Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Pasangan Artis Hollywood Bikin Heboh di Tahun 2021

Nggak nyangka, kok, bisa ya mereka pacaran?

Andhina Effendi

Kehidupan asmara artis Hollywood memang selalu menjadi sorotan. Sekuat apa pun mereka berusaha menutupi kehidupan pribadinya, tetap saja ada media yang akan membongkarnya.

Ada yang awalnya malu-malu, ada pula yang kerap mengumbar kemesraan di depan umum. Meski begitu, beberapa pasangan di bawah ini sempat bikin heboh di tahun 2021, karena banyak orang yang terkejut dengan kabar pacaran mereka. 

Siapa saja, ya?

1. Harry Styles dan Olivia Wilde

Pagesix.com

Pasangan ini cukup mengejutkan! Pasalnya, Olivia baru saja putus dari Jason Sudeikis, yang sudah dipacarinya selama 8 tahun dan telah memiliki dua anak bersamanya. Harry dan Olivia pertama kali terlihat bersama saat menghadiri pernikahan seorang teman awal tahun 2021. Meski berbeda umur jauh--Olivia lebih tua 10 tahun dari Harry--keduanya tetap terlihat mesra dan serasi di depan umum.

2. Kanye West dan Irina Shayk

Eonline.com

Pasangan ini juga merupakan pasangan yang paling mengejutkan di tahun 2021. Nggak ada yang menyangka, jika Kanye West akan menjalin hubungan dengan Irina Shayk. Belum resmi cerai dari Kim, Kanye dikabarkan dekat dengan model mantan kekasih Bradley Cooper itu. Sempat terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama, sayangnya hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan saja.

3. Adele dan Rich Paul

Instagram.com/Adele

Kedekatan Adele dengan Rich Paul, yang merupakan agen olahraga dan manajer dari pemain NBA LeBron James, sudah tercium media sejak pertengahan tahun ini. Pada bulan Juli, barulah mereka terlihat bersama di depan umum. Keduanya tertangkap kamera tengah menonton pertandingan final NBA. Adele pun akhirnya nggak ragu untuk memamerkan hubungannya dan mengunggah fotonya berdua dengan Rich di Instagram pada September lalu.

4. Aaron Rodgers dan Shailene Woodley

usatoday.com

Selalu private mengenai kehidupan pribadinya, tiba-tiba bintang Divergent, Shailene Woodley, mengabarkan kalau dirinya sudah bertunangan dengan atlet NFL, Aaron Rodgers. Saat tampil di acara The Tonight Show bulan Februari lalu, Shailene mengatakan dirinya sudah berpacaran dengan Aaron sejak awal pandemi. 

5. Travis Barker dan Kourtney Kardashian

Nypost.com

Berawal dari pertemanan, Travis dan Kourtney akhirnya membawa hubungan mereka ke hubungan asmara yang lebih serius. Pasangan yang satu ini juga gemar banget memamerkan kemesraan di depan umum. Travis pun akhirnya resmi melamar Kourtney pada bulan Oktober lalu.

6. Pete Davidson dan Phoebe Dynevor

Pagesix.com

Dikenal sebagai cowok yang sering gonta-ganti pacar, di tahun 2021 ini Pete Davidson kembali menjalin kasih dengan perempuan cantik. Dia adalah Phoebe Dynevor, aktris asal Inggris yang terkenal berkat serial Bridgerton. Mereka dikabarkan dekat sejak Maret 2021, namun pada akhirnya hubungan mereka kandas di bulan September.

7. Pete Davidson dan Kim Kardashian

ew.com

Meski belum ada konfirmasi mengenai hubungan mereka, Pete Davidson dan Kim Kardashian tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Tak hanya sekali dua kali, tapi sudah beberapa kali. Keduanya dikabarkan dekat setelah Kim menjadi host acara Saturday Night Live, di mana Pete menjadi komedian di acara tersebut. Pasangan ini cukup jadi perbincangan, lho, tak hanya karena perbedaan gaya hidup tapi keduanya juga punya perbedaan usia yang cukup jauh. Pete berusia 28 tahun, sedangkan Kim 41 tahun.

8. Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Pagesix.com

Putus tunangan dari Alex Rodriguez, ternyata Jennifer nggak mau berlama-lama single. Dia justru kembali ke cinta lamanya alias Ben Affleck. Mereka pun sudah nggak malu-malu lagi untuk pamer kemesraan di depan umum dan tampil bersama di acara red carpet. Kabarnya, Ben dan Jen juga sudah mempersiapkan diri untuk kembali ke jenjang yang lebih serius. Hmm.. semoga kesalahan yang sama nggak berulang lagi, ya.

9. Rita Ora dan Taika Waititi

Justjared.com

Pasangan yang juga nggak kalah mengejutkan adalah pasangan Rita Ora dan Taika Waititi. Bisa dibilang, sejarah pacaran Rita Ora cukup beragam, ya, dari Rob Kardashian hingga Andrew Garfield. Kini dia memilih Taika Waititi, sutradara film Thor: Ragnarok dan Jojo Rabbit asal Selandia Baru, sebagai kekasih barunya. Perbedaan usia 15 tahun juga tidak menghalangi hubungan mereka, tuh.

10. Olivia Munn dan John Mulaney

Vogue.com

Nggak nyangka, hanya dalam hitungan hari ketika komedian John Mulaney menyatakan dia bercerai dari sang istri, dia dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktris Olivia Munn. Tak sampai di situ, bahkan kabarnya Olivia tengah mengandung anak John. 

11. Channing Tatum dan Zoe Kravitz

Pagesix.com

Kedekatan Zoe Kravitz dan Channing Tatum sempat bikin heboh jagat maya, lho. Potret mesra keduanya saat sedang bersepeda di New York sempat viral dan jadi perbincangan. Nggak ada yang menyangka, kalau keduanya bisa menjalin hubungan asmara. Channing dan Zoe bahkan sudah nggak ragu lagi memamerkan hubungan mereka ke publik saat mereka hadir di acara Met Gala tahun ini.

12. Zendaya dan Tom Holland

Eveningstandard.com

Sempat dikabarkan dekat sejak membintangi film Spider-Man, Zendaya dan Tom Holland selalu menyangkal dan mengatakan kedekatan mereka tak lebih dari sahabat. Namun sebuah potret mengejutkan sempat bikin heboh di bulan Juli lalu ketika mereka kepergok sedang berciuman. Nggak lama sejak foto itu tersebar, keduanya makin nggak malu-malu tampil bersama di depan umum. Mereka pun selalu terlihat romantis dan saling mendukung. Gemas banget, ya?

Itu dia deretan pasangan artis Hollywood yang paling mengejutkan dan bikin heboh di tahun 2021. Menurut kamu, mana pasangan yang paling cocok?

IDN Media Channels

Latest from Dating