Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

CLBK, Ini Perjalanan Cinta Nathalie Holscher dan Mantan Pacar

Nathalie balikan dengan kekasih dari 10 tahun lalu

Natasha Cecilia Anandita

Baru-baru ini, penyanyi sekaligus YouTuber, Nathalie Holscher, dikabarkan balikan lagi dengan mantan pacarnya yang bernama Faris. Hal itu diketahui publik setelah Nathalie kerap membagikan potret kedekatan mereka bersama sang putra, Adzam. 

Mantan istri Sule itu sempat heran karena Faris mau mendekati dan menerimanya lagi. Pasalnya, kini Nathalie sudah berstatus sebagai janda dan memiliki seorang anak. Dalam sebuah video YouTube, Nathalie membagikan kisah mereka hingga alasan keduanya balikan. 

Berikut perjalanan cinta Nathalie Holscher dan sang mantan pacar yang kini jadi kekasihnya lagi. 

1. Pernah pacaran 10 tahun lalu

instagram.com/papahsayangg

Faris merupakan teman sekaligus kekasih Nathalie 10 tahun yang lalu. Pertemuan pertama mereka terjadi pada 2009 silam, di mana saat itu Nathalie masih bandel menurut Faris.

Saat berpacaran, Nathalie masih duduk di bangku SMA, sementara Faris sudah kuliah. Melihat kelakuan Nathalie yang bandel tapi menarik, membuat Faris jatuh cinta. Hubungan mereka diprediksi mulai terjalin sejak Mei 2010 silam.

Hal tersebut juga diketahui lewat video kolase foto yang diunggah di akun Instagram milik Faris, @papahsayangg. Bahkan ia turut menyematkan backsound "First Love" yang dipopulerkan oleh Nikka Costa. 

2. Dekat dengan keluarga masing-masing

instagram.com/ nathalieholscher

Selama pacaran dulu, Nathalie dan Faris sangat dekat dengan keluarga satu sama lain. Bahkan, Faris bisa menaklukkan mama Nathalie yang galak dan menjadi begitu dekat. Sementara Nathalie sendiri, ia lebih dekat dengan ayah Faris, bahkan tak sungkan untuk curhat padanya. Adik-adik Nathalie pun dianggap seperti adik sendiri oleh Faris. 

2. Memutuskan untuk pisah

instagram.com/papahsayangg

Nathalie dan Faris dikabarkan berpisah pada tahun 2011, namun tak diketahui penyebabnya. Setelah berpisah, keduanya sibuk menjalani kehidupan masing-masing.

Setelah putus, Nathalie diketahui pernah berpacaran dengan bassist band Zigaz yang bernama Ebby. Sayangnya, mereka sempat terlibat konflik pada tanggal 20 April 2014. Bahkan, asistennya saat itu dianiaya oleh Ebby di apartemennya dengan cara didorong, dipukul, serta ditendang.

Nathalie mengaku mengalami luka pada bagian bibir, hingga mengeluarkan darah, sampai mengakibatkan rasa nyeri. Kasus tersebut sempat dilaporkan ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan.

3. Nathalie menikah dengan Sule dan akhirnya bercerai

Dok. Internet

Pada 2020 lalu, akhirnya Nathalie melepas masa lajang dengan menikahi komedian, Sule. Walau banyak pro dan kontra hingga rumor-rumor tak sedap, tapi mereka menunjukkan bagaimana keseriusan mereka untuk berumah tangga. 

Dari pernikahannya, Nathalie dan Sule dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Adzam. Awalnya, rumah tangga keduanya cukup terlihat adem-ayem. Bahkan, Nathalie juga terlihat saat dekat dengan anak-anak Sule dari pernikahan sebelumnya. 

Faris sendiri juga sempat menjalin kasih dengan perempuan lain. Tapi, menurutnya memang belum ada yang membuatnya mantap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. 

Pada Juni 2022 lalu, gugatan cerai dilayangkan Nathalie yang tidak kuat lagi untuk menjalankan bahtera rumah tangga dengan Sule. Masalah rumah tangga mereka kian memanas lantaran adanya konflik internal antara Nathalie dengan anak perempuan semata wayang Sule, Putri Delina.

Upaya mediasi pun sempat dilakukan pada 20 Juli 2022, namun mereka berdua sepakat untuk berpisah. Nathalie dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022.

4. Awal mula bertemu Faris kembali, Nathalie konsultasi dengannya

youtube.com/NATHALIE HOLSCHER

Sebelum bercerai, Nathalie sempat meminta saran dan berkonsultasi dengan penasihat hukumnya. Kala itu, ia menghubungi Faris yang memang berprofesi sebagai pengacara. Faris sendiri awalnya bingung siapa yang menghubunginya itu. 

Setelahnya, Nathalie datang malam-malam ke kantor hukum Faris untuk berkonsultasi bersama rekan-rekan pengacara dan konsultan hukum lainnya. Nathalie diberi banyak nasihat untuk mepertimbangkan secara matang mengenai perceraian. Setelahnya, ia dan Faris pun putus kontak karena hubungannya kala itu hanya profesionalitas belaka antara klien dan penasihat hukum saja. 

6. Mulai dekat setelah Nathalie cerai

instagram.com/ nathalieholscher

Belum tiga bulan setelah perceraian, Nathalie sudah terlihat dekat dengan seorang laki-laki yang ternyata adalah Faris. Keduanya kembali dekat dan sering mengunggah momen bersama di media sosial. 

Nathalie sempat heran mengapa Faris mau datang lagi ke kehidupannya saat ia berstatus janda dan memiliki anak. Namun, Faris sendiri tak pernah mempermasalahkan status Nathalie. Ia merasa kasihan kepada mantan pacarnya, yang ia kira sudah bahagia, namun ternyata tidak seperti bayangannya.

7. Ingin berhubungan dengan serius

instagram.com/papahsayangg

Nathalie dan Faris tak segan segan untuk mengunggah kedekatan mereka, bahkan dengan keluarga satu sama lain. Nathalie juga membawa Faris ke acara keluarga besarnya. Berdasarkan penuturannya di video YouTube Nathalie Holscher itu, Faris juga mengaku menyayangi Adzam seperti anaknya sendiri. 

Bahkan, ia belajar untuk membuat susu Adzam, bermain bersama, dan menggendongnya kala Nathalie sedang syuting atau bekerja. Keduanya meminta doa agar hubungan mereka tetap berjalan lancar di waktu mendatang dan ingin lebih serius lagi. 

Tak sedikit doa mengalir dari para penggemar dan netizen, tapi tak sedikit juga cibiran yang datang karena Nathalie dinilai terlalu terburu-buru, bahkan seakan menjilat ludah sendiri karena ia kembali menjalin hubungan tak lama setelah bercerai. Ia dulu juga sempat berbicara masih trauma untuk menjalani hubungan lagi. 

Itulah perjalanan cinta Nathalie Holscher dan Faris yang kini balikan lagi. Doa yang terbaik untuk keduanya. 

IDN Media Channels

Latest from Dating