Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baper! 10 Adu Mesra Lesty Kejora-Rizky Billar vs Amanda Manopo-Billy

Suka pasangan yang mana, nih?

Windari Subangkit

Lesty Kejora dan Amanda Manopo merupakan artis muda yang tengah ramai diperbincangkan publik terkait kisah asmaranya. Lesty santer dijodohkan dengan Rizky Billar lantaran keduanya memiliki masa lalu yang mirip, yakni sama-sama ditinggal menikah oleh sang mantan. Sedangkan, Amanda menjadi sorotan karena sedang menjalin kasih dengan Billy Syahputra dan sering memamerkan kemesraan di media sosial.

Sama-sama jadi sorotan warganet, seperti apa ya adu kemesraan Lesty Kejora-Rizky Billar dan Amanda Manopo-Billy Syahputra? Intip lewat 10 potret kebersamaan mereka berikut ini, yuk!

1. Kedekatan Lesty dan Billar bermula setelah keduanya dipertemukan dalam acara Tukul Arwana One Man Show. Uniknya, mereka memiliki masa lalu yang mirip karena sama-sama ditinggal nikah.

Instagram.com/lestykejora

2. Serupa dengan Lesty-Billar, kedekatan Amanda dan Billy juga berawal dari program televisi, yakni Sahur Seger. Dalam acara tersebut, Billy didapuk menjadi host.

Instagram.com/bilsky16

3. Rupanya, mereka memiliki jarak usia 4 tahun, lho. Lesty baru saja berulang tahun yang ke-21 pada 5 Agustus 2020 lalu, sedangkan Billar berusia 25 tahun.

Instagram.com/rizkybillar

4. Amanda dan Billy terpaut jarak yang cukup jauh, yakni 8 tahun. Adik mendiang Olga Syahputra ini berusia 29 tahun, sedangkan Amanda belum genap 21 tahun.

Instagram.com/bilsky16

5. Meski tampak dekat serta sudah direstui banyak pihak, tapi Lesty dan Billar belum resmi mengaku berpacaran. Namun, keduanya selalu saling support, nih!

Instagram.com/rizkybillar

6. Berbeda dengan Amanda dan Billy yang kini sudah terang-terangan mengaku tengah menjalin hubungan spesial.

Instagram.com/bilsky16

7. Menjadi pasangan idola warganet, Lesty dan Billar sempat beberapa kali dapat proyek kerja bareng. Mereka juga sering menjadi bintang tamu di televisi.

Instagram.com/rizkybillar

8. Pasangan yang sudah dekat sejak beberapa bulan ini juga sering membagikan momen kebersamaan lewat vlog di kanal YouTube Billy.

Instagram.com/bilsky16

9. Meski belum ada kata pacaran, tapi hubungan Lesty dan Billar sudah mendapat restu dari warganet. Bahkan, mereka memiliki fanbase yang diberi nama "Leslar".

Instagram.com/rizkybillar

10. Amanda dan Billy baru-baru ini membuat publik terkejut karena kedapatan berfoto bersama mengenakan busana pengantin. Bahkan, Amanda menyebut Billy sebagai "future husband", lho.

Instagram.com/amandamanopo

Nah, itu dia beberapa potret adu kemesraan Lesty Kejora-Rizky Billar vs Amanda Manopo-Billy Syahputra. Kamu paling suka pasangan yang mana, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating