Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Mesra, 10 Adegan Moon Ga Young bareng Cha Eun Woo vs Kim Seon Ho

Adegan ciumannya bikin baper!

Anisya Fitrianti

Aktris cantik Moon Ga Young semakin bersinar lantaran perannya dalam drama terbaru berjudul True Beauty yang dinantikan banyak penggemar. Selain parasnya yang menawan, Moon Ga Young juga selalu sukses memerankan adegan romantis nan manis bersama lawan mainnya.

Menariknya, selain berakting mesra dengan Cha Eun Woo, Moon Ga Young juga pernah terlibat dalam drama Welcome to Waikiki 2 bersama Kim Seon Ho. Aktor yang namanya meroket akibat perannya sebagai Han Ji Pyeong, si second lead di drama 'Start Up'

Penasaran kan bagaimana adu mesra antara Moon Ga Young bareng Cha Eun Woo vs Kim Seon Ho? Apakah Kim Seon Ho lagi-lagi menjadi sad boy? Keep scrolling, Bela!

1. Di drama True Beauty, Moon Ga Young berperan sebagai Im Ju Kyung, seorang pelajar yang di-bully akibat penampilannya. Ia diselamatkan oleh Suho (Cha Eun Woo) , murid populer dari sekolah lain saat hendak bunuh diri.

instagram.com/tvndrama.official/

2. Sama-sama memerankan pelajar SMA, di drama Welcome to Waikiki 2, Moon Ga Young berperan sebagai Han Soo Yeon. Soo Yeon adalah cinta pertama Cha Woo Sik (Kim Seon Ho) yang kemudian bertemu kembali di masa dewasa.

SALT Entertainment

3. Dalam drama True Beauty Suho memiliki karakter yang sangat dingin. Namun sebenarnya Suho tahu rahasia besar Ju Kyung dan selalu berusaha untuk melindunginya. Pasangan ini selalu punya momen kocak yang romantis!

Soompi

4. Moon Ga Young nampaknya selalu berhasil memainkan peran kocak. Di Welcome to Waikiki 2, Cha Woo Sik rela menyaksikan Soo Yeon bernyanyi, meski suara yang dikeluarkan terdengar sumbang.

hancinema.net

5. Sempat tarik ulur, kisah asmara Jukyung dan Suho mulai jelas saat Jukyung berhasil menenangkan Suho yang sedang merasa down. Citra Suho yang dingin pun ambyar seketika di pelukan Jukyung.

instagram.com/tvndrama.official/

6. Kisah cinta Soo Yeon dan Cha Woo Sik di masa SMA ternyata cukup rumit. Keduanya saling suka, tapi tidak pernah bersama. Cha Woo Sik baru mengetahui kalau Soo Yeon juga menyukainya setelah 10 tahun kemudian.

JTBC

7. Sementara itu kisah cinta Suho dan Jukyung dimulai sejak mereka kecil. Keduanya sering menghabiskan waktu untuk membaca komik di taman bacaan. Meski di sekolah bersikap dingin, ketika berduaan Suho yang paling perhatian.

instagram.com/tvndrama.official/

8. Hubungan Cha Woo Shik dan Soo Yeon dipenuhi adegan kocak dan romantis. Di akhir cerita, Soo Yeon pun memilih untuk mengakui perasaannya pada Woo Shik.

Dramabeans

9. Di episode ke-8, Suho sudah berani mengakui perasaannya pada Jukyung dan memberikan ciuman mesra. Sejak episode ini, keduanya resmi berpacaran.

Hancinema

10. Kemesraan Moon Ga Young dan Kim Seon Ho juga bisa ditemukan dalam drama lain yang berjudul Find Me in Your Memory. Meski hanya sebentar, adegan ini banyak membuat penonton histeris, lantaran keduanya 'reuni' alias kembali berperan sebagai pasangan.

instagram.com/kdramatea

Duh, manis banget ya adegan Moon Ga Young bersama lawan mainnya dalam drama. Nggak heran banyak penonton yang menantikan adegan romantis yang diperankan Moon Ga Young. Kalau kamu lebih suka saat Moon Ga Young bersama Cha Eun Woo atau Kim Seon Ho nih, Bela? Share jawabanmu dong! 

IDN Media Channels

Latest from Dating