Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Gemas! Ini Momen Romantis Bright Vachirawit Bersama Kekasihnya

Jangan cemburu, ya, fans Bright!

Anisya Fitrianti

Sukses memainkan perannya sebagai Sarawat dalam drama Thailand "2gether: The Series", pemilik nama Bright Vachirawit Chivaaree ini semakin ramai diperbincangkan. Dalam drama tersebut Bright berperan sebagai sosok cowok yang dingin tapi penuh perhatian pada orang yang dia sukai. Gombalan dan sikap protektif karakter Sarawat inilah yang banyak diperbincangkan oleh penonton.

Well, terlepas dari perannya dalam drama, bagaimana ya kisah cinta Bright di kehidupan nyata? 

1. Ini dia Weeraya Sukaram atau Nnevvy, model asal Thailand yang berhasil mencuri hati Bright.

instagram.com/bbrightvc

2. Bright dan kekasihnya pertama kali bertemu dalam sebuah konser. Setelah dua tahun berlalu, Bright mulai mendekati dan Nnevvy.

https://www.instagram.com/nnevvy

3. Di hari kelulusan kekasihnya, Bright nampak hadir dan mengucapkan selamat. Keduanya merupakan mahasiswa di Bangkok University.

instagram.com/bbrightvc

3. Cowok yang sangat suka makanan Jepang ini juga pernah berlibur bersama sang kekasih ke Negeri Sakura. Wah, serasi banget, ya, penampilan mereka dengan kimono!

instagram.com/bbrightvc

4. Keduanya juga nggak ragu untuk mengunggah momen kebersamaan mereka di Instagram. Kompak banget!

https://www.instagram.com/nnevvy

6. Bright dan Nnevvy mulai berteman lewat Facebook sejak Bright masih duduk di bangku SMA. Mereka sering chatting lewat Facebook, lho, pada masa PDKT!

instagram.com/bbrightvc

7. Aktor yang juga gemar dengan fotografi ini, diketahui sudah 3 tahun menjalani hubungan dengan kekasihnya. Duh, kita doakan makin sweet ya mereka!

instagram.com/bbrightvc

IDN Media Channels

Latest from Dating