Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Melamar Diam-Diam, Laki-Laki Ini Sengaja Foto Cincin Dekat Pacarnya

Butuh perjuangannya yang cukup panjang...

Bernadette Celine

Perempuan mana yang nggak berbunga-bunga jika dilamar oleh laki-laki yang dicintainya? Terlebih lagi jika dengan cara yang nggak biasa. Bagaimanapun perjuangan seorang laki-laki melamar, tentu akan menjadi momen berharga bagi perempuan.

Cara dramatis untuk melamar perempuan bisa dilakukan tanpa harus menggunakan taburan bunga, membawanya ke restoran mewah, ataupun ke tempat liburan. Laki-laki asal London, Edi Okoro, menunjukkan cara yang unik untuk melamar kekasihnya, Cally Read.

Boredpanda.com/Edi Okoro

Berbeda dari yang lain, Edi mendokumentasikan momen-momen di mana ia menunjukkan sebuah cincin untuk Cally, tetapi kekasihnya ini nggak mengetahui mengenai cincin tersebut. Saat hendak melamar, Edi sama sekali nggak menyiapkan apa-apa untuk acara ini. Edi sendiri mengaku bukan seseorang yang menyiapkan perencanaan, jadi dia memutuskan untuk melamar Cally secara spontan.

Edi berharap Cally menyadari saat dia menyimpan cincin tersebut di sekitarnya. Sehingga saat sang kekasih menyadari keberadaan cincin tersebut, Edi dapat langsung melamarnya secara spontan. Sayangnya, momen tersebut nggak mudah bagi Edi. Laki-laki tersebut memerlukan waktu yang cukup lama sampai Cally menyadarinya dan mengatakan, “Ya”.

Edi membagikan momen-momen lucu ini di akun Facebook pribadinya. Banyak teman-teman dan netizen yang mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut. Mereka mengatakan bahwa cara melamar Edi sangat lucu dan unik hingga membuat mereka tertawa. Penasaran? Yuk kita lihat momen-momen di mana Edi meletakkan cincin tersebut di sekitar Cally. Keep scrolling, Bela!

1. Edi sengaja menggunakan cincin tersebut di jari kelingkingnya, berharap Cally menyadarinya.

Boredpanda.com/Edi Okoro

2. Lucu! Edi menyimpan cincin tersebut di tangan Cally saat ia tertidur pulas.

Boredpanda.com/Edi Okoro

3. Saat sedang berbelanja, Edi membawa cincin beserta dengan kotaknya ke mana pun dia pergi.

Boredpanda.com/Edi Okoro

4. Sibuk membaca peta, Cally nggak menyadari bahwa kekasihnya sedang membawa kotak cincin tersebut.

Boredpanda.com/Edi Okoro

5. Masih belum menyadarinya, Edi tetap membawa kotak cincin tersebut walaupun mereka sedang menghabiskan waktu di pantai.

Boredpanda.com/Edi Okoro

6. Cally masih nggak menyadari dan nggak merasa ada kotak cincin di atas punggungnya. Kocak!

Boredpanda.com/Edi Okoro

7. Jika Cally menoleh sedikit pasti kotak tersebut akan terlihat olehnya. Sayangnya...

Boredpanda.com/Edi Okoro

8. Masih berjuang, Edi sengaja menyimpan cincin tersebut bersama dengan perhiasan Cally yang lain, berharap Cally melihatnya.

Boredpanda.com/Edi Okoro

9. Sibuk membersihkan rumah, Cally masih nggak menyadari bahwa kekasihnya berdiri di belakang membawa kotak cincin tersebut.

Boredpanda.com/Edi Okoro

10. Kocaknya, Edi menyimpan kotak cincin di belakang Cally saat dia sedang tertidur. Lantas siapa yang menyadarinya?

Boredpanda.com/Edi Okoro

11. Akhirnya setelah berkali-kali "memamerkan" cincin tersebut, Edi resmi melamar Cally secara langsung dan menyematkannya di jari manis.

Boredpanda.com//Edi Okoro

Itu dia beberapa potret lucu Edi yang berusaha menyadarkan kekasihnya bahwa dirinya hendak melamar. Dalam akun Facebooknya, Edi mengumumkan bahwa Cally akhirnya menerima dan mengatakan "Yes!". Congrats for both of you!

IDN Media Channels

Latest from Dating