Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Zac Efron Punya Pacar Baru, Siapa Sebenarnya Vanessa Valladares?

Banyak yang patah hati, nih!

Andhina Effendi

Aktor Zac Efron kabarnya sudah menemukan tambatan hati baru. Kabarnya, Zac resmi berpacaran dengan Vanessa Valladares. Memang bukan sama-sama selebriti papan atas, makanya banyak yang penasaran dengan sosok Vanessa ini.

Siapakah sebenarnya Vanessa Valladares. Ini beberapa info yang berhasil Popbela rangkum.

1. Model asal Australia

Instagram.com/_is_ness

Perempuan berusia 25 tahun itu merupakan model yang berasal dari Australia. Sebagai model yang baru saja meniti karier, Vanessa juga bekerja sampingan sebagai pelayan di sebuah restoran. Dia juga kerap membagikan foto-foto dirinya saat menjadi model lewat akun Instagramnya.

2. Dekat sejak musim panas

Usmagazine.com

Vanessa dan Zac dikabarkan menjadi dekat di musim panas ini, ketika mereka bertemu di Australia. Mereka sempat terlihat menghabiskan waktu bersama sejak bulan Juli 2020 kemarin di Byron Bay, Australia.

3. Sesama pencinta laut

Instagram.com/_is_ness

Baik Vanessa maupun Zac sama-sama memiliki kecintaan terhadap laut. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama untuk berselancar. Bahkan, kabarnya Vanessa menjadi alasan bagi Zac untuk lebih banyak menghabiskan waktu di Australia.

4. Tinggal bersama di Australia

Pagesix.com

Sebuah sumber, seperti dilansir DailyMail, menyebutkan bahwa Zac dan Vanessa bahkan telah tinggal bersama di sebuah rumah sewaan di Pantai Belongil, New South Wales, Australia.

Sebelum dikabarkan pacaran dengan Vanessa Valladares, Zac Efron juga sempat dekat dengan sejumlah selebriti perempuan, mulai dari atlet Olimpiade Sarah Bro, aktris Baywatch Alexandra Daddario, hingga lawan mainnya di film High School Musical, Vanessa Hudgens.

IDN Media Channels

Latest from Dating