satu ini?

5. Ciccio Manassero dan Natasha Ryder

Instagram.com/ciomanassero

Ciccio Manassero, kini sedang menjalin kasih dengan artis sekaligus adik dari Kimberly Ryder, yakni Natasha Ryder. Hubungan mereka pun tampak harmonis dan jauh dari kabar miring. Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Ciccio dan Natasha tetap meluangkan waktu untuk quality time, mulai dari makan malam hingga berenang bersama. Mereka pun nggak segan memamerkan kemesraannya, seperti saat Ciccio mengecup pipi kekasihnya ini.

6. Vanessa Angel dan Febri Andriansyah

Instagram.com/vanessaangelofficial

Artis yang sedang ramai dibicarakan karena terlibat kasus prostitusi online ini juga sempat mengunggah foto saat sedang berenang dengan sang kekasih, Febri Andriansyah alias Bibi. Kala itu, Vanessa Angel dan Bibi terlihat tengah berlibur bersama ke Bali. Padahal, keduanya diketahui belum cukup lama menjalin hubungan. Di tengah permasalahan yang sedang dihadapi Vanessa, Bibi tetap setia dan mendukung kekasihnya tersebut. 

7. Mike Lewis dan Janisa Pradja

Instagram.com/mike_lewis

Setelah bercerai dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru. Kekasih hatinya ini merupakan seorang model asal Bali bernama Janisa Pradja. Sempat menutupi hubungannya, kini mereka sudah mulai go public dan sering membagikan foto mesranya ke Instagram. Salah satunya pose saat Mike menggendong sang kekasih di pundak dan tersenyum bahagia menghadap kamera.

IDN Media Channels

Latest from Dating