Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Kesengsem di Drama, Ini Tipe Pacar Ji Chang Wook di Dunia Nyata

Melipir yang ingin jadi pacarnya Oppa Ji Chang Wook!

Sara Agustriana

Saat ini Ji Chang Wook sedang “menemani” para penggemarnya lewat drama Lovestruck In The City. Berperan sebagai Park Jae Won, arsitek ganteng yang hobi berselancar, berhasil membuat penonton deg-degan. Apalagi ketika disuguhkan cukup banyak adegan romantis, mulai dari adegan ciuman sampai adegan ranjang, yang dia perankan dengan lawan mainnya Kim Ji Won. Ngaku, deh, Bela juga deg-degan, kan, melihat adegan romantis mereka berdua?

Ji Chang Wook memang dikenal sebagai aktor yang selalu bisa membangun chemistry yang apik dengan siapa pun lawan mainnya, hingga membuat pengemarnya penasaran sebenarnya seperti apa, sih, tipe perempuan idaman Ji Chang Wook. 

Nah, dalam beberapa kesempatan wawancara, Ji Chang Wook sempat mengutarakannya. Penasaran ingin tahu tipe perempuan ideal menurut Ji Chang Wook? Cek di sini.

1. Perempuan yang memperlakukannya seperti anak kecil

www.instagram.com/@jichangwook

Duh, Ji Chang Wook ternyata ingin selalu dimanja, nih. Tidak seperti pria kebanyakan yang ingin memanjakan sang kekasih, justru aktor yang pernah beradu akting dengan Yoona ini, menginginkan perempuan yang bisa terus memanjakannya. Kamu yang ingin jadi pacar Ji Chang Wook harus siap manjain dia terus, nih, Bela.

2. Bisa menginspirasi dirinya

www.instagram.com/@jichangwook

Seseorang biasanya membutuhkan sumber inspirasi dalam hidupnya. Demikian juga Ji Chang Wook. Ia mencari perempuan yang bisa menginspirasi dirinya. Mungkin dengan begitu, dia merasa bisa melakukan apa pun, karena ada perempuan yang menjadi sumber inspirasinya. 

Aku tahu, aku mungkin terdengar pemilih, tapi seseorang yang bisa menginspirasi adalah tipe idealku,” ujar Ji Chang Wook dalam sebuah wawancara.

3. Pendengar yang baik

www.instagram-com/@jichangwook

Pasti asyik, ya, kalau bisa menemukan seseorang yang bersedia memberikan telinganya untuk mendengarkan cerita kita. Ternyata, tak cuma kita yang setuju dengan hal tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan media Korea MBN, tepat sebelum Ji Chang Wook menjalani wajib milternya, ia sempat berujar bahwa dirinya akan memilih untuk berpacaran dengan perempuan yang bisa diajak mengobrol serius dan dengan senang hati mau mendengarkan ceritanya dengan baik.

4. Seseorang yang “asyik” saat diajak ngobrol

www.instagram.com/@jichangwook

Soal fisik pun, Ji Chang Wook tak mau munafik soal itu. Dia mengaku fisik bisa membuatnya tertarik untuk bisa memulai percakapan dengan seseorang. Namun, balik lagi ke poin sebelumnya. Mau secantik apa pun, komunikasi yang nyambung adalah faktor utama bagi cowok kelahiran Anyang ini dalam memilih pacar.

Aku bohong kalau aku bilang tidak melihat tampang. Kamu harus tertarik dulu secara fisik untuk memulai percakapan. Tapi aspek fisik hanya berlangsung sesaat. Yang paling penting adalah memahami dan bisa ngobrol dengan baik. Aku suka seseorang yang asyik diajak ngobrol bareng,” ungkapnya.

5. Perempuan yang tak terlalu tinggi

www.instagram.com/@jichangwook

Sebelumnya Ji Chang Wook mengaku bahwa faktor fisik memang cukup penting baginya. Lalu apakah perempuan yang cantik dengan kulit yang mulus dan berambut panjang menjadi tipe idealnya? Ternyata faktor fisik yang dimaksud Ji Chang Wook adalah tinggi badan. “Aku lebih menyukai perempuan yang tidak terlalu tinggi,” ujarnya.

6. Umur tak masalah, yang penting chemistry

www.instagram.com/@jichangwook

Ji Chang Wook adalah cowok kelahiran 1987. Jika dihitung berdasarkan umur Korea, dia kini berusia 35 tahun. Bela sendiri sebagai fans beratnya, umur berapa nih? Lebih muda atau lebih tua dari Ji Chang Woo? Eits, tapi tenang, Ji Chang Wook adalah sosok pria yang mencari perempuan tak berdasarkan umur, kok. Dia mengatakan umur tidak terlalu menjadi masalah, yang terpenting adalah chemistry.

7. Bisa membuatnya tertawa

www.dramabeans.com

Resep hubungan yang awet adalah selalu happy bersama pasangan. Ji Chang Wook paham betul soal itu. Jadi mengenai perempuan idealnya, aktor yang baru-baru ini main di drama Backstreet Rookie, menjawab bahwa ia suka perempuan yang memiliki selera humor yang tinggi. Gimana, kamu cukup lucu nggak untuk bisa membuat Oppa tertawa?

Itu dia 7 tipe pacar yang Ji Chang Wook inginkan di dunia nyata. Hmmmm, kira-kira kamu udah bisa jadi wanita idamannya Oppa Ji Chang Wook belum, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating