Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Trending! 5 Fakta TikToker Zhico Nofriandika Gerebek Pacar Selingkuh

Niatnya ingin suprise kasih hadiah

Natasha Cecilia Anandita

Media sosial sedang ramai dengan selebtok alias seleb TikTok, Zhico Nofriandika, yang memergoki pacarnya sedang bersama laki-laki lain di kamar kos. Karena hal ini, nama Zhico langsung trending di Twitter dan TikTok usai potongan video live-nya tersebar dan viral. 

Dugaan perselingkuhan itu berawal ketika Zhico membuat konten saat ia datang dari Yogyakarta untuk mengunjungi pacarnya dan memberikan surprise sekaligus hadiah. Namun, yang terjadi malah ia syok saat menemukan ada seorang laki-laki di kamar kos pacarnya yang terkunci itu.

Hal ini pun langsung panas diperbincangkan hingga menuai dukungan dan cibiran dari warganet. Belum lagi, Zhico menulis di Instagramnya bahwa dirinya sedang kacau dan menunjukkan tanda-tanda keinginannya untuk mengakhiri hidup. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ceritanya.

1. Zhico dan Berlin adalah seorang seleb TikTok

tiktok.com/zhiconofriandika2

Zhico Nofriandika adalah seorang seleb TikTok yang dikenal dengan nama Tukiyem. Ia merupakan remaja asal Lumajang yang diketahui masih menempuh pendidikan SMK. Namanya cukup terkenal karena merupakan seorang model, TikTokers, selebgram, dan YouTuber.

Zhico memiliki pacar bernama Berlin. Keduanya aktif di TikTok dan kerap membuat konten masing-masing. Tak jarang mereka juga membuat konten bersama. Bahkan, dari kabar yang beredar, Zhico memang serius dengan Berlin dan ingin menikah dengannya kelak setelah dewasa. 

2. Berniat ingin beri surprise pada sang pacar

tiktok.com/zhiconofriandika2

Peristiwa yang viral itu berawal dari video siaran langsung Zhico yang datang dari Yogyakarta kemudian mengunjungi pacarnya ke kosan. Ia terlihat membawa banyak hadiah dan sengaja tak memberi tahu pacarnya karena ingin mengejutkannya.

Ia menaruh sebuah kamera di depan kamar kos Berlin. Zhico mengetok-ngetok pintu kamar kos sang kekasih dan memanggilnya. Tapi, karena lama menunggu tanpa jawaban, Zhico pun khawatir dan curiga.

3. Mendapati seorang laki-laki tak berpakaian ada dalam kamar kos pacarnya

tiktok.com/zhiconofriandika2

Ia kemudian mengintip dari celah pintu kamar dengan ponselnya. Remaja itu mendapati bahwa ada seorang laki-laki di kasur dalam kamar kos Berlin. Parahnya lagi, sosok laki-laki tersebut terlihat tak berpakaian. 

Ia yang gemetar terlihat menuruni tangga kos Berlin yang tampaknya ada di lantai atas. Ia pun menelepon bundanya dengan suara gemetar dan menangis menahan emosi.

"Halo, di kamarnya Berlin ada cowok, Bunda," ucap Zhico dengan suara bergetar. 

4. Gerebek pacarnya dan lelaki yang diduga selingkuhannya

tiktok.com/zhiconofriandika2

Saat Zhico menelepon sang bunda, ponsel yang merekam di depan kamar Berlin memperlihatkan bahwa Berlin keluar dari kamar dengan mengenakan daster dan rambut yang berantakan seperti baru bangun tidur. 

Lalu, setelah melihat sekitar, Berlin segera masuk lagi ke kamar kosnya dan mengunci kamar. Zhico yang melihat hal itu langsung berlari ke kamar Berlin, berteriak meminta sang kekasih membuka kamarnya hingga didobrak. 

Setelah pintu terbuka, Berlin justru terlihat ikut marah dengan tindakan Zhico. Sudah dipenuhi emosi, Zhico masuk dan mencari laki-laki yang dilihatnya tadi ke kamar mandi. Lalu, ketahuanlah bahwa ada seorang laki-laki di kamar Berlin yang bertelanjang dada dan hanya memakai celana pendek.

Setelah amarah Zhico agak mereda, mereka berbicara mengapa laki-laki tersebut berada di kamar kos Berlin. Laki-laki yang diduga selingkuhan Berlin itu mengaku hanya menemani Berlin. Tapi, Zhico tidak percaya karena ia jelas-jelas tidak memakai baju di sana. Belum lagi, Zhico tiba-tiba diminta untuk putus oleh Berlin, padahal mereka sedang baik-baik saja.

Berlin sendiri tampak amat marah dengan Zhico. Ia mengatakan bahwa ia tidak pernah merasa disayangi oleh Zhico, padahal Zhico mengaku bahwa ia sangat menyayangi Berlin. Perempuan itu juga mengatakan bahwa ia menyesal bertemu pacarnya itu dan Zhico jahat padanya. 

5. Tegaskan bukan settingan dan niat bunuh diri

Dok. Internet, tiktok.com/zhiconofriandika2

Dalam Instagram Story-nya, Zhico mengaku hal tersebut bukanlah settingan belaka atau konten prank. Hal tersebut juga membuatnya down dan kacau. Bahkan, Zhico mengisyaratkan tanda-tanda dirinya ingin mengakhiri hidup dan meminta orang-orang yang melihat unggahannya itu untuk memberi tahu keluarganya. 

Sementara Berlin sendiri, Instagramnya sudah dinonaktifkan dan kolom komentar TikTok-nya juga dimatikan. Tentunya peristiwa ini menjadi pelajaran untuk banyak pihak dan menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang sangat menyayangkan perilaku Berlin, mengasihani Zhico, hingga memberi kritik bahwa Zhico seharusnya bisa lebih tegar lagi dan memulai hidup baru daripada terlarut hingga ingin mengakhiri hidup karena dikhianati.

Itulah beberapa fakta dan cerita tentang seleb TikTok, Zhico Nofriandika, yang viral setelah gerebek pacarnya yang diduga selingkuh. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating