Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Melakukan Traveling bersama Pasangan

Catat ya!

Rosita Meinita

Banyak dari kamu yang mungkin melakukan solo traveling, tetapi nggak untuk yang mempunyai pasangan. Jadi mengapa nggak melakukan traveling bersama orang terkasih? Saat kamu dan pasangan merencanakan traveling bersama, kamu harus memperhatikan beberapa hal-hal agar traveling dapat dinikmati bersama secara maksimal. Apa saja itu?

1. Bicarakan apa yang ingin kamu lakukan dengan pasanganmu

www.unsplash.com/ Fancycrave

Sangat penting untuk menyampaikan pendapatmu dan membuat rencana yang cocok bersama. Saling bertukar pikiran dan menyusun bucket list bisa membuat traveling-mu lebih efektif dan terencana, bukan?

2. Jangan lupa berfoto

www.pexels.com

Walau terdengar sepele, ternyata berfoto bersama saat traveling bukan sesuatu yang narsis, akan tetapi ini bisa untuk mengabadikan momen untuk beberapa tahun kemudian. Kamu dapat mengenangnya kembali dan menceritakan ke teman, keluarga bahkan anak-anak kalian, bukan?

3. Coba sesuatu yang baru

www.unsplash.com/ John Jason

Saat kamu dan pasanganmu traveling, sebisa mungkin lakukan hal yang khas di daerah yang menjadi destinasi kamu saat itu. Kamu bisa melakukan parasailing, mengendarai ATV, menaiki gondola, bahkan menaiki delman menyusuri kota. Pengalaman yang menarik itu bisa terkenang di ingatan kamu lho, Bela!

4. Bermainlah

www.pixabay.com

Jika destinasi yang kamu kunjungi adalah tempat di mana kamu bisa bermain bersamanya, lakukanlah! Semisal kamu dan pasangan berlarian di tepi pantai dan menikmati hembusan ombak. Ingatlah, waktu yang berkualitas saat traveling susah ditemukan jika kalian sudah sibuk akan pekerjaan masing-masing.

5. Mempelajari budaya dan kehidupan dari sudut pandang lain

www.unsplash.com/ Arief Santoso

Traveling juga nggak sepenuhnya hanya bersenang-senang saja. Akan tetapi kamu juga bisa mempelajari budaya yang melekat di destinasi yang kamu kunjungi. Kamu dan pasangan bisa melihat dan mempelajari kehidupan dari sudut pandang lain. Sehingga kamu akan lebih dewasa menghadapi kehidupan.

6. Kamu akan jatuh cinta padanya lagi dan lagi

www.pexels.com

Saat melakukan traveling bersama, kamu akan mengalami sesuatu yang nggak terduga sebelumnya. Hal-hal seperti ini akan dihadapi bersama dan membuat chemistry kamu dan pasangan semakin kuat. Dengan sendirinya perasaan cinta itu semakin besar dari sebelumnya.

IDN Media Channels

Latest from Dating