Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fakta Kedekatan Erina Gudono dengan Kaesang Pangarep, Pacaran?

Belum unggah foto berdua, tapi netizen yakin mereka pacaran

Fithriyah Saiidah

Hubungan asmara putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kembali menjadi sorotan publik. Selepas isu hubungannya dengan Nadya Afrita, Kaesang kini dibilang "cocok sama pacar baru" lantaran kedekatannya dengan salah seorang Finalis Puteri Indonesia 2022, Erina Gudono.

Kabar kedekatan Kaesang dan Erina pertama kali diketahui saat mereka tengah menyaksikan Piala Presiden 2022 pada Sabtu (11/06/22) lalu. Lewat unggahan instastories, Erina mengungkapkan rasa antusiasnya ketika perdana menonton pertandingan sepak bola bersama Kaesang itu.

Dari kabar kedekatan Kaesang dan Erina, lantas akun media sosial Miss DIY 2022 itu dibanjiri pujian dan dukungan dari warganet. Banyak yang memujinya karena bakat dan prestasinya yang gemilang. Di balik perjuangannya menjadi Finalis Puteri Indonesia 2022, ternyata dirinya adalah sosok yang peduli dengan pendidikan dan sosial, lho.

Mau tahu lengkap kabar kedekatan Erina dengan Kaesang? Simak 7 fakta di bawah ini.

1. Berawal dari Nadya Arifta kepergok menghapus semua unggahan fotonya bersama Kaesang, netizen menduga Kaesang sudah punya pacar baru.

instagram.com/erinagudono

2. Perempuan yang diduga pacar barunya itu adalah Erina Gudono yang merupakan Finalis Puteri Indonesia 2022.

instagram.com/erinagudono

3. Erina dikabarkan dekat dengan Kaesang pertama kali diketahui saat menonton pertandingan sepak bola Piala Presiden 2022.

instagram.com/erinagudono

4. Kedekatan mereka terlihat saat Kaesang merangkul Erina pada acara menonton pertandingan sepak bola bersama.

instagram.com/erinagudono

5. Awalnya kedekatan mereka belum terungkap sampai Erina dan Kaesang membuat insta stories sedang menonton pertandingan sepak bola tanpa mengunggah foto bersama.

instagram.com/erinagudono

6. Saat pulang menonton sepak bola, Kaesang terlihat merangkul Erina untuk menaiki mobil yang sama.

instagram.com/erinagudono

7. Kedekatan Kaesang dengan Erina, diduga dicomblangi oleh kakaknya, Gibran.

instagram.com/erinagudono

Itulah 7 fakta Erina Gudono yang dikabarkan dekat dengan Kaesang. Walaupun mereka belum resmi menyatakan menjalin hubungan asmara, netizen banyak yang beranggapan Erina pantas bersanding dengan putra Presiden Joko Widodo. Kita tunggu kabar selanjutnya, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating