Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Potret Menggemaskan 5 Artis Mungil yang Punya Pasangan Tinggi

Sampai naik bangku agar terlihat seimbang

Windari Subangkit

Laki-laki yang punya postur badan tinggi memang terkesan gagah dan membuat kita seakan aman setiap berada di sisinya. Menariknya, banyak juga lho perempuan yang bertubuh mungil tapi justru memiliki pasangan yang tinggi badannya cukup jauh. Mereka pun sering disebut sebagai pasangan yang menggemaskan oleh banyak orang. 

Rupanya, banyak juga artis Indonesia yang bertubuh mungil, tapi memiliki pasangan yang tingginya cukup jauh. Yuk, lihat gaya menggemaskan 7 artis mungil ini bersama pasangannya. Keep scrolling! 

1. Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina sempat menyebut bahwa dirinya nggak mau punya pacar tinggi dan bertubuh atletis. Alasannya karena pemain film Danur tersebut memiliki tubuh yang cukup mungil. Tapi sepertinya Prilly termakan omongan sendiri setelah ia memilih Maxime Bouttier sebagai kekasihnya. Meski memiliki perbedaan tinggi badan yang cukup jauh, Prilly dan Maxime justru semakin menggemaskan, bukan? 

2. Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Selalu tampil cantik dan stylish, siapa yang sangka bahwa Nikita Willy justru memiliki tubuh yang mungil? Perempuan berusia 24 tahun ini justru bangga dan tetap percaya diri dengan penampilannya tersebut. Di sisi lain, Nikita kini tengah menjalin kasih dengan seorang laki-laki bertubuh tinggi bernama Indra Priawan Djokosoetono. Tetap kompak dan serasi banget, ya! 

3. Fatin Shidqia Lubis dan Septrian Nugraha Gunawan

Instagram.com/septriannugrahagunawan

Diam-diam, Fatin Shidqia Lubis kini sudah nggak single lagi, lho! Pelantun lagu Aku Memilih Setia ini diketahui tengah berpacaran dengan putra Bupati Musi Rawas, Sumatera Utara, bernama Septrian Nugraha Gunawan. Bisa dibilang, Fatin dan Septrian memiliki tinggi badan yang terpaut jauh, nih. Namun, hal ini nggak menjadi masalah bagi keduanya. Terlebih lagi, sejak dulu Fatin memang mendambakan punya pacar yang lebih tinggi darinya.  

4. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Instagram.com/tasyakamila

Pasangan yang kerap disebut sebagai relationship goals ini memang selalu tampak menggemaskan. Tasya dan Randi nggak melulu membagikan foto romantisnya, tapi juga tentang perbedaan tinggi badan mereka yang terpaut cukup jauh. Yup, Tasya memang memiliki postur tubuh yang kecil sehingga ia harus naik ke bangku kecil saat berfoto dengan Randi agar terlihat seimbang. Lucu banget, ya! 

5. Rinni Wulandari dan Jevin Julian

Instagram.com/rinni_w

Pasangan yang disatukan karena cinta lokasi ini juga menjadi salah satu artis yang selalu tampil menggemaskan. Jevin yang memiliki postur tubuh tinggi tampak menjadi pelindung untuk sang istri. Rinni dan Jevin pun terlihat selalu kompak di segala suasana. Kini, mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Nord Kiano Julian. 

Di antara deretan pasangan artis ini, mana yang menurutmu paling menggemaskan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating