Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pacaran, Ini Perjalanan Cinta Heechul ‘Super Junior’ dan Momo ‘TWICE’

Sudah dikonfirmasi

Andhina Effendi

Pada pertengahan 2019 lalu, media Korea Selatan menyebut bahwa salah satu personel Super Junior, Heechul, menjalin hubungan asmara dengan Momo dari grup TWICE. Meski sempat dibantah, kini kabar tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya.

Berikut ini perjalanan cinta Heechul ‘Super Junior’ dan Momo ‘TWICE’.

1. Rumor mengenai kedekatan mereka mulai merebak pada Agustus 2019. Namun agensi yang menaungi Heechul dan Momo menepis kabar tersebut.

Dok.Internet

2. Heechul, yang memiliki nama panjang Kim Hee-chul, memulai debutnya sebagai bagian dari Super Junior pada tahun 2005. Pria berusia 36 tahun itu terkenal dengan karakternya yang senang bercanda, yang juga membuatnya dikenal sebagai pembawa acara di berbagai variety show.

3. Momo, memiliki nama panjang Momo Hirai, merupakan penyanyi asal Jepang yang tergabung dalam grup TWICE yang memiliki sembilan anggota. Grup yang memiliki basis di Korsel itu dibentuk oleh JYP Entertainment.

Instagram.com/momo.hirai

4. Heechul dan Momo mulai dekat sejak mereka tampil bersama di sebuah acara televisi pada 2017.

Berbagai sumber

5. Berita kedekatan Heechul dan Momo muncul setelah berita tentang hubungan Jihyo ‘TWICE’ dan Kang Daniel.

6. Ini merupakan pertama kalinya hubungan asmara Heechul muncul ke permukaan. Dia biasanya sangat private jika menyangkut tentang kehidupan pribadinya.

inquirer.net

7. Kabar hubungan asmara mereka akhirnya dikonfirmasi oleh pihak agensi pada Kamis (02/01).

Berbagai sumber

Hubungan mereka diawali dengan kedekatan layaknya junior dan senior, tapi mereka sekarang adalah pasangan kekasih,” ujar pihak agensi, seperti dilansir Soompi

IDN Media Channels

Latest from Dating