Film Harry Potter baru saja merayakan hari jadinya yang ke-20 dengan menyajikan tayangan bertajuk Harry Potter: Return to Hogwarts yang ditayangkan di HBO Max. Yup! Nggak sangka, ya, film Harry Potter sudah berusia 20 tahun. Para bintang Harry Potter, seperti Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint, Tom Felton, dan lain-lain, tampil bersama sambil membicarakan seputar film Harry Potter tersebut.

Banyak hal yang mereka bicarakan di acara reunian ini, mulai dari nostalgia mereka masa remaja, hal-hal lucu di dalam syuting, dan yang paling mengejutkan adalah pengakuan Emma Watson terhadap Tom Felton.

Dalam acara tersebut, Emma terang-terangan mengatakan pernah jatuh cinta dengan Tom saat masa syuting. Wah, seperti apa, ya, ceritanya?

1. Emma jatuh cinta pada Tom saat mereka sama-sama membintangi Harry Potter

Emma Watson Akui Jatuh Cinta Pada Tom Felton, Ini 5 FaktanyaPeople.com

Emma mengaku dia jatuh cinta sejak pertama kali bertemu dengan Tom. Kala itu, mereka sedang dalam sesi tutoring, ketika setiap aktor anak-anak diminta menggambar seperti apa Tuhan di mata mereka.

"Tom menggambar seorang anak perempuan dengan memakai topi terbalik di atas skateboard. Aku nggak tahu bagaimana mengatakannya, aku hanya merasa jatuh cinta padanya saat itu," kata Emma.

2. Emma mengatakan dia selalu bersemangat saat harus syuting bersama Tom

Emma Watson Akui Jatuh Cinta Pada Tom Felton, Ini 5 FaktanyaGlamour.com

Emma pun mengaku kalau dia selalu bersemangat setiap kali harus kerja bareng Tom.

"Aku selalu mencari nomornya di call sheet (jadwal syuting), nomornya adalah nomor tujuh, dan jika ada namanya di situ, bagiku itu adalah hari yang menyenangkan," ujar Emma lagi.

3. Tom menganggap Emma sebagai adik perempuan

Emma Watson Akui Jatuh Cinta Pada Tom Felton, Ini 5 FaktanyaGlamour.com

Tom mengaku sempat mendengar dari para staf di lokasi syuting, kalau Emma menyukainya. Menurut Tom, perasaan Emma itu tidak bertepuk sebelah tangan, karena dia juga merasakan hal yang sama, yang dia sebut "kinship".

"Emma dan aku selalu mencintai satu sama lain. Namun karena dia tiga tahun lebih muda, aku selalu melihatnya sebagai seorang adik perempuan," kata Tom.

4. Tom menjadi protektif pada Emma

Emma Watson Akui Jatuh Cinta Pada Tom Felton, Ini 5 FaktanyaInstagram.com

Tom juga mengaku bahwa dia menjadi sangat protektif pada Emma. 

"Aku menjadi sangat protektif padanya. Ya, aku selalu memiliki soft spot untuk dia, dan hal itu tetap berlangsung hingga sekarang," ujarnya.

5. Tak pernah berhubungan romantis

Emma Watson Akui Jatuh Cinta Pada Tom Felton, Ini 5 FaktanyaInstagram.com

Meski sama-sama mengaku saling mencintai, keduanya tidak pernah berhubungan romantis. Gosip seputar kedekatan mereka memang sudah terdengar sejak lama. Bahkan para lawan main mereka, seperti Daniel Radcliffe dan Rupert Grint selalu mengatakan bahwa Emma dan Tom selalu memiliki 'spark' setiap kali mereka bersama.

Wah, so sweet banget, ya?

Baca Juga: Kisah Asmara Pemain Harry Potter, Ada yang Sudah Jadi Ayah!

Baca Juga: Gaya Dulu vs Kini Pemain Harry Potter, Rayakan Anniversary ke-20 Tahun

Baca Juga: Dikabarkan Pacaran, Ini Potret Kebersamaan Emma Watson dan Tom Felton