Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

14 Laki-Laki yang Terpikat Pesona Emma Watson, Kini Pacari Miliarder!

Mantan pacarnya nggak main-main

Fikriah Nurjannah

Pencinta film Harry Potter pasti nggak asing dengan sosok Emma Watson. Ia mendapatkan ketenaran setelah berhasil membintangi karakter Hermione Granger, sahabat baik Harry Potter. 

Terlepas dari kariernya yang semakin naik daun, Emma Watson juga memiliki pesona memukau yang mampu membuat banyak lelaki jatuh hati kepadanya. Aktris kelahiran 15 April 1990 ini dikabarkan sempat menjalin kasih dengan beberapa laki-laki. Siapa sajakah itu?

1. Angus Willoughby

popsugar.com

Emma Watson diketahui berkencan dengan seorang siswa drama asal Australia bernama Angus Willoughby pada tahun 2007 silam. Melansir Popsugar, mereka diketahui menjalin kedekatan setelah bertemu di Royal Academy of Dramatic Arts di London. Namun, tak diketahui bagaimana hubungan keduanya terjalin dan kapan romansa mereka berakhir.

2. Francis Boulle

popsugar.com

Emma Watson sempat menjalin hubungan dengan seorang pewaris berlian Made in Chelsea, yakni Francis Boulle, pada tahun 2008. Hubungan keduanya terjalin setelah mereka terlihat saling menggoda di pesta Polo Cartier pada musim panas tahun itu.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Heat pada tahun 2011, Francis membuka informasi mengenai hubungan asmaranya dengan Emma Watson dengan mengatakan bahwa mereka memiliki sedikit masalah beberapa waktu lalu.

Francis juga menambahkan bahwa dirinya sebenarnya sangat menyukai Emma Watson. Menurutnya, Emma adalah sosok perempuan yang keren dan sangat berbeda dengan apa yang digambarkan media. Itulah yang membuat Francis menyukai Emma.

3. Jay Barrymore

popsugar.com

Emma Watson pernah dikabarkan menjalin asmara dengan seorang pengelola keuangan Inggris, Jay Barrymore. Hubungan tersebut terjalin mulai dari tahun 2008 hingga 2009. Meskipun Jay berusia tujuh tahun lebih tua dari Emma, ​​tapi perbedaan usia keduanya bukan jadi penyebab mereka berpisah. Emma dan Jay memutuskan berpisah karena menjalin hubungan jarak jauh.

4. Rafael Cebrián

popsugar.com

Tak hanya itu, rumor berkencan juga tersebar antara Emma Watson dengan musisi Spanyol, Rafael Cebrián, yang juga seorang mahasiswa Brown University. Berita kencan itu pertama kali beredar pada November 2009 setelah keduanya terlihat bersama pada pertandingan hoki di New York City. Keduanya berkencan selama enam bulan sebelum akhirnya berpisah.

5. George Craig

popsugar.com

Emma Watson diketahui bertemu dengan seorang anggota band dan model laki-laki, George Craig, saat syuting untuk kampanye iklan Burberry pada tahun 2010. Keduanya menghadiri Festival Glastonbury di Inggris pada bulan Juni di tahun yang sama. Bahkan, Emma juga diketahui membintangi video musik bandnya yang berjudul Say You Don't Want It. Keduanya mengakhiri hubungan asmara setelah beberapa bulan, dan George move on dengan seorang penyanyi bernama Diana Vickers.

6. Johnny Simmons

popsugar.com

Setelah bertemu di lokasi syuting The Perks of Being a Wallflower, Emma menjalin hubungan asmara dengan Johnny Simmons pada musim panas tahun 2011. Selain itu, keduanya juga dilaporkan bahwa mereka akhirnya berpisah pada akhir tahun 2011 karena Johnny tidak akan pindah ke Inggris, tempat di mana Emma berkuliah di Universitas Oxford.

7. Will Adamowicz

livesportv.online

Emma Watson dan Will Adamowicz bertemu saat keduanya kuliah di Oxford University pada tahun 2011. Meskipun tidak diketahui secraa detail kapan mereka mulai berkencan, hubungan mereka pertama kali diketahui saat keduanya tertangkap basah bermesraan di Coachella pada April 2012. Lalu, dua tahun kemudian, perwakilan Emma mengonfirmasi perpisahan mereka dengan E! News dan mengatakan bahwa Emma dan Will berpisah pada musim panas.

8. Matthew Janney

popsugar.com

Melansir Popsugar, Emma pertama kali menjalin hubungan dengan teman sesama mahasiswa Universitas Oxford, Matthew Janney, yang juga seorang pemain rugby pada Januari 2014. Kala itu, mereka terlihat bermesraan selama liburan Karibia. Namun, keduanya putus 10 bulan kemudian. Perwakilan Emma memberi tahu E! News bahwa perpisahan mereka dilakukan secara baik-baik dan mereka masih berteman.

9. Roberto Aguire

popsugar.com

Pada tahun 2015, Emma mulai berkencan dengan seorang aktor setelah sebelumnya bertemu di lokasi syuting Harry Potter and the Goblet of Fire pada 2005 silam. Saat itu Roberto Aguire diketahui sedang magang. Namun, tidak diketahui secara detail bagaimana keduanya bertemu dan kapan mereka berpisah.

10. William "Mack" Knight

popsugar.com

Tak hanya menjalin romansa dengan Roberto Aguire, Emma pernah diam-diam berkencan dengan seorang manajer Sillicon Valley selama hampir dua tahun. Hubungan mereka dimulai pada tahun 2015. Emma sangat tertutup dan menjaga hubungan mereka dari publik. Bahkan, ia menolak untuk membicarakan sang kekasih dalam wawancara.

11. Chord Overstreet

forbes.com

Emma sebelumnya pernah dikabarkan berkencan dengan mantan bintang Glee, Chord Overstreet, selama enam bulan pada tahun 2018. Mereka diketahui pertama kali menjalin hubungan pada Februari 2018, bersamaan dengan munculnya foto mereka yang sedang berkencan. Setelah sebulan kemudian, keduanya mengonfirmasi hubungan mereka setelah terlihat berjalan-jalan di Los Angeles.

12. Brendan Wallace

thefamouspeople.com

Berita kencan Emma dan CEO teknologi, Brendan Wallace, pertama kali mencuat pada Oktober 2018, ketika mereka terlihat berciuman saat berlibur di Meksiko. Tidak ada detail kapan tepatnya pasangan itu putus. Namun, Brendan terlihat berkencan dengan seorang aktris bernama Alexandra Daddario pada April 2019.

13. Leo Robinton

popsugar.com

Emma Watson dan Leo Robinton mulai bertemu pada tahun 2019. Pasangan ini pertama kali terlihat berciuman di London pada Oktober 2019. Melansir Us Magazine, seorang sumber mengatakan bahwa Emma sangat mencintai Leo dan tetap bahagia meski harus menjadin hubungan jarak jauh. Sumber tersebut juga menyebut bahwa Emma tidak ingin berburu-buru bertunangan.

Namun, keduanya berpisah pada musim gugur. Sejak saat itu, keduanya tidak menonjolkan diri dan Leo menghapus juga diketahui semua akun media sosialnya setelah foto mereka bersama pertama kali muncul.

14. Brandon Green

dailymail.co.uk

Baru-baru ini, kabar kencan Emma Watson mencuat setelah dirinya terlihat sedang bermesraan dengan Brandon Green di Venesia, Italia pada 18 Agustus 2022. Saat itu, Emma mengenakan gaun berwarna merah dan putih. Emma terlihat sedang berpegangan tangan dengan Brandon saat akan naik perahu. Melansir Us Magazine, Emma dan Brandon pertama kali terlihat pada September 2021, saat keduanya turun dari sebuah Helikopter di London.

Brandon Green sendiri merupakan putra dari Sir Philip Green, yakni pemilik dari fast fashion Grup Arcadia yang di antaranya adalah Topshop, Topman, Dorothy Perkins, Miss Selfridge, dan lainnya. The Sunday Times Rich List mengklaim bahwa Ayah Brandon memiliki kekayaan bernilai £910 juta poundsterling atau sekitar Rp15,7 triliun. 

Brandon sebelumnya menjadi Direktur Eksekutif Digital Transformation and Technology di perusahaan ayahnya sejak 2014. Pada tahun yang sama, ia juga masuk dalam daftar 10 miliarder tunggal teratas di Tatler.

Itulah deretan mantan pacar Emma Watson. Semoga langgeng dengan Brandon Green, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating