Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Asmara 9 Pemain Serial 'Wednesday', Ada yang Suka Sesama Jenis!

Ada yang menikah sesama jenis

Astri Amalia

Kurang dari dua minggu setelah dirilis, serial horor-komedi Wednesday yang diproduksi oleh Tim Burton ini sudah mencetak rekor sebagai satu dari lima serial Netflix tersukses sepanjang masa.

Nggak cuma berhasil "menyihir" jutaan penonton dengan cerita misteri yang seru dan menegangkan, serial ini juga semakin menarik dengan menyelipkan kisah romantis karakternya, seperti cinta segitiga antara Wednesday (Jenna Ortega), Tyler (Hunter Doohan), dan Xavier (Percy Hynes-White).

Lalu, bagaimana dengan kehidupan romantis para pemain serial yang merupakan spin-off  The Addams Family ini di dunia nyata, ya? Untuk mengetahui jawabannya, Popbela sudah merangkum fakta asmara para pemain serial Wednesday, melansir Elle Australia berikut ini. Keep scrolling!

1. Hunter Doohan

Instagram.com/@hunterdoohan

Berperan sebagai Tyler, aktor Hunter Doohan diketahui telah menikah dengan pasangan sesama jenisnya yang bernama Fielder Jewett. Sebelum melangsungkan pernikahan pada Juni 2022 lalu, keduanya sempat bertunangan di masa lockdown COVID-19 di tahun 2020.

Aktor berusia 28 tahun itu pun membagikan momen bahagianya kepada penggemar saat itu. "Ini benar-benar hari terbaik dalam hidup kami! Terima kasih kepada semua orang yang membuatnya begitu istimewa," ujarnya.

2. Catherine Zeta-Jones

english.elpais.com

Memainkan karakter ratu gelap yang glamour sekaligus ibu dari Wednesday, Catherine Zeta-Jones juga telah menikah dengan pasangannya yang merupakan sesama aktor Hollywood, Michael Douglas. Mereka pertama kali bertemu pada tahun 1998 silam dan keduanya dikaruniai dua orang anak.

3. Jenna Ortega

Instagram.com/@jennaortega

Jenna Ortega alias Wednesday tampaknya masih betah melajang. Walaupun sempat diterpa rumor kencan dengan Asher Angel ketika sama-sama menghadiri pesta kostum Halloween bersama 2018 lalu, tetapi Jenna tidak pernah menegaskan perihal hubungan romantisnya dengan siapa pun.

Tentu saja banyak penggemar Wednesday yang kegirangan atas fakta ini, mengingat banyak yang memiliki harapan akan potensi romansa Jenna dengan lawan mainnya, Percy Hynes-White. Namun, keduanya menunjukkan bahwa tidak ada sesuatu yang romantis di antara mereka.

4. Naomi J. Ogawa

marieclaire.co.uk/Kyle Galvin

Sepertinya aktris berusia 23 tahun yang berperan sebagai Yoko ini juga masih melajang. Dalam akun Instagram-nya pun, aktris asal Inggris tersebut lebih banyak mengunggah foto candid yang lucu, dan tidak terlihat adanya sosok spesial.

5. Percy Hynes-White

Instagram.com/@percy

Percy Hynes-White yang berperan sebagai Xavier ini sempat dikaitkan dengan mantan lawan mainnya, yaitu aktris asal Kanada, Katie Douglas. Namun, hubungan mereka dikabarkan telah berakhir. Meski Percy dan lawan mainnya, Jenna Ortega, saat ini sama-sama melajang, tapi penggemar nampaknya perlu menurunkan ekspektasi atas hubungan romantis di antara keduanya.

6. Emma Myers

hawtcelebs.com

Emma Myers alias Enid kemungkinan besar masih melajang karena tidak pernah menyebut atau mengunggah tentang sosok spesial di akun media sosialnya. Dengan 6,3 juta pengikut Instagram, perempuan berusia 20 tahun ini mungkin cukup berhati-hati dengan apa yang dia unggah. Jadi, jika dia sedang menjalin hubungan, mungkin Emma akan menutupinya dari publik.

7. Georgie Farmer

imdb.com

Berperan sebagai Ajax sekaligus kekasih dari Enid, aktor Georgie Farmer juga diketahui masih melajang. Terlebih dengan tidak terlihatnya tanda-tanda signifikan bahwa Georgie sedang menjalin hubungan asmara berdasarkan unggahan di akun Instagram pribadinya.

8. Joy Sunday

justjaredjr.com

Penulis dan aktris multitalenta, Joy Sunday, yang berperan sebagai Bianca ini juga tampaknya masih melajang. Terlihat di akun Instagram pribadinya, @joysunday, ia lebih banyak membagikan banyak jepretan candid dengan caption jenaka serta beberapa potret ketika menghadiri berbagai acara.

9. Christina Ricci

lifeandstylemag.com

Pemeran asli Wednesday Addams dari film ikonik tahun 1991, Christina Ricci, diketahui telah menikah dengan Mark Hampton pada tahun 2021 dan dikaruniai seorang putri dari pernikahannya tersebut. Christina juga memiliki seorang putra dari pernikahan pertamanya dengan James Heerdegen.

Nah, jadi itulah fakta hubungan asmara para pemain serial Wednesday. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating