Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Baper, Begini Cara 8 Artis Rayakan Hari Valentine

Romantis banget!

Mega Dini

Hari Valentine yang jatuh pada hari Rabu kemarin memang mendapat simpati dari banyak orang, nggak terkecuali artis. Mereka yang selalu menjadi pusat perhatian netizen juga nggak lupa merayakan hari kasih sayang ini dengan orang terkasih. Tapi, ada juga yang merayakan Valentine dengan cara yang unik, lho. Siapa saja dan seperti apa ya unggahan mereka? Simak cara artis merayakan hari Valentine di bawah ini.

1. Chelsea Islan

Instagram.com/chelseaislan

Foto bersama sang kekasih, Chelsea menulis caption yang manis banget dalam bahasa Inggris. “I love you not only for what you are, but for what I am when I am with you. I love you not only for what you have made of yourself, but for what you are making of me. I love you for the part of me that you bring out. I love you for who you are because the entire universe conspired to help me find you.”

2. Chelsea Olivia

Instagram.com/chelseaoliviaa

Pose berpelukan dengan sang suami, Chelsea menulis caption yang singkat namun nggak mengurangi dalamnya rasa cinta untuk sosok yang ia peluk. “You will forever be my Valentine @glennalinskie I love You”. Walau sudah menikah tapi tetap romantis, ya!

3. Prilly Latuconsina

Instagram.com/prillylatuconsina96

Beda dengan yang lain, kekasih Maxime Bouttier ini justru mengunggah sebuket bunga melati dilengkapi dengan pesan dengan nama Janshen di bawahnya. “14 februari 2018. Bukan mawar pink atau coklat. Tapi ini… Kayanya aku bukan satu-satunya yang dapat ini...Ada yang dapet kaya gini juga gak sih? Ka ini apa?? @risa_saraswati NOTE: saya gak bilang ini bunga dari janshen, hantu dan teman-temannya yaaa. Saya cuma share saya dapet bunga ini. Kalian ada yang dapet juga kah??” Hmm.. jadi agak merinding.

4. Natasha Ryder

Instagram.com/natasharyder

Serasi banget, itulah reaksi Popbela pertama kali saat lihat foto ini. Natasha dan Ciccio yang terlihat berada di sebuah kafe nggak ragu untuk memamerkan kemesraan mereka. “Where there is love, there is life. And I’m most alive when I’m in love. Happy Valentines Day bubs”.

5. Natasha Wilona

Instagram.com/natashawilona12

Salah satu pasangan favorit netizen ini tampil manis di akun Instagram Natasha. Gimana nggak, nggak hanya membawa sebuket bunga mawar, Verrel juga terlihat memeluk sang tambatan hati dari belakang. “We’re going to go through so much more as time goes by for us and i want you by my side for it all now and forever :)” Duh, jadi baper, nih.

6. Cassandra Lee

Instagram.com/cassandraslee

Aktris muda yang lengket banget dengan sang kekasih, Randy Martin, menguggah foto mesra mereka berdua yang sedang tiduran di atas rumput. Happi Valentine’s Day kuma. Im so lucky not only do i get to date this charming ,good lookin , hilarious young man ,but I get to date my best friend as well :) thank you for always being there for me and for your ability to always make me laugh when I’m at my lowest. Have a great Valentines guys!” Happy Valentine juga, Cassie.

7. Syahnaz Sadiqah

Instagram.com/syahnazs

Adik Raffi Ahmad yang bertunangan dengan kekasihnya, Jeje ‘Govinda’, pada bulan November 2017 lalu ini sepertinya merayakan hari Valentine dengan sangat romantis. Berlatar restoran sambil memegang mawar pink, Syahnaz dengan agak malu-malu memberikan senyum bahagianya di samping calon suami. “Cieeee muka hepi di hari valentine”, tulisnya.

8. Pamela Bowie

Instagram.com/pammybowie

Nggak dipenuhi nuansa pink, bunga atau cokelat, foto yang diunggah mantan Joshua ini adalah foto ketika dirinya berpose dengan sang kekasih, Rinov Giorgio, di alam terbuka. “Together we can go far as long as i am with you. Happy valentines, bae!”

Itulah beberapa cara artis merayakan hari Valentine. Romantis ya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating