Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fakta Hubungan Asmara Kylie Jenner dan Timothée Chalamet

Sering kencan diam-diam di rumah Timothée

Natasha Cecilia Anandita

Hubungan Kylie Jenner dan Timothée Chalamet sempat membuat publik heboh sekaligus terkejut saat kabar tersebut diberitakan. Pasangan satu ini disebut-sebut sebagai pasangan ter-random dan tak pernah diperkirakan sebelumnya. 

Sebelumnya, rumor hubungan mereka sudah berhembus sejak April 2023 kemarin. Keduanya sempat terlihat bersama di peragaan busana Jean-Paul Gaultier pada Januari 2023. Lantas, seperti apa sih hubungan dua selebriti Hollywood ini sebenarnya? Berikut fakta-fakta hubungan mereka yang Popbela kumpulkan dari berbagai sumber. 

1. Terlihat bersama setelah Kylie putus dari Travis Scott

usweekly.com/Getty

Tak lama usai putus dari Travis Scott di awal 2023 lalu, Kylie terlihat bersama seorang laki-laki lain dalam sebuah acara. Laki-laki tersebut adalah Timothée Chalamet, di mana keduanya bertemu langsung untuk pertama kalinya saat menghadiri peragaan busana Jean Paul Gaultier pada bulan Januari 2023 selama Paris Couture Week.

Video mereka tertawa bersama di acara itu diunggah oleh akun Instagram gosip selebriti, Deuxmoi. Mereka berdua juga menghadiri after party Oscar Vanity Fair 2023 pada bulan Maret 2023, tetapi tidak terlihat atau difoto bersama. Rumor pacaran mereka akhirnya panas pada April 2023 kemarin. 

2. Sering nge-date di rumah Timothée

twitter.com/PopBase

Sejak dirumorkan berpacaran, Kylie Jenner terlihat sering nge-date di rumah Timothée. Ini karena mobil Kylie beberapa kali terlihat di luar rumah Timothée di Beverly Hills, California. Daily Mail sempat mengatakan kalau keduanya masuk ke mobil Kylie dan pergi ke toko Taco, lalu makan bersama di dalam mobil. 

Mengutip Page Six, menurut paparazi yang suka membuntuti mereka, Kylie bahkan tinggal di rumah Timothée sekitar 6 hari dalam seminggu. Mereka juga dilaporkan terlihat bersama saat berkencan dan berolahraga.

3. Timothée disebut bisa membuat Kylie bahagia

instagram.com/kyliejenner, tchalamet

Di waktu-waktu awal perkenalan, orang terdekat mereka memberi tahu Us Weekly bahwa Timothée adalah lelaki sejati dan memperlakukan Kylie dengan hormat. Aktor Amerika-Prancis itu sangat menawan dan pandai membuat Kylie tertawa, serta mudah diajak bicara.

"Dia (Timothée) tidak seperti laki-laki lain yang dia (Kylie) kencani sebelumnya dan meskipun Timothée mungkin bukan tipe Kylie, mereka memiliki chemistry yang sangat bagus,” tambah orang tersebut pada media.

4. Kylie merasa kencannya saat ini terasa berbeda

yahoo.com

Lagi-lagi, salah satu orang terdekat mereka mengatakan pada Entertainment Tonight bahwa romansa Kylie dengan Timothée terasa baru dan mengasyikkan. Kylie lebih bersenang-senang dalam hubungannya yang sekarang.

“Mereka menjaga hal-hal biasa pada saat ini. Itu tidak serius, tapi Kylie menikmati bergaul dengan Timothée dan melihat ke mana perginya. Sangat menyenangkan baginya karena rasanya jauh berbeda dari hubungan masa lalunya. Ini baru dan mengasyikkan bagi Kylie dan dia bersenang-senang," ungkap sang sumber.

Sempat diduga akan go public selama Coachella, tapi keduanya ternyata tak melakukan demikian. Ini karena Kylie benar-benar hanya ingin bersantai dan bersenang-senang dengan teman-temannya. Sumber itu juga mengatakan kalau kakak Kylie, Kendall Jenner, mungkin telah membantu mengatur hubungan mereka.

"Timothée juga berteman dengan Kendall, jadi mudah bagi Kylie untuk mengintegrasikannya ke dalam hidupnya," kata sumber tersebut.

5. Hubungan mereka santai dan low key

Elle.com/Getty Images

Media luar mengabarkan bahwa hubungan Kylie dan Timothée bukanlah hubungan yang serius. Mereka membuat hubungan mereka santai dan lebih banyak bersenang-senang serta jauh dari sorotan.

Seorang sumber memberi tahu Entertainment Tonight bahwa keduanya dengan santai bertemu satu sama lain dan mereka berusaha untuk tidak menonjolkan diri maupun hubungan mereka. Sementara itu, majalah People menambahkan bahwa Kylie masih memprioritaskan mengasuh anak-anaknya di atas segalanya.

“Kylie senang berkencan, tapi fokus utamanya adalah menjadi seorang ibu. Hubungan mereka tidak serius,” tambah orang dalam itu.

6. Timothée puji Kylie, Travis malah tak suka

economictimes.indiatimes.com

Masih dari orang dalam yang membagikan kabar dua sejoli ini, ia mengatakan bahwa Timothée sempat memuji Kylie karena kepribadiannya.

"Timothée suka bahwa Kylie adalah ibu dan bos yang aktif. Timothée menghargai kepercayaan diri Kylie dan berpikir Kylie sangat cantik," kata orang tersebut.

Sumber itu menambahkan bahwa mantan Kylie Jenner, Travis Scott, tak senang dengan hubungan baru itu. Namun, ia tetap mengutamakan pengasuhan anak mereka bersama.

"Travis tidak senang Kylie move on, tapi mereka tetap ramah satu sama lain dan fokus pada pengasuhan bersama dan menjadi orangtua terbaik yang mereka bisa," ujarnya. 

7. Ada bekas cupang, sampai pake cincin khusus

pagesix.com

Terbaru, hubungan mereka kembali menuai sorotan karena dalam foto terbaru yang diunggah Kylie, terlihat ada hickey alias bekas cupang di lehernya. Netizen yang menduganya bahwa itu salah satu bentuk hubungan mereka, langsung menggoda Kylie dalam kolom komentar. 

Tak hanya hickey, Kylie ternyata juga memakai cincin simbolik khusus. Walau hubungan mereka tak serius, tapi ternyata cincin yang dipakai Kylie sendiri memiliki makna mendalam. Cincin Cartier Trinity Ring yang terselip di jari manis tangan kirinya, merupakan desain khas Cartier yang berasal dari tahun 1924.

Cincin tersebut telah menjadi simbol hubungan kehidupan yang paling penting dalam beberapa dekade sejak itu. Tiga pita cincin yang terjalin—terbuat dari rose gold, yellow dan white gold—masing-masing melambangkan cinta, kesetiaan, dan persahabatan.

Timothée Chalamet sendiri telah menjadi duta Cartier sejak 2021. Kylie memang telah terlihat memakai banyak permata Cartier sebelumnya, tetapi cincin khusus ini tampaknya baru dalam koleksi perhiasannya itu, dan cincin tersebut tampak dua minggu setelah Kylie terlihat meninggalkan rumah pacarnya di Beverly Hills.

Itulah fakta hubungan Kylie Jenner dan Timothée Chalamet yang santai dengan hubungannya serta tak ingin banyak tersorot kamera. 

IDN Media Channels

Latest from Dating