Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Hal yang Dilakukan Laki-Laki Ketika Menganggap Kamu Cinta Sejatinya

Sederhana, tapi bikin bahagia

Raden Putri

Jatuh cinta adalah perasaan yang luar biasa. Perasaan indah yang dapat memberikan bahagia yang tak terkira. Namun, kamu harus tetap hati-hati, karena cinta terkadang mempermainkanmu yang terlalu terbawa suasana. Maka, salah satu cara melihat ketulusan si dia adalah dengan memperhatikan perilakunya.

Ada banyak cara untuk menunjukkan perasaanmu kepada pasangan. Mulai dari memperkenalkan pasangan kepada keluarga, hingga membicarakan masa depan bersama. Tetapi, beberapa laki-laki memilih melakukan hal-hal tersebut hanya ketika mereka yakin kamu adalah cinta sejatinya.

Memangnya, apa saja hal-hal yang akan dilakukan laki-laki ketika menganggap kamu cinta sejatinya? Penasaran? Melansir dari Your Tango, simak informasinya berikut ini, yuk!

1. Menunjukkan kasih sayangnya dengan tulus

Pexels.com/Marc Bonnel

Apabila kamu merasa si dia selalu ingin berada di dekatmu dan tak sungkan menunjukkan kasih sayangnya, maka itu berarti bahwa dia sangat menyukaimu. Dia juga senang menghabiskan banyak waktu bersamamu sehingga tak ingin jauh dari kamu.

Dia senang menggenggam tanganmu dan tak ragu melakukannya di depan publik. Tak hanya itu, dengan sentuhan sederhana ini juga kamu dapat merasakan kehangatan dan kelembutan hatinya.

2. Memiliki percakapan yang menarik dan dalam

Pexels.com/Tima Miroshnichenko

Ketika dia merasa bahwa kamu adalah cinta sejatinya, dia selalu tahu bagaimana mencari topik percakapan yang menarik dan mendalam. Dia juga selalu bisa menjadi pendengar yang baik saat kamu bercerita, namun tetap memberikan respons yang menyenangkan.

Tak hanya itu, dia juga akan banyak bertanya tentang kehidupan pribadi kamu karena ingin mengenal kamu lebih dalam. Dia pandai membuat obrolan berat menjadi ringan dengan memberikan kepercayaan bahwa tidak masalah membicarakan hal apa pun kepadanya.

3. Berbicara tentang masa depan kepadamu

Pexels.com/Criativithy

Saat kamu berkomitmen dengan pasangan, maka kamu akan merasa nyaman untuk membicarakan hal apa pun kepadanya, termasuk tentang rencana masa depan. Mungkin pembicaraan ini tidak akan menjamin suatu hubungan akan bertahan selamanya. Namun, perilaku yang satu ini menunjukkan jika dia telah menganggap kamu sebagai cinta sejatinya. Karena, dia berharap akan bersama denganmu untuk waktu yang lama dan mencapai impian masa depan bersama.

4. Memperkenalkan kamu pada keluarga dan temannya

Pexels.com/Craig Adderley

Ketika pasanganmu memperkenalkan kamu kepada orang-orang terdekatnya, ini dapat menjadi tanda jika hubunganmu bukan sekadar hubungan asmara biasa. Dia menunjukkan keseriusannya dan ingin agar keluarga serta teman-temannya mengetahui siapa orang yang spesial bagi mereka. Hal ini juga menunjukkan jika dia telah menganggap kamu sebagai cinta sejatinya.

5. Memiliki hubungan persahabatan yang baik

Pexels.com/Vera Arsic

Persahabatan yang baik adalah dasar dari hubungan yang baik. Ketika kamu dan dia sama-sama menjadikan persahabatan yang tulus sebagai pondasi menjalin hubungan, maka kamu akan selalu bersama dengan pasanganmu. Selain itu, mereka juga akan selalu membantu dan menemani kamu untuk melewati masa sulit. Sebab, mereka telah menganggap kamu sebagai cinta sejatinya dan ingin hidup bersama kamu untuk waktu yang lama.

Itulah 5 hal yang akan dilakukan laki-laki ketika menganggap kamu sebagai cinta sejatinya. Terlihat sederhana namun ternyata memiliki makna yang dalam, ya.

IDN Media Channels

Latest from Dating