Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Pasangan Acara 'We Got Married' Korea yang Paling Bikin Baper Fans

Siapa nih pasangan yang paling kamu idolakan?

Nadia Umara

We Got Married merupakan salah satu program televisi reality show Korea Selatan yang hits pada tahun 2008. Di acara ini, satu orang idol laki-laki dan satu idol perempuan dipertemukan, lalu menjalani kehidupan layaknya sepasang suami istri yang baru menikah.

Walaupun hanya akting, penggemar yang menonton acara ini berhasil dibuat baper, lho. Sampai-sampai ada yang berharap kalau pasangan tersebut bisa menikah di kehidupan nyata. Berikut ini adalah pasangan yang selalu diingat oleh penonton setia We Got Married. Kira-kira, apakah ada pasangan idolamu juga dalam daftar ini, Bela?

1. Taemin 'SHINee' dan Naeun 'Apink'

Twitter.com/almightykeybeom

Taemin 'SHINee' tentunya tidak akan menduga bahwa visual dari girlband Apink, yaitu Naeun, menjadi istrinya di acara We Got Married.  Pasangan ini suka membuat penggemar gemas karena Taemin dan Naeun memiliki sifat pemalu. Walaupun pemalu, Taemin termasuk tipe yang berani mendekati pihak perempuan, lho. Siapa nih yang jadi ingin nostalgia bersama pasangan ini?

2. Sungjae 'BTOB' dan Joy 'Red Velvet'

Korea.iyaa.com

Sungjae 'BTOB' dikenal jago melawak oleh penggemarnya. Namun ketika dipertemukan dengan si manis Joy 'Red Velvet', ia langsung menunjukkan sisi lainnya yang romantis. Keduanya muncul di We Got Married musim keempat. Keserasian mereka bikin penggemar dari BTOB maupun Red Velvet berharap keduanya bisa menjadi pasangan di kehidupan nyata. Apakah kamu salah satunya yang berharap demikian, Bela?

3. Song Jae Rim dan Kim So Eun

Channel-korea.com

Ketika We Got Married edisi Song Jae Rim dan Kim So Eun telah berakhir, banyak penggemar yang ingin adanya episode tambahan tentang keduanya. Mereka tahu kalau Jae Rim dan So Eun hanya berakting, namun terlihat sangat natural dan cocok menjadi pasangan suami istri. Duh, gemas banget deh sama pasangan satu ini!

4. Yonghwa 'CNBLUE' dan Seohyun 'SNSD'

Inikpop.com

Pasangan populer lainnya datang dari Yonghwa 'CNBLUE' dan Seohyun 'SNSD'. Saking banyaknya yang baper dengan akting keduanya, penggemar memanggil mereka dengan sebutan Goguma Couple. Sama-sama memiliki suara indah dan jago bermain alat musik, kalau menikah di kehidupan nyata bisa-bisa anaknya jadi idol K-Pop juga nih. Setuju nggak, Bela?

5. Nichkhun '2PM' dan Victoria 'f(x)'

Koreaboo.com

Sebelum menjadi 'pasangan' di We Got Married, member 2PM asal Thailand yakni 'Nichkhun' sempat bertemu dengan Victoria 'f(x)' beberapa kali. Namanya sudah jodoh, keduanya kembali dipertemukan di acara ini. Meskipun Victoria satu tahun lebih tua dari Nichkhun, keduanya bisa saling mengerti satu sama lain. Chemistry mereka sebagai pasangan pun berhasil bikin baper para penggemar.

6. Eric Nam dan Solar 'MAMAMOO'

Soompi.com

Bahagia rasanya begitu Solar 'MAMAMOO' bertemu dengan Eric Nam. Selain baik hati dan menghargai perempuan, kelakuan Eric yang konyol itu terkadang membuat Solar tidak bisa menahan tawa. Keduanya juga terlihat mirip lho wajahnya kalau diperhatikan. Setuju nggak kalau mereka berpasangan di dunia nyata?

7. Jonghyun eks 'CNBLUE' dan Gong Seung Yeon

Dreamers.id

Penonton setia We Got Married  dijamin jadi senyum-senyum sendiri melihat kemesraan Jonghyun eks 'CNBLUE' dan Gong Seung Yeon. Bagaimana tidak kalau setiap episodenya seperti drama romantis korea yang suka kamu tonton. Hanya berbeda 3 tahun, tetapi Seung Yeon sama dewasanya seperti Jonghyun.

7. Henry Lau dan Yewon

Pinterest.com

Pasangan Henry eks 'Super Junior M' dan aktris Kim Yewon hadir di We Got Married musim keempat. Henry yang saat itu sudah nyaman dengan Yewon merasa keberatan karena harus berpisah meskipun baru bersama selama 3 bulan. Pada episode terakhir, laki-laki kelahiran 1989 tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya dan mengingat momen saat Yewon membuatkannya bubur.

Memang deh, acara We Got Married membuat penggemar dari dua fandom bisa berdamai karena melihat idolanya 'jatuh cinta' dan bahagia. Dari 8 pasangan di atas, siapa yang paling bikin kamu baper? Yuk, ceritakan lewat kolom komentar!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "8 Pasangan Acara We Got Married Korea yang Bikin Baper Hingga Sekarang"

IDN Media Channels

Latest from Dating