Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cocok Banget! 8 Pasangan Ini Terlibat Cinta Lokasi dalam Film

Nomor berapa pasangan selebriti favorit kamu?

Popbela.com

Chemistry, itu lah poinutama yang harus dimiliki aktor dan aktris utama dalam projek sebuah film. Tidak sedikit di antara mereka yang menjalin hubungan serius setelahnya dan mendapat tanggapan baik dari para netizen. Entah cinta itu akan bertahan atau tidak adalah cerita lain. Faktanya, kedelapan pasangan selebriti ini sangat jelas terlihat kalau mereka saling mencintai, meskipun saat mereka berperan dalam film. Siapa saja ya mereka? Keep scrolling, Bela!

1. Rami Malek & Lucy Boynton

msn.com

Pasangan yang sama-sama membintangi film Bohemian Rhapsody ini ternyata terlibat cinta lokasi. Rami yang berperan sebagai Freddie Mercury dan Lucy yang berperan sebagai kekasih Freddie, Mary Austin, tampil bersama dalam Golden Globe Awards ke-76 belum lama ini.

2. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

etonline.com

Pasangan ini terlibat cinta lokasi dalam film The Last Song (2010). Kamu ingat nggak, Bela, kalau akting mereka dalam film ini tuh benar-benar sangat meyakinkan kalau mereka itu pasangan kekasih sungguhan. Tanpa disangka, hubungan mereka yang sudah dijalin selama 10 tahun dan sempat putus-nyambung berakhir bahagia. Mereka memutuskan menikah pada 23 Desember 2018 lalu.

3. Kristen Stewart dan Robert Pattinson

parismatch.com

Pasangan yang mulai membina asmara setelah film Twilight (2008) ini nggak bertahan lama, hubungan mereka berakhir di tahun 2013. Sangat disayangkan, padahal banyak yang mendukung hubungan mereka, ya, Bela.

4. Jenna Dewan dan Channing Tatum

wetpaint.com

Bukan rahasia lagi kalau orangtua dari anak perempuan Everly, bertemu saat syuting film Step Up (2006). Menariknya, pasangan ini nggak banyak membicarakan hubungan mereka di media hingga bertahun-tahun setelah pernikahan mereka di tahun 2009. Sayangnya, mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 2018 lalu.

5. Rachel McAdams dan Ryan Gosling

bustle.com

Pasangan ini mungkin telah memenangkan MTV Movie Award karena adegan ciumannya di film The Notebook (2004). Bela, kamu setuju nggak sih kalau mereka adalah pasangan yang begitu kuat chemistry-nya, sehingga mereka berkencan selama empat tahun setelah film tersebut memasuki bioskop.

6. Jennifer Lopez dan Ben Affleck

univision.com

Pasangan yang disebut Bennifer ini bertemu dan mulai jatuh cinta dalam film Gigli (2001). Setelah itu, mereka juga bermain bersama di film yang lain, seperti Jersey Girl. Hubungan mereka sudah sampai ke jenjang pertunangan, namun kandas saat empat hari sebelum hari pernikahan tahun 2003.

7. Taylor Swift dan Taylor Lautner

hellogiggles.com

Hubungan pasangan ini nggak berlangsung lama. Kandas saat tiga bulan setelah promosi film Valentine’s Day (2009), mereka memutuskan untuk berteman saja. Pecahnya hubungan mereka dikabarkan karena paparan awak media yang terlalu berlebihan di usia mereka yang masih remaja kala itu.

8. Angelina Jolie dan Brad Pitt

intouchweekly.com

Sudah hampir 12 tahun yang lalu Brad Pitt dan Angelina Jolie saling berhadapan satu sama lain di lokasi syuting film Mrs. dan Mr. Smith (2005). Dari film ini lah, mereka jatuh cinta hingga membina rumah tangga. Rumah tangga mereka berakhir di meja hijau.

IDN Media Channels

Latest from Dating