Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Nyangka! 5 Artis Ini Pernah Dituduh Merebut Pacar Teman

Bisa tebak siapa saja?

Windari Subangkit

Kisah asmara para selebritas memang selalu mencuri perhatian publik. Tak sedikit di antara mereka yang dianggap couple goals dengan sang kekasih karena keromantisan yang kerap ditunjukkan. Akan tetapi, ada juga artis yang pernah mendapat komentar pedas karena berpacaran dengan mantan kekasih temannya sendiri. Alhasil, tak sedikit netizen yang menuding bahwa mereka telah merebut pacar temannya. Siapa sajakah itu? Keep scrolling!

1. Brisia Jodie

Instagram.com/lalamarionmj, julianjacs

Brisia Jodie menjadi bulan-bulanan netizen lantaran mengakui tengah menjalin asmara dengan Julian Jacob. Pasalnya, Julian merupakan mantan kekasih Marion Jola yang tak lain adalah sahabat Brisia saat mereka berkompetisi di ajang Indonesian Idol 2018. Banyak netizen yang menuduh bahwa pelantun lagu Kisahku itu telah merebut pacar temannya sendiri. Gerah dengan segala tudingan miring, Brisia pun meluruskan bahwa mereka berpacaran jauh setelah Julian dan Marion putus.

2. Ariel Tatum

Instagram.com/yukikt, arieltatum

Ariel Tatum pernah menjalin kasih dengan pesepak bola, Ryuji Utomo. Ternyata, Ryuji merupakan mantan kekasih temannya, yakni Yuki Kato. Gara-gara hal tersebut, Ariel dihujat netizen karena dituding merusak hubungan Yuki dengan Ryuji. Bahkan, santer beredar kabar bahwa hubungan Yuki dan Ariel merenggang saat pelantun lagu Karena Aku Tlah denganmu ini berpacaran dengan Ryuji. Namun, dua aktris tersebut membantah berseteru karena laki-laki. Mereka tetap berhubungan baik dan berteman seperti biasa.

3. Salshabilla Adriani

Instagram.com/steffizamoraaa, salshabillaadr

Tudingan merebut pacar teman juga pernah menimpa Salshabilla Adriani. Pada tahun 2018, pemain film CJR The Movie ini berpacaran dengan pembalap bernama Ferrel Fadhil. Hubungan asmara mereka sempat dipersoalkan oleh netizen karena Ferrel merupakan mantan kekasih Steffi Zamora, yang tak lain merupakan rekan Salsha di girl group Elovii. Namun, tudingan merebut pacar teman ditepis oleh Salsha karena mereka menjalin kasih jauh setelah Steffi putus dengan Ferrel.

4. Saskia Chadwick

Instagram.com/ratusfy, kiesha.alvaro

Saskia Chadwick tengah heboh diisukan merebut Kiesha Alvaro dari Ratu Sofya. Seperti diketahui, Kiesha dan Ratu terlibat cinta lokasi di sinetron Dari Jendela SMP. Sayang, hubungan mereka tak bertahan lama dan kini telah putus. Kiesha mengatakan kalau Ratu cemburu saat ia dekat dengan teman perempuan lainnya, seperti Saskia Chadwick. Terlebih lagi dalam sinetron, Kiesha dan Saskia memang dekat. Hal ini pun membuat netizen menduga Saskia sebagai penyebab mereka putus. Akan tetapi, Saskia membantah dengan tegas rumor tersebut dan mengatakan bahwa hubungan mereka bertiga tetap baik.

5. Irish Bella

Instagram.com/angelagilsha, _irishbella_

Irish Bella juga pernah mendapat komentar negatif gara-gara berpacaran dengan Giorgino Abraham. Sebab, Giorgino dulunya menjalin kasih dengan Angela Gilsha, yang tak lain merupakan sahabat Irish sekaligus lawan main di sinetron yang sama. Tak lama setelah putus dari Angela, Giorgino menggandeng Irish dan meresmikan hubungan mereka ke media. Hal ini membuat banyak netizen menuding bahwa aktris berdarah Belgia itu telah merebut Giorgino dari Angela.

Itulah deretan artis yang pernah dituduh merebut pacar teman. Kalau menurutmu, salah nggak sih kalau dekat atau menjalin kasih dengan mantan pacar teman sendiri? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating