Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Rihanna, 6 Cewek Ini Juga Pernah Dekat dengan A$AP Rocky

Dari model hingga penyanyi

Andhina Effendi

Rihanna yang baru-baru ini putus dari pacarnya, Hasan Jameel, dikabarkan tengah dekat dengan rapper A$AP Rocky. Sebenarnya Rihanna dan Rocky sudah berteman sejak lama, sehingga tak mengherankan jika tiba-tiba gosip ini muncul ke permukaan.

Tapi, siapa saja, sih, cewek yang pernah pacaran atau digosipkan dekat dengan A$AP Rocky?

1. Iggy Azalea

Billboard.com

A$AP Rocky ternyata pernah berpacaran dengan rapper asal Australia Iggy Azalea pada Juni 2011 hingga akhirnya mereka putus di pertengahan tahun 2012. Rapper cewek yang sukses dengan hits lagunya seperti “Fancy” dan “Black Widow” itu, bahkan sempat membuat tato bertuliskan “Live. Love. A$AP” di jarinya. Setelah putus, Iggy pun menghapus kata “A$AP” di jarinya tersebut.

2. Rita Ora

Theindependent.com

Putus dari Iggy, Rocky kemudian dikabarkan dekat dengan Rita Ora dan sempat berpacaran meski hanya sebentar. Rocky pun membuat lagu “Better Things” dengan memasukkan nama Rita Ora ke dalam lirik lagunya dan menyebut Rita bermulut besar.

Katanya, sih, dia bukan mau menjelek-jelekkan sang mantan. Menurut penjelasan Rocky, Rita pernah bercerita ke teman-temannya kalau penyebab putusnya dia dan Rocky adalah karena Rocky pernah selingkuh.

3. Chanel Iman

elle.com

Rocky juga pernah menjalin hubungan asmara dengan model Victoria’s Secret Chanel Iman pada awal 2013. Setelah setahun berpacaran mereka dikabarkan bertunangan, namun tak lama dari itu mereka justru putus.

Putus dari Chanel ternyata punya dampak hebat buat Rocky yang mengaku patah hati, bahkan sempat depresi.

Dia adalah perempuan paling cantik yang pernah saya temui. Dia bagaikan seorang putri,” ujar Rocky dalam sebuah wawancara.

4. Tahiry Jose

Bossip.com

Nggak lama putus dari Chanel, Rocky pun menemukan tambatan baru. Dia adalah Tahiry Jose, bintang reality show “Love & Hip Hop: New York”.

Selama dua tahun lebih mereka menjalin hubungan putus-sambung, hingga akhirnya ketahuan kalau Rocky berselingkuh dengan Kendall Jenner.

5. Kendall Jenner

Instagram.com/Kendallxasap

Kabarnya, Rocky memutuskan Tahiry Jose demi Kendall Jenner. Keduanya kerap tertangkap kamera sedang bermesraan, salah satunya saat Kendall dan Rocky sama-sama menghadiri acara Met Gala pada 2017.

Kalau ditanya soal hubungannya dengan Rocky, Kendall tidak pernah mengatakan dirinya resmi berpacaran, tapi mereka memang sering pergi berkencan.

6. Daiane Sodre

pinterest.com

Rocky yang sempat kena masalah hukum dan ditahan di Swedia pada 2019 lalu, menemukan cinta kembali sepulangnya dia ke Amerika. Rocky dikabarkan dekat dengan model asal Brasil, Daiane Sodre. Keduanya sempat terlihat pergi berkencan beberapa kali, tapi tidak diketahui kapan mereka putus.

7. Rihanna

pinterest.com

Kedekatan A$AP Rocky dan Rihanna sebenarnya bukan hal baru. Keduanya pernah digosipkan dekat pada 2013 lalu. Setelah putus dari Hasan Jameel, sejumlah media gosip menyebut Rihanna dan Rocky kini berpacaran.

Hal ini karena Rihanna terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama dengan Rocky. Pada minggu lalu, Rihanna dan Rocky tertangkap kamera sedang berada di backstage sebuah konser. Bahkan tabloid The Sun menyebut Rihanna menginap di hotel yang sama dengan Rocky di New York.

Namun menurut berita yang dilansir E! News, keduanya hanya berteman. Rihanna baru saja putus dari hubungan yang dijalaninya selama tiga tahun dan dia tidak mau terburu-buru memulai hubungan yang baru.

Rihanna saat ini single dan ingin menikmatinya. Dia tidak akan buru-buru mencari pacar baru. Dia senang hang out dengan A$AP Rocky, tapi dia tidak berpacaran dengannya,” ujar seorang sumber yang dekat dengan Rihanna.

IDN Media Channels

Latest from Dating