Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dituntut 12 Tahun, 9 Potret Bharada E dan Kekasih yang Batal Menikah

Sayangnya, rencana Tuhan berkata lain

Puspita Ramadhani

Sidang kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat masih berjalan. Saat memasuki sidang pembacaan tuntutan oleh jaksa pada Rabu (18/01/2023), tuntutan jumlah hukuman yang akan didapatkan oleh Bharada E atau, Richard Eliezer Pudihang Lumiu, menarik perhatian. 

Ia dituntut hukuman 12 tahun penjara, di mana ini menjadi hukuman paling besar bila dibandingkan dengan tersangka lainnya. Mendapat kabar tersebut, Bharada E tak kuasa menahan tangis. 

Selain karena menyesal telah melakukan tindak pembunuhan kepada rekan kerjanya, Bharada E juga merasa bahwa semua cita-citanya telah usai. Tak hanya bermimpi menjadi anggota Polisi, rupanya Eliezer juga bermimpi bisa menikah dengan kekasih hatinya. 

Saat keinginan menikah itu gagal karena tuntutan jaksa, mulailah tersebar beberapa foto Bharada E dengan sang kekasih di media sosial. Kesetiaan sang kekasih menjadi sorotan dan mendapat pujian. 

Seperti apa kesetiaan Bharada E dan kekasih yang telah menjalin asmara sejak belia? Intip potret kenangannya di bawah ini. 

1. Duce Maria Angeline Christanto, atau lebih dikenal dengan Lily, adalah perempuan yang selalu setia di sisi Eliezer.

instagram.com/rumpi_gosip

2. Perempuan yang sama-sama berasal dari Manado ini kabarnya telah bertunangan dengan Eliezer. Nggak main-main, keduanya telah berpacaran saat mereka masih remaja.

instagram.com/rumpi_gosip

3. Rencananya, Bharada E akan melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan di tahun 2023 ini. Sayangnya, takdir yang membuat Eliezer terlibat kasus pembunuhan membuat rencana tersebut gagal dilaksanakan.

instagram.com/rumpi_gosip

4. Sebelumnya, Lily juga setia mengikuti Eliezer untuk meniti karier di Jakarta. Akan tetapi, setelah adanya kasus ini, ia meminta tunangannya itu untuk pulang dan berlindung di kampung halaman.

instagram.com/rumpi_gosip

5. Eliezer juga menyuruh Lily untuk mengganti nomor telepon agar tidak terdeteksi oleh Intel Ferdy Sambo saat ia mengungkapkan dalang di balik pembunuhan tersebut.

instagram.com/rumpi_gosip

6. Semua perintah itu dilakukan Lily. Potret kenangan manis seperti ini menjadi bukti bahwa Eliezer sangat mencintai dan ingin lebih serius dengan kekasihnya.

instagram.com/rumpi_gosip

7. Siapa sangka bila cita-cita Bharada E untuk masuk menjadi anggota Polisi akan mengantarkannya di titik ini.

instagram.com/rumpi_gosip

8. Alih-alih membayangkan dirinya mengenakan gaun pernikahan bersama Eliezer, ia malah menemani keluarga Bharada E untuk menghadapi segala prosesi sidang.

instagram.com/rumpi_gosip

9. Pupus sudah impian menikah Lily dan Eliezer di tahun ini. Kini Lily hanya fokus memberikan dukungan kepada laki-laki yang ia cintai itu.

instagram.com/rumpi_gosip

IDN Media Channels

Latest from Dating