Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Inspirasi Hadiah Anniversary untuk Pacar Tersayang

Mana favoritmu?

Mega Dini

Merayakan hari jadi dengan orang tercinta bukanlah hal yang asing lagi bagi masyarakat kita. Baik itu hari jadian atau pernikahan, nampaknya tanggal bersejarah bagi perjalanan cinta kalian berdua perlu dirayakan dengan manis. Nggak cuma ke tempat romantis dan melakukan aktivitas seru, hadiah anniversary juga nggak lupa kamu berikan ke pasangan.

Eits, tapi kira-kira sudah tahu mau kasih hadiah anniversary apa ke dia? Jangan khawatir, Popbela akan bantu kamu menemukan ide hadiah anniversary yang manis dan romantis untuk pacar tersayang kalian. Berikut daftarnya.

Hadiah anniversary buatan sendiri (DIY)

1. Scrapbook

Youtube.com/Viani Adilaa

Buat kamu yang tengah LDR atau menjalin hubungan dalam waktu lama, scrapbook bisa kamu jadikan sebagai hadiah. Caranya, cetak foto-foto kalian berdua dan tulis kenangan manismu bersamanya.

2. Video ucapan

Diggitmagazine.com

Kalau kamu lebih suka memberikan sesuatu yang penuh haru, maka nggak ada salahnya untuk membuat video ucapan darimu dan teman-temannya tanpa sepengetahuannya.

3. Makanan kesukaannya

Pixabay.com/ritaE

Nggak masalah kamu bisa masak atau nggak. Asalkan kamu berusaha membuat makanan favoritnya, dia pasti akan senang. Cari resepnya dan beli bahan-bahan yang segar supaya hasilnya nggak mengecewakan.

4. Playlist lagu

Pixabay.com/StockSnap

Salah satu cara paling mudah adalah membuat playlist lagu kesukaan kalian berdua. Jika kamu membuatnya di aplikasi streaming lagu, pastikan kalian memiliki aplikasi yang sama, ya.

5. Kolase foto

Photoexpress.in

Kamu dan pasangan adalah tipe yang hobi foto bareng? Coba kumpulkan foto-foto tersebut dan susun menjadi kolase yang cantik. Jangan lupa bingkai karyamu supaya lebih tahan lama.

Hadiah anniversary murah meriah

1. Cokelat

Pixabay.com/Congerdesign

Siapa bilang cokelat hanya bisa diberikan saat Valentine? Justru, hadi jadi kalian lebih spesial daripada hari tersebut. Belikan cokelat kesukaannya dan tata semenarik mungkin sebagai hadiah anniversary kalian.

2. Bunga

Pixabay.com/Free-Photos

Nggak ada yang lebih romantis dari sebuket bunga. Walau pasanganmu bukanlah pecinta bunga, nggak ada salahnya sesekali membelikannya bunga favoritnya.

3. Gambar wajah

Pixabay.com/Free-Photos

Kalau kamu punya keahlian dalam menggambar, maka kamu bisa menggunakan talenta kamu untuk membuat sketsa wajahnya. Cukup bermodalkan alat tulis dan kertas, anniversary tetap berkesan. Murah, kan?

4. Boneka

Pixabay.com/Alexas Fotos

Si dia punya karakter atau hewan favorit? Membeli boneka ukuran kecil yang bisa ia peluk setiap malam juga nggak kalah manis, lho. Dia akan selalu teringat hubungan kalian hingga terlelap dalam tidur.

5. Langganan digital

Pixabay.com/Jade87

Dia suka menonton TV berlangganan atau nonton serial dari smartphone? Tanpa ribet, kamu bisa jadikan biaya berlangganan digital sebagai hadiah anniversary. Pilih paket yang sesuai dengan budget-mu.

Hadiah anniversary yang istimewa

1. Jam tangan

Pixabay.com/Free-Photos

Mengingat kebersamaan kalian selama ini, maka jam tangan bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai hadiah saat anniversary. Semakin lama hubungan kalian, semakin premium pula jam yang kamu berikan.

2. Parfum

Pixabay.com/Lolame

Nggak ada yang bisa membohongi aroma parfum yang mahal. Coba beri ia parfum kesukannya sebagai hadiah anniversary. Setiap kali ia mencium aroma parfum tersebut, maka ia akan selalu teringat kamu.

3. Perhiasan

Kalau ada budget lebih, nggak ada salahnya untuk membelikan si dia perhiasan. Cari tahu perhiasan apa yang ia suka.

4. Kotak musik

Pixabay.com/Luiz Jorge de Miranda Neto- Luiz Jorge Artista

Nggak sembarang kotak musik, pesanlah kotak musik yang terbuat dari bahan yang baik.

5. Pakaian

Pixabay.com/Free-Photos

Kalau sudah tahu kira-kira pakaian atau aksesori apa yang ia suka, maka jangan ragu untuk membelikannya dengan kualitas yang baik juga.

Itu dia inspirasi hadiah anniversary untuk pacar tersayang. Pilih sesuai selera dan budget ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating