Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 6 Tanda Seseorang Mengagumimu Diam-diam

Jangan-jangan dia naksir?

Rosita Meinita

Kamu mungkin nggak sadar, kalau ada orang di sekelilingmu yang mengagumimu diam-diam. Walaupun dia nggak mengungkapkannya secara langsung, sebenarnya hal ini bisa terlihat, lho, Bela.

Coba lihat gestur tubuhnya, kata-kata yang dia ucapkan, hingga perhatian yang selalu diberikannya padamu. Bisa jadi, dia adalah seorang pengagum rahasiamu. Jika kamu memiliki perasaan yang sama, wah kalian cocok, tuh!

Berikut ini adalah tanda seseorang mengagumimu diam-diam.

1. Dia selalu melakukan kontak mata padamu

pexel.com/ cottonbro

Jika seseorang memiliki rasa suka, dia akan berusaha selalu melakukan kontak mata padamu. Dia akan melihat matamu beberapa detik lebih lama saat kamu berbicara dan melakukan obrolan bersama.

Kalaupun dia merasa malu, maka sesekali dia akan memalingkan muka beberapa saat setelah bertemu pandang denganmu.

2. Dia setuju dan menghargai pendapatmu

pexel.com/ mentatdgt

Tanda-tanda seseorang mengagumimu juga akan terlihat lewat bentuk apresiasi. Dia akan selalu mendengarkan dan menghargai apa yang kamu katakan.

Dia akan menghargai opinimu, setuju, dan memperkuat pendapatmu. Meskipun, misalnya, dia tidak sependapat denganmu, dia akan mencari cara untuk berdiskusi dengan cara yang sehat.

3. Selalu membuatmu tertawa

pexel.com/ cottonbro

Salah satu hal yang menyenangkan saat berada dengan seseorang, yaitu rasa nyaman dan menyenangkan. Rasa nyaman itu bisa tercipta ketika kamu bisa dengan santai mengobrol bahkan ada lelucon yang sering terlontarkan.

Saat seseorang menyukaimu, dia akan berusaha untuk membuatmu bahagia dan tertawa. Tentunya setiap orang mempunyai selera humor yang berbeda, sehingga untuk menarik perhatianmu dia akan mempelajari hal-hal yang kamu sukai lebih dulu.

4. Dia akan selalu menjadi yang pertama melihat media sosialmu

pexel.com/ picjumbo

Cara paling jelas seseorang mengagumimu diam-diam adalah dia sangat aktif dengan unggahan di media sosialmu. Dia akan memberi likes untukmu, me-reply hal-hal yang kamu ceritakan, atau memberikan emoji lucu untukmu. Perhatikan, deh, dia biasanya menjadi orang pertama yang merespons unggahanmu itu.

5. Dia selalu memberikan senyum untukmu

pexel.com/ Ketut Subiyanto

Senyum mungkin terlihat sepele, tetapi hal ini adalah reaksi tulus darinya untukmu. Kamu pun pasti akan dengan mudah melihat, mana senyum yang tulus dan mana senyum yang palsu. Balasan senyum darimu akan menjadi sesuatu yang besar untuknya.

6. Dia ingin tahu kehidupan pribadimu

pexel.com/ RODNAE Production

Seseorang yang mengagumimu akan ingin tahu semua hal tentangmu. Mungkin dia akan menanyakan langsung jika ada kesempatan mengobrol denganmu atau dia mencari tahu dari orang lain..

Nah, itulah beberapa tanda seseorang mengagumimu secara diam-diam. Mungkin kamu bisa memberi reaksi terhadap mereka. Jika kamu juga menyukainya berilah beberapa tanggapan positif dan membuka diri padanya. Akan tetapi, jika kamu tidak bisa membalas perasaannya, tetaplah bersikap sopan, ya.

IDN Media Channels

Latest from Dating