Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seru Banget, Begini Gaya Pacaran Nabila Gardena dan Pasangan

Seperti apa ya?

Rosita Meinita

Istilah selebgram atau selebriti Instagram beberapa tahun ini memang kerap didengar. Seiring dengan intensitas penggunaan salah satu media sosial Instagram ini meningkat, ternyata juga digunakan untuk ajang eksistensi oleh beberapa influencer. Salah satunya adalah Nabila Gardena, gadis lulusan SBM Institut Teknologi Bandung ini mempunyai paras yang menawan. Tak hanya kehidupan pribadinya, kehidupan asmaranya pun juga menarik untuk diikuti. Seperti apa sih, Bela?

1. Bermain ATV di air jangkang

www.instagram.com/nabilagardena

Terlihat seru saat Nabila dibonceng oleh pasangannya menggunakan ATV. Memakai kacamata hitam, Nabila terlihat imut dan sang pasangannya juga sangat menikmati suasana. Wah ternyata mereka sering melakukan liburan bersama ya.

2. Menikmati pantai Pulau Bangka

www.instagram.com/nabilagardena

Menikmati semilir air dari hembusan angin di pantai tampak terlihat Nabila dengan pasangan. Terpotret dari belakang dengan background Laut Bangka dan pohon cemara. Foto yang diambil secara candid ini memperlihatkan keakraban mereka.

3. Mirror selfie bersama

www.instagram.com/nabilagardena

Tak hanya foto saat liburan, tetapi Nabila juga melakukan mirror selfie di salah satu store pakaian di mal. Wajah sang pasangan tertutup oleh tanggan Nabila yang dipegang oleh sang pasangan. Bagaimana, kamu juga ingin melakukan mirror selfie bersama pasangan kamu?

4. Menyambut tahun baru bersama

www.instagram.com/nabilagardena

Menyambut tahun baru merupakan hal yang menyenangkan, apalagi bersama orang terkasih. Hal ini juga dilakukan oleh Nabila dengan pasangannya tersebut. Berpose di anak tangga salah satu entrance restoran terlihat mereka tampak bahagia ya menyambut pergantian tahun.

5. Kondangan bersama

www.instagram.com/nabilagardena

Momen menghadiri hari spesial kerabat juga diabadikan Nabila bersama pasangannya. Gaya candid sepertinya menjadi gaya favorit mereka. Dengan balutan batik keduanya tampil keren menghadiri sebuah kondangan. 

6. Lunch bersama

www.instagram.com/nabilagardena

Berpose dengan a la candid lagi, pasangan sejoli ini menampakkan senyum saling bertatapan. Suasana rimbun taman pada background mereka saat lunch juga menambah estetika pada hasil foto. Berbalut baju warna pastel dan pasangannya yang menggunakan kemeja putih terlihat serasi ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating